Prediksi Everton vs Manchester United 10 Okt 2022 Liga Inggris

Prediksi Everton vs Manchester United 9 Oktober 2022 Liga Inggris

Prediksi Everton vs Manchester United 10 Oktober 2022 Liga Inggris

Prediksi Everton vs Manchester United 10 Oktober 2022 Liga Inggris
Prediksi Everton vs Manchester United 10 Oktober 2022 Liga Inggris

Everton vs Manchester United – Prediksi Everton vs Manchester United pekan ke-9 Liga Inggris. Pertandingan kickoff Selasa,10 Oktober 2022 pukul 01.00 WIB di Stadium Goodison Park. Setelah pengalaman kalah tak mengenakan. Kini Everton kembali menjadi tuan rumah atas Manchester United. Tercatat bila kedua tim telah melakoni 51 pertandingan head to head.

Tuan rumah Everton berhasil memenangkan delapan laga langsung. Sedangkan Manchester United dengan 29 kemenangan. Tersisa empat belas laga sebagai permainan imbang dengan rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Musim ini, Everton menempati posisi sebelas klasemen sementara dengan torehan 10 poin. Rata-rata mencetak satu gol per pertandingan. Tren tiga laga kandang dengan 16% penguasaan bola. Sementara Manchester United saat ini mencapai peringkat enam dengan 12 poin. Mereka tidak kesulitan bila harus hasilkan dua gol per lima laga tandang dengan 57% penguasaan bola.

Prediksi Everton vs Manchester United, The Toffees Ingin perpanjang Poin Positif

Selengkapnya prediksi Everton vs Manchester United Selasa, 10 Oktober 2022 Liga Inggris. Tim asuhan Erik ten Hag akan berusaha kembali ke performa terbaiknya ketika menghadapi skuad asuhan Frank Lampard. Bentrokan nanti membawa kembali kenangan akan periode aneh dan membingungkan ketika Man United memble di lapangan.

Tim asuhan Erik ten Hag akan menghadapi Everton menyusul masalah logistik yang membuat pertandingan harus terjadi keluar waktu kick-off normal. Memasuki bentrokan usai mereka merampungkan aksi lapangan atas kunjungan ke Omonia. Sebelumnya juga telah kalah 6-3 dari Manchester City.

Baca Juga: Prediksi Brighton vs Tottenham 8 Oktober 2022 Liga Inggris

Victor Lindelof mungkin akan mendapatkan kesempatan tak terduga dari Manchester United. Pemain asal Swedia itu berada pada urutan keempat dalam kekuasaan bek tengah tetapi jendela peluang mungkin telah terbuka untuknya. Lindelof  memainkan seluruh pertandingan bersama Harry Maguire dalam kekalahan 1-0 Liga Europa dari Real Sociedad bulan lalu. Setelahnya Lindelof tidak terlihat sejak itu sampai laga terakhir.

Kapten Swedia masuk menggantikan Raphael Varane yang cedera pada babak pertama dengan lub Maguire juga absen. Musim lalu, Lindelof menikmati sejumlah pertandingan tidak terduga ketika kemunduran terus-menerus Varane. Dalam  Jika Varane atau Maguire tidak kembali fit, maka peluang Lindelof bermain sebagai starter melawan Everton juga akan berkurang.

Baca Juga: Prediksi Arsenal vs Liverpool 9 Oktober 2022 Liga Inggris

Erik ten Hag memiliki banyak pertimbangan dalam memilih starting eleven. The Reds menuju ke Goddison Park setelah kekalahan pertama dalam lima pertandingan yakni derby Manchester. Perjalanan singkat itu adalah yang kedua dari sembilan pertandingan sibuk bulan Oktober yang sibuk.

Selain menilai jadwal pertandingan, Ten Hag memiliki faktor lain sebagai pertimbangan. Termasuk kebugaran bek tengah Raphael Varane dan Harry Maguire. Varane keluar pada paruh pertama derby, sementara Maguire mengalami cedera saat bertugas dengan Inggris.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Everton vs Manchester United

Everton Line Up: Pickford; Coleman, Coady, Tarkowski, Mykolenko; Gueye, Onana, Iwobi; Gray, Maupay, Gordon.

Manchester United Line Up: De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Martinez, Shaw;, Fred, Eriksen; Elanga, Ronaldo, Antony.

Head to Head Everton vs Manchester United

  • 9 April 2022 Everton 1-0 Manchester United
  • 2 Oktober 2021 Manchester United 1-1 Everton
  • 7 Agustus 2021 Manchester United 4-0 Everton
  • 6 Februari 2021 Manchester United 3-3 Everton
  • 7 November 2020 Everton 1-3 Manchester United

5 Pertandingan Terakhir Everton

  • 1 Oktober 2022 Southampton 1-2 Everton
  • 18 September 2022 Everton 1-0 West Ham
  • 3 September 2022 Everton 0-0 Liverpool
  • 31 Agustus 2022 Leeds 1-1 Everton
  • 27 Agustus 2022 Brentford 1-1 Everton

5 Pertandingan Terakhir Manchester United

  • 2 Oktober 2022 Manchester City 6-3 Manchester United
  • 15 September 2022 FC Sheriff 0-2 Manchester United
  • 9 September 2022 Manchester United 0-1 Real Sociedad
  • 4 September 2022 Manchester United 3-1 Arsenal
  • 2 September 2022 Leicester 0-1 Manchester United

Berita Bola Everton vs Manchester United

Update Berita Tim Everton vs Manchester United

Everton, Nathan Patterson absen hingga lima minggu karena cedera pergelangan kaki saat bertugas internasional dengan Skotlandia. Seamus Coleman sekarang menggantikannya sebagai bek kanan. Patterson telah bergabung dengan Mason Holgate, Ben Godfrey, Yerry Mina dan Andros Townsend yang cedera. The Toffees akan terbantu dengan kembalinya kiper Jordan Pickford yang menggantikan Asmir Begovic setelah pulih dari cedera. Sementara Dominic Calvert-Lewin juga bisa terlibat dalam skuad matchday setelah absen.

Manchester United, empat pemain tidak berada di Carrington untuk latihan menjelang pertandingan penting. United menderita kekalahan mengejutkan dengan kalah 6-3 dari rival terdekat selalu meninggalkan rasa asam. Namun United akan berusaha kembali ke jalur kemenangan. Empat pemain absen termasuk tiga bek. The Red Devils harus melihat kemungkinan rotasi.

Rapahel Varane ditarik keluar setelah mengalami cedera, walau bukan merupakan cedera serius. Tetap saja menjadi pukulan besar bagi kesebelasan Old Trafford. Harry Maguire juga absen karena cedera. Namun, satu pemain yang absen membuat fans United sedikit kecewa yakni. Donny Van De Beek.

Prediksi Skor Everton vs Manchester United Liga Inggris

Kedua tim menyukai peluang mereka mengklaim poin maksimum saat berusaha untuk menyelesaikan bagian atas tabel. Namun, pertarungan sengit bisa terjadi dengan sedikit pemisahan. Kami merasa bahwa tuan rumah mungkin harus puas dengan bagian dari rampasan pada kesempatan nanti.

Kebangkitan domestik Manchester United mungkin membuat mereka mendapat manfaat yang baik menjelang kunjungan ke Godison Park. Usai mengalami pukulan merusak tingkat moral. Tetapi Evertonseharusnya tidak memberikan kejutan apa pun pada laga Senin.

Tim asuhan Ten Hag sempat kacau balau dan melihat pertandingan nanti sebagai kesempatan utama untuk kembali ke jalur kemenangan. Kami memiliki keyakinan Setan Merah mampu menyelesaikan pekerjaan meski ada sedikit keributan.

Prediksi Skor Everton vs Manchester United: 1-2.***