Prediksi Brighton vs Tottenham 8 Oktober 2022 Liga Inggris

Prediksi Brighton vs Tottenham 8 Oktober 2022 Liga Inggris

Prediksi Brighton vs Tottenham 8 Oktober 2022 Liga Inggris

Prediksi Brighton vs Tottenham 8 Oktober 2022 Liga Inggris
Prediksi Brighton vs Tottenham 8 Oktober 2022 Liga Inggris

Brighton vs Tottenham – Prediksi Brighton vs Tottenham pekan ke-9 Liga Inggris. Pertandingan kickoff Sabtu, 8 Oktober 2022 pukul 23.30 WIB di Stadium Falmer. Kompetisi utama Inggris kembali berlanjut dengan mempertemukan dua kesebelasan berbeda kasta. Sejauh ini Brighton dan Tottenham memiliki riwayat permainan head to head sebanyak 14 kali.

Tuan rumah Brighton kalah mendominasi dari Tottenham, lantaran hanya mampu hasilkan tiga kemenangan langsung. Sementara pasukan asuhan Antonio Conte memiliki 10 pertandingan head to head dengan satu laga berakhir sebagai laga imbang.

Musim ini Brighton dan Tottenham sama-sama mampu hasilkan dua gol kandang maupun tandang. Hanya saja dalam hal penguasaan bola The Lillywhites nampak cemerlang ketimbang The Seagulls. Tuan rumah patut memutar pikiran dan strategi guna mengatasi permainan impresif Tottenham.

Prediksi Brighton vs Tottenham, The Seagulls Upayakan Poin Penuh Laga Kandang

Selengkapnya prediksi Brighton vs Tottenham Sabtu, 8 Oktober 2022 Liga Inggris. Roberto de Zerbi mengantarkan skuad asuhannya setelah berakhir imbang 3-3 atas Liverpool. Kala itu Leandro Trossard merupakan sosok yang menyumbangkan hat-trick ke gawang The Reds.

Sebelum menutup laga dengan poin satu, The Seagulls sempat melaju dengan memimpin laga berkat dua gol awal. Trossard berharap bisa kembali berperan saat nanti menjamu Tottenham. Pemain itu menghasilkan gol hanya empat menit laga berjalan. Pergerakannya yang cepat dan tidak terprediksi membuat kiper hanya merelakan bola melesak ke sudut bawah. Usai menerima umpan matang dari Danny Welbeck.

Baca Juga: Prediksi Man City vs Southampton 8 Oktober 2022 Liga Inggris

Respon cepat Trossard dalam mengambil keputusan saat berada di tiang belakang untuk membantu The Seagulls mengamankan poin setidaknya satu angka. Terakhir kali berkat hasil imbang Brighton menempati posisi ke-4 berjeda sebelas poin dari pemimpin klasemen sementara Arsenal. Tuan rumah energik dari menit pertama, mereka tetap semangat meskipun lelah mendapatkan kembali konsistensi level atas.

Sementara itu, Tottenham mengunjungi usai berhadapan dengan Eintracht Frankfurt. The Lilywhites menjadi tim Inggris pertama yang kalah atas Sporting Lisbon untuk kompetisi top Eropa. Kartu merah Emerson Royal tentu saja tidak membantu perjuangan Tottenham pada akhir pekan. Memungkinkan Brighton yang bersemangat untuk mendorong permainan sebaliknya.

Baca Juga: Prediksi AC Milan vs Juventus 8 Oktober 2022 Serie A Italia

Meskipun tidak dalam kondisi terbaiknya, tim asuhan Antonioc Conte tidak sepenuhnya hancur di bawah tekanan. Tekad serupa akan Tottenham perlukan saat merumput dalam kandang Brighton. Permainan mereka untuk memastikan bahwa moral tidak tenggelam menjelang pertandingan yang menuntut. Karena perjalanan ke Brighton menjadi pertemuan penting Eropa.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Brighton vs Tottenham

Brighton Line Up: Sanchez; Veltman, Dunk, Webster; Lamptey, MacAllister, Caicedo, March; Gross, Trossard; Welbeck.

Tottenham Line Up: Lloris; Romero, Dier, Sanchez; Sessegnon, Bentancur, Bissouma, Perisic; Richarlison, Kane, Son.

Head to Head Brighton vs Tottenham

  • 16 April 2022 Tottenham 0-1 Brighton
  • 16 Maret 2022 Brighton 0-2 Tottenham
  • 5 Februari 2022 Tottenham 3-1 Brighton
  • 31 Januari 2021 Brighton 1-0 Tottenham
  • 1 November 2020 Tottenham 2-1 Brighton

5 Pertandingan Terakhir Brighton

  • 1 Oktober 2022 Liverpool 3-3 Brighton
  • 4 September 2022 Brighton 5-2 Leicester
  • 31 Agustus 2022 Fulham 2-1 Brighton
  • 27 Agustus 2022 Brighton 1-0 Leeds
  • 25 Agustus 2022 Green Forest 0-3Brighton

5 Pertandingan Terakhir Tottenham

  • 1 Oktober 2022 Arsenal 3-1 Tottenham
  • 17 September 2022 Tottenham 6-2 Leicester
  • 13 September 2022 Sporting CP 2-0 Tottenham
  • 8 September 2022 Tottenham 2-0 Marseille
  • 3 September 2022 Tottenham 2-1 Fulham

Berita Bola Brighton vs Tottenham

Update Berita Tim Brighton vs Tottenham

Brighton, menyambut lawantanpa Jakub Moder dan Adam Lallana yang sangat kecewa karena absen bermain melawan mantan klubnya. De Zerbi mungkin mempertahankan sistem tiga bek untuk saat ini. Pelatih baru tidak mungkin membuat banyak perubahan pada starting eleven yang mengalahkan Leicester terakhir kali. Leandro Trossard bisa bergerak lebih jauh di atas lapangan. Sedangkan bek sayap Tariq Lamptey dan Pervis Estupinan berpotensi memperebutkan tempat berlawanan dengan Solly March.

Tottenham, pemain sayap berbakat Dejan Kulusevski dan Lucas Moura akan absen karena cedera. Kebugaran Ben Davies juga masih meragukan, setelah mengalami patah tulang saat kalah bulan lalu. Tidak ada tanda-tanda pemain Wales itu memicu kekhawatiran bahwa bek mungkin absen untuk beberapa pertandingan lagi.

Prediksi Skor Brighton vs Tottenham Liga Inggris

Kami berharap Brighton keluar dari perangkap di bawah manajer baru mereka. Penggemar juga berharap membuat Tottenham menjalani laga dengan kesulitan berat. Namun, The Lillywhites menunjukkan beberapa tanda tampil denga performa terbaik mereka melawan Brighton.

Tim tamu, Tottenham seharusnya bisa melewati batas pada akhirnya. Mengingat banyak hal untuk pasukan Antonio Conte mainkan. Kami berharap Brighton yang kuat akan menyebabkan masalah bagi Spurs. Namun, Harry Kane dkk enggan memperpanjang kebobolan terlebih saat jauh dari rumah musim ini.

Prediksi Skor Brighton vs Tottenham: 1-2.***