Prediksi AC Milan vs Juventus 8 Oktober 2022 Serie A Italia

Prediksi AC Milan vs Juventus 8 Oktober 2022 Serie A Italia

Prediksi AC Milan vs Juventus 8 Oktober 2022 Serie A Italia

Prediksi AC Milan vs Juventus 8 Oktober 2022 Serie A Italia
Prediksi AC Milan vs Juventus 8 Oktober 2022 Serie A Italia

AC Milan vs Juventus – Prediksi AC Milan vs Juventus pekan ke-9 Serie A Italia. Pertandingan kickoff Sabtu, 8 Oktober 2022 pukul 23.00 WIB di Stadium San Siro. Duel panas klasik melibatkan tim dengan sejarah panjang Italia. Kali ini, AC Milan dan Juventus menambahkan sejarah 66 laga head to head.

Tuan rumah AC Milan mencatatkan 15 kemenangan atas pertandingan langsung. Sementara Juventus yang mengalami penurunan mendominasi dengan 31 kemenangan. Tersisa 20 laga berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Musim ini, AC Milan tidak kesulitan harus menghasilkan dua laga yang berulang sebanyak lima laga kandang dengan 80% dominasi lapangan. Sedangkan Juventus hanya bisa menciptakan satu gol selama merampungkan empat laga tandang dengan 33% penguasaan bola.

Prediksi AC Milan vs Juventus, Bigmatch Serie A Italia Janjikan Tampilan Impresif

Selengkapnya prediksi AC Milan vs Juventus Sabtu, 8 Oktober 2022 Serie A Italia. AC Milan memasuki pertandingan usai mencatatkan kemenangan 3-1 dari Empoli. Gol datang dari  Ballo-Toure dan Leao yang mencetak gol selama injury time saat Rebic kembali dalam kemenangan.

AC Milan sukses mengatasi permasalahan cedera, serangan ke gawang, hingga temukan penyeimbang gola dalam situasi menekan. Kemenangan tandang itu penuh dengan ragam emosional lapangan terutama menjelang waktu penuh. Kala itu Olivier Giroud melepaskan bola dan harus membentur tiang gawang.

Baca Juga: Prediksi Dortmund vs Bayern Munchen 8 Oktober 2022 Bundesliga

Belum lagi adanya cedera pada menit ke-70 atas tiga pemain yakni– Saelemaekers, Calabria dan Kjær. Rossoneri menemukan keberuntungan ketika Rebic mencetak gol tepat sepuluh menit sebelum laga berakhir. Kemudian, tuan rumah menyamakan kedudukan lewar Bajrami mencetak gol dari tendangan bebas.

Bukan AC Milan bila mudah menyerah dalam situasi apapun. Dua menit setelah kebobolan, Fode Ballo-Toure mencetak gol pertamanya sebelum Rafael Leao menambahkan gol ketiga. Pencapaian Rossoneri menjadi paling menarik mengawali bulan Oktober yang sibuk.

Baca Juga: Prediksi Chelsea vs Wolves 8 Oktober 2022 Liga Inggris

Sementara itu Juventus rupanya bangkit dari keterpurukan mereka dengan kemenangan 3-0 atas Bologna. Pasukan Massimiliano Allegri  memang melakoni lima pertandingan terakhir tanpa poin penuh. Selama prosesnya hanya bisa menghasilkan dua kemenangan yang jauh dari kata memuaskan.

Filip Kostic membuka kemenangan Juventus lewat golnya menit ke-24. Kemudian dua gol pada babak kedua datang melalui Dusan Vlahovic dan Arkadiusz Milik menit ke-59 dan 62. Kemenangan ini mengangkat posisi Juventus ke urutan tujuh dengan 13 poin dari delapan laga. Kini penggemar pun menantikan penampilan impresif kedua tim yang menyaksikan bigmatch AC Milan vs Juventus.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up AC Milan vs Juventus

AC Milan Line Up: Tatarusanu; Kalulu, Dest, Tomori, Ballo-Toure; Bennacer, Tonali; Krunic, Diaz, Leao; Rebic.

Juventus Line Up: Szczesny; Danilo, Bonucci, Bremer, Sandro; Cuadrado, Locatelli, Rabiot, Paredes; Kean, Dusan Vlahovic.

Head to Head AC Milan vs Juventus

  • 23 Januari 2022 AC Milan 0-0 Juventus
  • 19 September 2021 Juventus 1-1 AC Milan
  • 9 Mei 2021 Juventus 0-3 AC Milan
  • 6 Januari 2021 AC Milan 1-3 Juventus
  • 7 Juli 2020 AC Milan 4-2 Juventus

5 Pertandingan Terakhir AC Milan

  • 2 Oktober 2022 Empoli 1-3 AC Milan
  • 19 September 2022 AC Milan 1-2 Napoli
  • 14 September 2022 AC Milan 3-1 Dinamo Zagreb
  • 11 September 2022 Sampdoria 1-2 AC Milan
  • 7 September 2022 Salzburg 1-1 AC Milan

5 Pertandingan Terakhir Juventus

  • 03 Oktober 2022 Juventus 3-0 Bologna
  • 18 September 2022 Monza 1-0 Juventus
  • 15 September 2022 Juventus 1-2 Benfica
  • 12 September 2022 Juventus 2-2 Salernitana
  • 7 September 2022 PSG 2-1 Juventus

Berita Bola AC Milan vs Juventus

Update Berita Tim AC Milan vs Juventus

AC Milan, memiliki penghuni baru ruang perawatan yakni Theo Hernandez kembali ke Italia karena cedera pekan. Mike Maignan, mengalami cedera betis saat melawan Austria. Penjaga gawang pilihan pertama Rossoneri bisa absen selama beberapa minggu sebagai gantinya Ciprian Tatarusanu mewakili.

Olivier Giroud mungkin akan memulai lagi, pemain berusia 35 tahun itu telah mencetak gol atas masing-masing tiga penampilan Serie A. Ia sekarang bisa mencetak gol dalam empat pertandingan liga berturut-turut sejak 2017. Giroud harus menikmati dukungan dari Rafael Leao yang kembali dari skorsing setelah dikeluarkan dari Sampdoria. Sesama penyerang Divock Origi dan Zlatan Ibrahimovic absen sedangkan Ante Rebic juga meragukan.

Juventus, mengurangi daftar cedera yang melemahkan kuartet Juventus Wojciech Szczesny, Adrien Rabiot, Alex Sandro dan Manuel Locatelli mencari kesempatan untuk pulih. Sementara Rabiot dan Locatelli bisa bergabung sebagai lini melihat Angel Di Maria diskors. Termasuk adanya absen jangka panjang Paul Pogba dan Federico Chiesa. Bergabung dengan Dusan Vlahovic sebagai lini depan, striker Arkadiusz Milik kembali.

Prediksi Skor AC Milan vs Juventus Serie A Italia

Setelah mempertahankan rekor pertahanan yang relatif baik karena serangkaian hasil imbang dengan skor rendah. AC Milan tidak mudah terkalahkan musim ini. Melihat semua perjuangan mereka yang berkelanjutan. Sebab, Milan membuktikan kualitas mereka sekalipun mengalami hujan pemain cedera.

Dengan kembalinya beberapa pemain penting Allegri, Juventus dapat menghentikan keterpurukan mereja sejak awal kampanye Serie-A Italia. Namun laga nanti masih perlu perjuangan untuk mengalahkan nyaman AC Milan. Mungkin satu gol akan menentukan nasib poin, meski besar peluang laga akan berakhir imbang.

Prediksi Skor AC Milan vs Juventus: 1-1.***