21 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Getafe vs Real Madrid 9 Oktober 2022 La Liga

4 min read
Prediksi Getafe vs Real Madrid 9 Oktober 2022 La Liga

Prediksi Getafe vs Real Madrid 9 Oktober 2022 La Liga

Prediksi Getafe vs Real Madrid 9 Oktober 2022 La Liga
Prediksi Getafe vs Real Madrid 9 Oktober 2022 La Liga

Getafe vs Real Madrid – Prediksi Getafe vs Real Madrid pekan ke-8 La Liga. Pertandingan kickoff Minggu, 9 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Alfonso Perez. Tuan rumah ingin fokus melakoni kelanjutan Liga utama Spanyol. Mereka ingin tetap fokus dan percaya diri sekalipun harus menjamu pemuncak klasemen sementara.

Berdasarkan riwayat bentrokan, kedua tim memiliki permainan sebanyak 35 laga head to head sejauh ini. Getafe menghasilkan enam kemenangan langsung dengan empat sisanya berakhir imbang. Sedangkan Real Madrid memiliki 25 kemenangan di semua kompetisi. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 3 gol per bentrokan.

Getade musim ini cukup kesulitan ketika harus hasilkan gol barang satu angka. Hal tersebut sudah berulang sebanyak enam laga kandang dengan 44% penguasaan bola. Sedangkan Real Madrid semakin superior dan nyaris menciptakan dua gol minimal per bentrokan. Hal itu berulang hingga lima laga tandang dengan 100% dominasi lapangan.

Prediksi Getafe vs Real Madrid, Los Blancos Tak Sedikitpun Remehkan Lawan

Selengkapnya prediksi Getafe vs Real Madrid Minggu, 9 Oktober 2022 La Liga. Getafe memasuki bentrokan setelah gagal mempertahankan kemenangan beruntun. Terakhir kali mereka dapatkan kekalahan 2-3 atas Real Valladollid. Juan Iglesias dan Gaston Alavearez sebelumnya adalah juru gedor dan mesin gol tuan rumah.

Real Sociedad dan Osasuna merupakan dua kesebelasan yang merasakan bagaimana Getafe mengalami peningkatan performa. Skuad asuhan Quique Sanchez Flores memang kerap menampilkan aksi lapangan yang beragam. Kali ini mereka tetap memutuskan bermain percaya diri sekalipun pengunjung merupakan paket sepak bola lengkap.

Baca Juga: Prediksi Arsenal vs Liverpool 9 Oktober 2022 Liga Inggris

David Soria sebagai kiper harus lebih cekatan kala menghadapi tendangan keras kubu Real Madrid. Sementara kekuatan lini tengah Getafe memiliki Nemanja Maksimovic dan Mauro Arambarri. Catatan penting bagi tuan rumah adalah disiplin dan soliditas pertahanan. Musim ini bahkan telah mengantongi tiga kartu merah.

Semenetara itu, Real Madrid selalu konsisten menciptakan sejarah bagi mereka. Mulai dari mengangkat 14 kali Piala Eropa. Belum lagi juara liga domestik La Liga untuk yang ke-35 kali. Los Blancos sudah membuktikan jika mereka mempunyai kualitas lengkap dalam lapangan.

Baca Juga: Prediksi Everton vs Manchester United 10 Oktober 2022 Liga Inggris

Skuad asuhan Carlo Ancelotti berjaya di Spanyol dan Eropa, terakhir kali bahkan mengalahkan Shakhtar Donestk dalam fase grup Liga Champions. Mereka harus lebih pandai mengelola energi pemain. Mengingat bulan Oktober memberikan agenda sibuk semua kesebelasan. Usai menghadapi Getafe sudah ada Barcelona, ​​Elche, Sevilla dan Girona menanti. Sebelum nantinya Real Madrid membiarkan pasukannya memenuhi tanggung jawab laga Piala Dunia.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Getafe vs Real Madrid

Getafe Line Up: Soria; Suarez, Duarte, Mitrovic, Alvarez, Angileri; Alena, Algobia, Maksimovic; Unal, Mayoral.

Real Madrid Line Up: Lunin; Carvajal, Militao, Alaba, Mendy; Valverde, Tchouameni, Kroos; Rodrygo, Benzema, Vinicius.

Head to Head Getafe vs Real Madrid

  • 9 April 2022 Real Madrid 2-0 Getafe
  • 2 Januari 2022 Getafe 1-0 Real Madrid
  • 18 April 2021 Getafe 0-0 Real Madrid
  • 9 Februari 2021 Real Madrid 2-0 Getafe
  • 15 September 2020 Real Madrid 6-0 Getafe

5 Pertandingan Terakhir Getafe

  • 1 Oktober 2022 Getafe 2-3 Valladolid
  • 18 September 2022 Osasuna 0-2 Getafe
  • 11 September 2022 Getafe 2-1 Real Sociedad
  • 5 September 2022 Valencia 5-1 Getafe
  • 28 Agustus 2022 Getafe 0-0 Villarreal

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid

  • 06 Oktober 2022 Real Madrid 2-1 Shakhtar Donetsk
  • 3 Oktober 2022 Real Madrid 1-1 Osasuna
  • 19 September 2022 Atletico Madrid 1-2 Real Madrid
  • 15 September 2022 Real Madrid 2-0 RasenBallsport Leipzig
  • 11 September 2022 Real Madrid 4-1 Mallorca

Berita Bola Getafe vs Real Madrid

Update Berita Tim Getafe vs Real Madrid

Getafe, Enes Unal menjadi satu-satunya pemain yang kemungkinan akan melewatkan pertandingan karena cedera. Gelandang Carles Alena hanya mendapat satu kartu kuning dari skorsing. Setelah menerima empat kartu kuning hanya dalam enam penampilan musim ini.

Real Madrid, kembalinya Lucas Vazquez dari masalah pangkal paha memberi opsi kekuatan baru. Sementara Luka Modric kembali ke skuad, setelah absen karena masalah pinggul. Modric bisa mulai dari bangku cadangan meskipun ia kembali bugar. Federico Valverde berpotensi pindah peran lini tengah. Sehingga memungkinkan Rodrygo bermain bersama Karim Benzema dan Vinicius Junior dalam serangan.

Thibaut Courtois absen karena masalah punggung yang membuka peluang Andriy Lunin menjadi starter. Eder Militao harus kembali pada tengah pertahanan dengan mengorbankan Antonio Rudiger. Sementara Eduardo Camavinga fit muncul sebagai keraguan ketika ia melewatkan sesi latihan. Dani Ceballos, tidak tersedia untuk line up karena masalah hamstring.

Prediksi Skor Getafe vs Real Madrid La Liga

Kekalahan terakhir menjadi pemicu untuk Getafe lebih disiplin menuju pertandingan ini. Meskipun mereka telah kebobolan 14 gol musim ini. Kembalinya tuan rumah menghadapi tim papan atas Spanyol, menunjukkan betapa mereka telah berjuang pada ujung lain lapangan.

Getafe kurang memiliki kemampuan dalam mengambil hasil pada hari Minggu. Kami meyakini bila ini menjadi pertandingan yang nyaman untuk Real Madrid. Sang juara bertahan sangat kuat pada awal musim ini. Membuat kami mendukung mereka untuk menambah tiga poin lagi.

Prediksi Skor Getafe vs Real Madrid: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.