20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Barcelona vs Villarreal 23 Mei 2022 Liga Spanyol

3 min read
Prediksi Barcelona vs Villarreal 23 Mei 2022 Liga Spanyol

Prediksi Barcelona vs Villarreal 23 Mei 2022 Liga Spanyol

Prediksi Barcelona vs Villarreal 23 Mei 2022 Liga Spanyol
Prediksi Barcelona vs Villarreal 23 Mei 2022 Liga Spanyol

Barcelona vs Villarreal – Prediksi Barcelona vs Villarreal pekan ke-38 Liga Spanyol. Pertandingan kickoff Senin, 23 Mei 2022 pukul 03.00 WIB di Stadium Camp. Kedua tim sudah pernah melakoni head to head sebanyak 45 kali laga terakhir di semua kompetisi. Tercatat bila Blaugrana memenangkan 28 pertandingan langsung. Sedangkan The Yellow Submarine memenangkan 7 pertandingan. Tersisa 10 pertandingan pun berakhir imbang. Rata-rata dalam kedua tim mencetak 3 gol per Pertandingan.

Tuan rumah sudah pasti akan keluar sebagai runnerup La Liga musim ini. Meski demikian bentrokan nanti rupanya mempunyai nilai krusial untuk kesebelasan El Subamarino Amrillo. Skuad asuhan Unai Emery tersebut tengah berusaha menjangkau posisi 7 klasemen terakhir. Pasalnya mereka mengincar pertandingan musim depan di Conference League.

Sebelumnya Barcelona hanya mencatatkan satu poin saja atas Getafe. Tidak menutup kemungkinan jika raksasa Camp Nou berusaha kembali ke jalur kemenangan. Berbeda halnya dengan Villarreal yang berakhir kalah dari laga terakhir mereka.

Prediksi Barcelona vs Villarreal, El Subamarino Amrillo Kejar Poin Penuh

Selanjutnya prediksi Barcelona vs Villarreal Senin, 23 Mei 2022 Liga Spanyol. Blaugrana sejatinya ingin sedikitnya mengurangi kesenjangan torehan poin antara merka dengan Real Madrid. Musim panas ini Madrid keluar sebagai favorit La Liga berkat keunggulan 12 poin dari Barcelona.

Sementara itu masih ada Atletico Madrid dan Sevilla yang berjuang serta pantang mundur. Usai Real Madrid juara otomatis Barcelona enggan turun lebih jauh dari peringkat kedua jordana. Prestasi ini terbilang cukup bagus mempertimbangkan performa Blaugrna terbilang berantakan awal musim.

Baca Juga: Prediksi Arsenal Vs Everton 22 Mei 2022 Liga Inggris

Villarreal masih bisa lolos melaju ke kompetisi Eropa untuk musim depan. Unai Emery memang sedang memamerkan krendesialnya sebagai pelatih di Eropa. Ia pernah memenangkan empat kali gelar juara Liga Eropa. Musim ini The Yellow Submarine memang gagal finis sebagai enam besar Lita Spanyol.

Sejak awal Maret 2022 Villarreal melakoni 11 pertandingan dengan penampilan inkonsisten. Total kalah sebanyak 5 kali yang membuat mereka bertengger di posisi ke-9. Pengenalan Liga Konferensi Eropa menyediakan rute lain yang memberi peluang untuk Villarreal. Asalkan mereka berhasil mengamankan poin sempurna saat berkunjung ke Camp Nou.

Baca Juga: Prediksi Brighton Vs West Ham 22 Mei 2022 Liga Inggris

Barcelona bermain imbang atas Getafe 0-0 pada pekan ke-37 di Coliseium Alfonso Perez. Bentrokan yang berlangsung sengit membuat kedua tim rela menelan laga tanpa satupun angka. Penggemar harus melihat bagaimana Catalans bermain tanpa melepaskan tembakan lebih dari empat kali. Harapan ada pada babak kedua lewat peluang Ferran Torres meski harus gagal.

Villarreal kalah 1-2 dari Real Sociedad pada laga terakhirnya. Yellow Submarine memiliki banding penalti yang ditolak setelah peninjauan. Namun itu adalah katalis untuk lebih banyak ruang untuk membuka La Real. Gol merupakan masalah sepanjang tahun ternyata menjadi penentu. Mereka harus lolos ke Liga Europa sebagai hadiah untuk ketekunan Villarreal.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Barcelona vs Villarreal

Barcelona Line Up: ter Stegen; Alves, Mingueza, Lenglet, Balde; Gavi, Busquets, Puig; Torres, Aubameyang, Depay.

Villarreal Line Up: Rulli; Foyth, Albiol, Torres, Estupinan; Lo Celso, Parejo, Capoue, Chukwueze; Moreno, Dia.

Head to Head Barcelona vs Villarreal

  • 27 November 2021 Villarreal 1-3 Barcelona
  • 25 April 2021 Villarreal 1-2 Barcelona
  • 27 September 2020 Barcelona 4-0 Villarreal
  • 5 Juli 2020 Villarreal 1-4 Barcelona
  • 24 September 2019 Barcelona 2-1 Villarreal

5 Pertandingan Terakhir Barcelona

  • 16 Mei 2022 Getafe 0-0 Barcelona
  • 11 Mei 2022 Barcelona 3-1 Celta Vigo
  • 8 Mei 2022 Real Betis 1-2 Barcelona
  • 2 Mei 2022 Barcelona 2-1 Mallorca
  • 25 April 2022 Barcelona 0-1 Rayo Vallecano

5 Pertandingan Terakhir Villarreal

  • 16 Mei 2022 Villarreal 1-2 Real Sociedad
  • 13 Mei 2022 Rayo Vallecano 1-5 Villarreal
  • 8 Mei 2022 Villarreal 1-1 Sevilla
  • 4 Mei 2022 Villarreal 2-3 Liverpool
  • 30 April 2022 Alaves 2-1 Villarreal

Berita Bola Barcelona vs Villarreal

Update Berita Tim Barcelona vs Villarreal

Barcelona, Ronald Araujo diragukan tampil karena gegar otak. Sementara Gerard Pique kemungkinan tidak bisa turun lapangan karena masalah paha. Sedangkan Nico Gonzalez, Sergi Roberto, Sergino Dest dan Pedri juga harus absen karena cedera. Sebagai gantinya Samuel Umtiti, Clement Lenglet dan Oscar Mingueza tampil mempekuat lini belakang.

Villarreal, Unai Emery harus mengerahkan tim dengan kekuatan penuh pada hari Senin. Gerard Moreno memimpin lini depan ketika penyerang bintang Arnaut Danjuma absen dari skuad. Persaingan lini tengah melibatkan pilihan Giovani Lo Celso, Dani Parejo, Etienne Capoue dan Francis Coquelin semuanya berusaha untuk mendapatkan tempat.

Prediksi Skor Barcelona vs Villarreal Liga Spanyol

Villarreal lebih dari mampu membuat pertandingan sulit bagi Barcelona. Sejatinya skuad asuhan Emery memiliki masalah pertahanan besar menjelang pertandingan. Namun, tim Catalan sedang dalam performa bagus dimana kualitas mereka memungkinkan untuk mengamankan poin.

Tim tamu berjuang keras melawan tim besar meski akhirnya gagal. Secara keseluruhan mereka merasakan dampak dari adrenalin yang terasah. Kami mendukung tim tamu memiliki lebih banyak gol merujuk pada ambisi untuk menang.

Prediksi Skor Barcelona vs Villarreal: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.