20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Sevilla vs Athletic Bilbao 23 Mei 2022 Liga Spanyol

3 min read
Prediksi Sevilla vs Athletic Bilbao 23 Mei 2022 Liga Spanyol

Prediksi Sevilla vs Athletic Bilbao 23 Mei 2022 Liga Spanyol

Prediksi Sevilla vs Athletic Bilbao 23 Mei 2022 Liga Spanyol
Prediksi Sevilla vs Athletic Bilbao 23 Mei 2022 Liga Spanyol

Sevilla vs Athletic Bilbao – Prediksi Sevilla vs Athletic Bilbao pekan ke-38 Liga Spanyol. Pertandingan kickoff Senin, 23 Mei 2022 pukul 03.00 WIB di Stadion Sanchez Pizjuan. Pengunjung akan bermain usai mendapatkan kemenangan pada kesempatan sebelumnya. Sementara tuan rumah menelam hasil seri yang penuh dengan aksi.

Pasukan Julen Lopetegui tidak bisa mengungguli Atletico Madrid sehingga memperpanjang riwayat imbang pekan terakhir. Sedangkan Athletic Bilbao mencatatkan 2 kemenangan, 1 kalah, dan 1 seri. La Liga Santander memang telah diketahui siapa juaranya. Tetapi para peserta tentu ingin menutup musim dengan hasil positif.

Kini Sevilla menempati peringkat keempat dengan torehan 67 poin. Sementara pengunjung merupakan peringkat kedelapan klasemen dengan mengumpulkan  55 angka. Carlos del Cerro Grande nampaknya mendapat kepercayaan untuk memimpin bentrokan.

Prediksi Sevilla vs Athletic Bilbao, Nervionenses Enggan Mengalah dari Bilbao

Selanjutnya prediksi Sevilla vs Athletic Bilbao Senin, 23 Mei 2022 Liga Spanyol. Sebelumnya Sevilla meladeni Atletico Madrid dalam pertandingan tandang. Laga berakhir imbang 1-1 membuat keduanya harus berbagi poin. Meski demikian skuad Julen Lopetegui akhirnya lolos ke Liga Champions musim depan.

Perebutan tempat masih berlaku hingga pekan ke-38 La Liga pafa hati terakhir. Los Nervionenses masih tersisa satu laga kontra Bilbao. Memungkinkan Sevilla harus menuntaskan kembali laga sengit. Seperti yang terjadi saat menghadapi Atletico Madrid. Kala itu  menit ke-30  Jose Maria Gimenez menyundul tendangan sudut Yannick Carrasco.

Baca Juga: Prediksi Arsenal Vs Everton 22 Mei 2022 Liga Inggris

Memasuki babak kedua, Rodrigo de Paul gagal menambah angka berkat penyelamatan kiper Sevilla Bono. En-Nesyri lantas mendapatkan peluang sundulan selang lima menit tersisa. Enggan membuang percuma kesempatan mencetak gol. Ia segera menerima umpan silang Oliver Torres. Poin tersebut mebuat Sevilla secara matematis mengamankan posisi empat besar.

Sementara itu Athletic Bilbao justru menang 2-0 dari Osasuna. Sejak awal perubahan telah terjadi. Upaya kesebelas Los Leones membuahkan hasil pada menit ke-33 lewat Alex Berenguer. Perubahan kembali terjadi dengan Asier Villalibre menggantikan Nico Williams. Babak pertama berakhir dengan keunggulan sederhana dari sebelas pemain Athletic Bilbao.

Baca Juga: Prediksi Brighton Vs West Ham 22 Mei 2022 Liga Inggris

Pelatih Athletic Bilbao memutuskan untuk mempertahankan hasil babak pertama. Pada menit ke-67 Alex Petxa bek yang biasanya membantu tim mempertahankan skor. Justru masuk menggantikan gelandang Dani Garcia. Meski bertaruh pada pertahanan nyatanya Bilbao berhasil mencetak gol dan menang.

Keberuntungan mengarah kepada mereka pada menit ke-79 gol kedua terjadi berkat Asier Villalibre. Inaki Williams mencetak satu assist untuk gol kedua. Tak lama, pelatih Osasuna memutuskan untuk melakukan penyegaran pasukannya. Meski upaya tersebut tidak berubah hingga akhir pertandingan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Sevilla vs Athletic Bilbao

Sevilla Line Up: Bounou; Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Jordan, Delaney, Rakitic; Ocampos, Martial, Corona

Athletic Bilbao Line Up: Simon; Lekue, Vivian, Martinez, Berchiche; N. Williams, Vencedor, Garcia, Muniain; Berenguer, I. Williams.

Head to Head Sevilla vs Athletic Bilbao

  • 11 Desember 2021 Athletic Bilbao 0-1 Sevilla
  • 3 Mei 2021 Sevilla 0-1 Athletic Bilbao
  • 31 Oktober 2020 Athletic Bilbao 2-1 Sevilla
  • 18 september 2020 Sevilla 0-1 Athletic Bilbao
  • 18 september 2020 Sevilla 2-1 Athletic Bilbao

5 Pertandingan Terakhir Sevilla

  • 16 Mei 2022 Atletico Madrid 1-1 Sevilla
  • 12 Mei 2022 Sevilla 0-0 Mallorca
  • 8 Mei 2022 Villarreal 1-1 Sevilla
  • 30 April 2022 Sevilla 1-1 Cadiz
  • 22 April 2022 Levante 2-3 Sevilla

5 Pertandingan Terakhir Athletic Bilbao

  • 16 Mei 2022 Athletic Bilbao 2-0 Osasuna
  • 11 Mei 2022 Granada 1-0 Athletic Bilbao
  • 7 Mei 2022 Athletic Bilbao 0-0 Valencia
  • 1 Mei 2022 Athletic Bilbao 2-0 Atletico Madrid
  • 22 April 2022 Cadiz 2-3 Athletic Bilbao

Berita Bola Sevilla vs Athletic Bilbao

Update Berita Tim Sevilla vs Athletic Bilbao

Sevilla, Karim Rekik, Fernando dan Suso akan tetap absen karena cedera. Pelatih kepala Lopetegui akan melakukan perubahan. Nampaknya Anthony Martial, Thomas Delaney dan Lucas Ocampos semuanya mendorong tim inti. Delaney bisa masuk ke lini tengah bersama Ivan Rakitic dan Joan Jordan. Kemudian pelatih kembali mengocok pasukannya menyusul penampilan mengecewakan melawan kontra Mallorca.

Athletic Bilbao,  Mikel Vesga harus absen pada laga terakhir. Sedangkan Inaki Williams harus kembali memperkuat serangan, ia berpotensi menggantikan Asier Villalibre. Pemain veteran Raul Garcia juga bisa kembali bertanding. Khususnya untuk memperpanjang pertambahan gol mereka.

Prediksi Skor Sevilla vs Athletic Bilbao Liga Spanyol

Sevilla membutuhkan satu poin untuk mengukuhkan mereka mempunyai tempat empat besar. Lopetegui hanya kalah tiga kali dalam kandang mereka musim ini. Sering berbagi poin pada sembilan kesempatan memungkinkan kemenangan dengan skor rendah terjadi.

Tidak ada tim yang bisa mengklaim mereka sepenuhnya dalam performa terbaik menuju penutupan.  Hanya saja sesuatu memang bisa membuat pertandingan bercampur antara kualitas dan kesalahan. Kami merasa bahwa keunggulan kandang akan terbukti menjadi sandungan bagi Athletic.

Prediksi Skor Sevilla vs Athletic Bilbao: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.