Prediksi Barito vs Persik 29 September 2022 Liga 1 BRI

Prediksi Barito vs Persik 29 September 2022 Liga 1 BRI

Prediksi Barito vs Persik 29 September 2022 Liga 1 BRI

Prediksi Barito vs Persik 29 September 2022 Liga 1 BRI
Prediksi Barito vs Persik 29 September 2022 Liga 1 BRI

Barito vs Persik – Prediksi Barito vs Persik pekan ke-11 Liga 1 BRI. Pertandingan kickoff Kamis, 29 September 2022 pukul 16.00 WIB di Stadium Demang Lehman. Barito Putera, mengumumkan pelatih baru Rodney Goncalves sebagai pengganti Dejan Antonic. Juru taktik asal Brasil itu mengisi kursi pelatih kepala Barito Putera yang kosong sejak pemecatan Dejan Antonic pada 25 Agustus lalu.

Berdasarkan data Transfermarkt, sang pelatih memiliki lisensi kepelatihan UEFA Pro. Sebelum menerima tawaran dari Barito Putera, ia melatih tim-tim Brasil seperti Duque de Caxlas dan Amazonas. Bersama Amazonas, awal 2022, Goncalves melakoni 11 laga Campeonato Amazonense, yakni kompetisi negara bagian Amazonas, Brasil. Amazonas membukukan lima kemenangan, tiga hasil seri, dan tiga kekalahan.

Pelatih berusia 43 tahun itu kini menghadapi sejumlah tantangan berat sebagai pelatih Barito Putera. Ia harus bisa meningkatkan performa tim yang tidak meraih kemenangan dalam tujuh laga terakhir.  Saat ini, Barito Putera berada dalam zona degradasi klasemen sementara Liga 1.

Prediksi Barito vs Persik, Macan Putih Optimis Torehkan Kemenangan Pertama

Selengkapnya prediksi Barito vs Persik Kamis, 29 September 2022 Liga 1 BRI. Persik Kediri bakal berlaga melawan Barito Putera dari  Kalimantan Selatan. Menyiapkan itu, pelatih Persik Kediri Divaldo Alves memoles para pemain mudanya agar siap menghadapi tim berjuluk Laskar Antasari.

Persik Kediri harus rela bermain tanpa gelandang andalannya, Rohit Chand, karena membela Timnas Nepal. Namun, Divaldo menyampaikan bahwa absennya Rohit tidak membuatnya khawatir. Sebab, tim masih memilik banyak pemain muda yang kualitasnya juga bagus.

Baca Juga: Prediksi PSS Sleman vs Persita 29 September 2022 Liga 1 BRI

Bersama tim lainnya, para young guns Persik Kediri kini menjalani pemusatan latihan dari Jakarta. Divaldo menuturkan, mereka hanya perlu polesan supaya mampu meningkatkan performa ke depan. Pelatih mengarahkan Kelly Sroyer, pemain muda yang ia anggap memiliki kemampuan sangat baik. Hanya saja Sroyer perlu sedikit lagi polesan untuk pemahaman taktik strategi.

Pelatih Persik menuturkan, siapa pun pemain yang akan turun dalam pertandingan tidak memandang senior ataupun junior. Sebab, kesempatan bermain sangat terbuka lebar pada setiap pemain. Skuad muda Persik juga harus mengerti proses dan bersabar ketika memperoleh kesempatan turun lapangan.

Baca Juga: Prediksi RANS Nusantara vs Dewa Utd 30 Sep 2022 Liga 1 BRI

Pelatih asal Portugal itu mengaku, striker muda Rendy Juliansyah akan terus mendapatkan kepercayaan darinya. Dengan catatan Juliansyah tetap mampu memperlihatkan kemampuan terbaik saat sesi latihan. Riyatno Abiyoso juga patut menjadi perhitungan pelatih. Mengingat selama ini ia juga beberapa kali menjadi starter.

Riyatno Abiyoso sering bermain walau ada kalanya dari bangku cadangan. Ia memang sudah punya cukup pengalaman dari musim lalu, namun semua tim harus bisa membantu supaya pemain manapun bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Barito vs Persik

Barito Line Up: Muhammad Riyandi, Bagas Kaffa, Renan Alves, Nurzaidin, Miftah Anwar, Bayu Pradana, Luthfi Kamal, Bruno Matos, Rafael Silva, Guy Junior, Ambrizal Umanailo.

Persik Line Up: Muhammad Adi Satryo; Agil Munawar, Arthur Felix, Muhammad Fisabillah, Yusuf Meilana; Ady Eko Jayanto, Rohit Chand, Renan Silva; Riyatno Abiyoso, Feri Pahabol, Joanderson.

Head to Head Barito vs Persik

  • 19 Maret 2022 Persik Kediri 0-2 Barito Putera
  • 8 Desember 2021 Barito Putera 0-2 Persik Kediri

5 Pertandingan Terakhir Barito

  • 16 September 2022 Persib Bandung 5-2 Barito Putera
  • 11 September 2022 Barito Putera 0-1 Persija Jakarta
  • 4 September 2022 Barito Putera 1-1 Arema FC
  • 29 Agustus 2022 Rans Nusantara FC 2-1 Barito Putera
  • 18 Agustus 2022 Barito Putera 1-2 Bali United FC

5 Pertandingan Terakhir Persik

  • 17 September 2022 Persik Kediri 0-1 Arema FC
  • 10 September 2022 Rans Nusantara FC 1-1 Persik Kediri
  • 2 September 2022 Persik Kediri 0-0 PSM Makassar
  • 27 Agustus 2022 Bali United FC 4-0 Persik Kediri
  • 23 Agustus 2022 Persik Kediri 0-2 PSS Sleman

Berita Bola Barito vs Persik

Update Berita Tim Barito vs Persik

Kekuatan Persik Kediri berkurang saat kembali melanjutkan perjuangan mengejar kemenangan pertama. Persik bertemu Barito Putera pada pertandingan ke-11, namun, Rohit Chand harus absen pada pertandingan yang sangat penting bagi Tim Macan Putih. Gelandang berpaspor Nepal itu mendapat panggilan tim nasional dalam agenda FIFA Matchday.

Rohit Chand sudah izin sejak satu hari pasca-pertandingan terakhir melawan Arema F. Klub menerima surat resmi dari Federasi Sepak Bola Nepal. Membuat pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves tidak bisa mencegah keberangkatannya.

Timnas Nepal bertemu Bangladesh dalam uji coba internasional di Kathmandu, Selasa (27/9) nanti. Jelas, dua hari bukan waktu yang ideal bagi Rohit Chand untuk segera bergabung dan memberi kontribusi maksimal. Pelatih mengaku cukup kecewa, karena jadwal semula lawan Barito Putera tanggal 3 Oktober. Hanya saja karena ada perubahan jadwal, bentrokan maju menjadi tanggal 29 September 2022.

Sejauh ini, peran Rohit Chand memang tak tergantikan untuk lini tengah Persik. Chand terlibat dalam 10 pertandingan Liga 1. Sayangnya, peran krusial itu tak sebanding dengan hasil yang Persik raih, Mereka baru mengumpulkan 3 poin dari 3 kali hasil imbang. Sementara 7 lainnya menelan kekalahan.

Prediksi Skor Barito vs Persik Liga 1 BRI

Skuad Macan Putih bertolak ke Jakarta untuk melangsungkan latihan bersama secara khusus jelang menghadapi Barito Putera.  Persik  Kediri memilih menambah porsi latihan dengan melangsungkan pemusatan latihan. Para punggawa Persik bakal melakoni jadwal latihan padat dua kali sehari.

Latihan ini untuk memperbaiki fokus, fisik dan finishing para pemain Persik. Pelatih asal Portugal Divaldo menuturkan Jakarta menjadi pilihan agar para pemain bisa lebih fokus pada latihan. Setelah pemusatan latihan usai, skuad Macan Putih akan langsung terbang ke Kalimantan Selatan untuk menantang Barito Putera.

Tiga laga awal bersama Persik, Divaldo mengakui para pemain sudah berkembang lebih baik. Namun masalah penyelesaian akhir depan gawang memang masih menghantui Persik Kediri.  Sampai 10 pekan Liga 1 bergulir, striker Persik Joanderson belum sekalipun memperlihatkan tajinya.

Meski ingin selalu mencetak gol dan mencuri poin, pelatih menegaskan dirinya tidak ingin mengorbankan lini belakang. Lantaran bisa membuat pertahanan berkurang dan berujung kebobolan.

Prediksi Skor Barito vs Persik: 1-0.***