16 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Barracas Central vs River Plate 14 Juli 2022 Copa Argentina

3 min read
Prediksi Barracas Central vs River Plate 14 Juli 2022 Copa Argentina

Prediksi Barracas Central vs River Plate 14 Juli 2022 Copa Argentina

Prediksi Barracas Central vs River Plate 14 Juli 2022 Copa Argentina
Prediksi Barracas Central vs River Plate 14 Juli 2022 Copa Argentina

Barracas Central vs River Plate – Prediksi Barracas Central vs River Plate babak penyisihan grup Copa Argentina. Pertandingan kickoff Rabu, 14 Juli 2022 pukul 07.30 WIB di Estadio Islas Malvinas. Laga nanti menjadi ajang paling tuan rumah nantikan, mengingat Barracas Central belum pernah melakoni bentrokan kontra River Plate.

Sejauh ini Barracas Central tidak akan kesulitan sekalipun harus menghasilkan 1 gol kandang. Hal tersebut terlihat berulang dalam 10 laga dalam rumah sendiri. Dengan catatan dominasi bola yang menampilkan 63% penguasaan lapangan.

Sementara itu River Plate mampu hasilkan 2 gol saat berada jauh dari rumah di musim 2022. Mereka tampil gemilang sebelumnya di semua kompetisi walau menurun atas 14 laga tandang. Lantaran gagal menguasai permainan lebih dari 46%.

Prediksi Barracas Central vs River Plate, Los Millianarios Terancam Tuan Rumah

Selengkapnya prediksi Barracas Central vs River Plate Rabu, 14 Juli 2022 Copa Argentina. Sebelum menghadapi River Plate, tuan rumah Barracas sukses mendapatkan tiga poin kontra Talleres. Kemenangan itu sekaligus sebagai laga kejutan yang berakhir 2-0 tanpa perlawanan dari Talleres.

Facundo Mater dan Bruno Sepulveda merupakan pahlawan yang menyumbangkan gol emas. Keduanya bermain impresif untuk laga lanjutan Liga Profesional Argentina. Sudah pasti mendapat sambutan luar biasa dari Cordoban. Mereka pun mengantongi tiket lolos ke perempat final Copa Libertadores.

Baca Juga: Prediksi Athletico-PR Vs Bahia 13 Juli 2022 Copa Do Brazil

Kemenangan Barracas Central atas Talleres de Cordoba merupakan yang kedua kalinya. Sejatinya Cordoban langsung menekan kala menyambut Barracas yang datang. Tim yang sudah mengantongi tike menuju perempat final Copa Libertadores. Facundo Mater menghasilkan gol perdana pada menit ke-40 menit.

Apa yang Mater lakukan mampu menginspirasi rekan-rekannya. Babak kedua berjalan tepat menit ke-10, Bruno Sepulveda memberi kemenangan kepada tim tamu dengan gol kedua. The T yang baru mengalahkan Colon tertampar dengan kenyataan yang ada. Pedro Caixinha memilih menempatkan formasi alternatif dan decoupling defensif. Barracas Central mencapai sembilan poin memanfaatkan kesalahan lokal dan efektif dari lawan.

Baca Juga: Prediksi K-League Stars Vs Tottenham 13 Juli 2022 Club Friendly

River Plate menelan kekalahan 0-2 atad Godoy Cruz lantaran gagal menemukan performa yang sudah biasa di era Marcelo Gallardo. Sehingga menimbulkan ketegangan yang mulai terasa, akibatnya Millionaire tersingkir dari Copa Libertadores

Krisis yang hampir dialami River Plate adalah lantaran tetap tinggal pada final kedelapan turnamen kontinental. Pengunjung membawa kinerja yang buruk pada kejuaraan domestik. Menuju bentrokan kontra Barracas Central menambahkan hanya 8 poin dalam 7 pertandingan. Membuat mereka menempatkan posisi ke-15 untuk liga Argentina.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Barracas Central vs River Plate

Barracas Central Line Up: Gagliardo; Blasi, Ferreyra, Paz, Calderara; Arce; Mater, Vazquez; Tapia; Bandiera, Sepuldeva.

River Plate Line Up: Armani; Casco, Mammana, Diaz, Gomez; Quintero, Perez, Barco, De La Cruz; Romero, Suarez.

Head to Head Barracas Central vs River Plate

  • Pertemuan nanti merupakan kali pertama untuk kedua tim terlibat dalam laga head to head.

5 Pertandingan Terakhir Barracas Central

  • 10 Juli 2022 Talleres 0-2 Barracas Central
  • 4 Juli 2022 Barracas Central 2-1 San Lorenzo
  • 25 Juni 2022 Banfield 1-1 Barracas Central
  • 20 Juni 2022 Barracas Central 1-3 Boca Juniors
  • 16 Juni 2022 Barracas Central 1-2 Union

5 Pertandingan Terakhir River Plate

  • 11 Juli 2022 River Plate 0-2 Godoy Cruz
  • 7 Juli 2022 River Plate 0-0 Velez Sarsfield
  • 4 Juli 2022 Huracan 3-2 River Plate
  • 30 Juni 2022 Velez Sarsfield 1-0 River Plate
  • 26 Juni 2022 River Plate 2-1 Lanus

Berita Bola Barracas Central vs River Plate

Update Berita Tim Barracas Central vs River Plate

Barracas Central, konsisten mempertahankan kemenangan pertama mereka musim lalu. Berti kemungkinan tetap menggunakan sistem berlian pilihannya pada lini tengah. Neri Bandiera dan Bruno Sepuldeva akan kembali berbaris sebagai lini serang. Keduanya mendapat dukungan Ivan Tapia. Sementara Carlos Arce kemungkinan akan terus mengisi basis unit lini tengah.

River Plate, penjaga gawang Franco Armani menghentikan empat tembakan pertandingan Copa Libertadores mengumpulkan clean sheet. Para pemain seperti Braian Romero dan Jose Paradela menjadi andalan untuk menghasilkan beberapa gol.

Prediksi Skor Barracas Central vs River Plate Copa Argentina

Barracas Central memiliki kepercayaan diri baru dari kemenangan mereka terakhir kali. Tetapi River Plate juga berlomba menghindari kesalahan yang akan menjadi kekalahan berbahaya lainnya. Kami yakin tuan rumah mampu hasilkan gol saat tampil di depan pendukung sendiri.

Walaupun River Plate mengalami jalan terjal sebelumnya. Tim tuan rumah tetap kemungkinan mengalami kesulitan mempertahankan intensitas tinggi. Selain kemampuan mengelola bola, Barracas perlu mengelola keberanian psikologis. Millionaire membawa sebagian besar pemain andalan untuk membalikkan kondisi mereka.

Prediksi Skor Barracas Central vs River Plate: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.