16 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Athletico-PR vs Bahia 13 Juli 2022 Copa do Brazil

3 min read
Prediksi Athletico-PR vs Bahia 13 Juli 2022 Copa do Brazil

Prediksi Athletico-PR vs Bahia 13 Juli 2022 Copa do Brazil

Prediksi Athletico-PR vs Bahia 13 Juli 2022 Copa do Brazil
Prediksi Athletico-PR vs Bahia 13 Juli 2022 Copa do Brazil

Athletico-PR vs Bahia – Prediksi Athletico-PR vs Bahia babak 16 besar leg kedua Copa do Brazil. Pertandingan kickoff Rabu, 13 Juli 2022 pukul 06.30 WIB di Arena da Baixada. Bentrokan terus berlanjut memperebutkan satu tiket menuju perempat final. Kedua tim Athletico-PR dan Bahia sukses bermain 25 laga head to head.

Tuan rumah Athletico-PR berhasil memenangkan 14 pertandingan disemua kompetisi. Sedangkan Bahia memenangkan 7 pertandingan tandang maupun kandang. Tersisa 4 pertandingan yang melibatkan keduanya berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Menjamu Bahia pada Rabu nanti, Athletico-PR tidak menemukan kesulitan  menghasilkan 1 gol. Hal itu telah berulang sebanyak 15 kali dengan 57% penguasaan bola. Sedangkan Bahia jauh superior kala menyambangi kandang lawan. Tercatat ada 31 laga tandang yang mampu mereka hasilkan 1 gol dengan 34% dominasi lapangan.

Prediksi Athletico-PR vs Bahia, Furacao Harus Mampu Atasi Badai dari Kandang

Selengkapnya prediksi Athletico-PR vs Bahia Rabu, 13 Juli 2022 Copa do Brazil. Athletico Paranaense memasuki lapangan usai menelan kekalahan 2-1 atas Goias Esporte Clube untuk putaran Serie-A Brazil. Kedua tim memang tidak terlalu sering bertemu di lapangan. Hanya saja selama ini belum pernah ada duel yang berakhir imbang.

Athletico-PR tidak siap dengan gol prematur dari Goias pada lima menit laga berlangsung. Kala itu Pedro Raul mencetak gol pertama memanfaatkan bantuan dari Nicolas. Pemain Nicolas juga menyebabkan ledakan kegembiraan di antara pendukung Goias pada menit ke-40 atas golnya.

Baca Juga: Prediksi Cruzeiro Vs Fluminense 13 Juli 2022 Copa Do Brasil

Ketatnya pertandingan membuat sejumlah kartu kuning terpaksa keluar.  Pada menit ke-59 pemain Athletico-PR Marcelo Cirino dan David Terans memasuki lapangan. Pelatih memilih Vitor Roque dan Agustin Canobbio untuk menggantikan keduanya. Pada menit ke-62 David Terans mencetak gol kontak dari titik penalti.

Pelatih Athletico-PR memutuskan untuk bermain lebih agresif. Pada menit ke-77, Luiz Felipe Scolari mengganti gelandang Erick dan memasukkan penyerang Matheus Babi ke lapangan permainan. Dengan harapan Furacao mampu pulih segera dan menyusul ketertinggalan atas Goias. Hanya saja perkiraannya keliru, karena pasukannya masih berjuang bagaimana cara bermain efektif. Kesebelas Parananese tidak memiliki cukup waktu untuk mengubah situasi hingga kalah telak.

Baca Juga: Prediksi Austin FC Vs Houston Dynamo 13 Juli 2022 MLS Amerika

Bahia justru bermain imbang 1-1 atas Vila Nova untuk putaran ke-17 Serie B Brazil. Pada awal laga Vila Nova sempat menekan dan membuat Tricolor bekerja keras. Namun seiring berjalannya waktu, Tricolor mampu menemukan ritme permainan. Aksi Daniel Amorim dan Arthur Rezende sukses menakuti Danilo Fernandes.

Pengunjung Bahia mencoba memanfaatkan serangan balik. Sayangnya tidak berjalan dengan baik. Pada akhir permainan, Bahia berhasil memutuskan tautan dan menyeimbangkan kedudukan. Lewat tendangan bebas di area penalti, Gregory mengambil secara tepat.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Athletico-PR vs Bahia

Athletico-PR Line Up: Bento; Orejuela, Henrique, Felipe, Abner; Leo, Erick; Romulo, Terans, Pedrinho; Pablo.

Bahia Line Up: Fernandes; Andre, Ignacio, Otavio, Matheus; Lucca, Miqueias, Mugni, Daniel, Rildo; Rodallega.

Head to Head Athletico-PR vs Bahia

  • 22 Juni 2022 Bahia 1-2 Atletico PR
  • 9 Oktober 2021 Atletico PR 0-2 Bahia
  • 25 Juni 2021 Bahia 2-1 Atletico PR
  • 20 Januari 2021 Bahia 1-0 Atletico PR
  • 26 September 2020 Atletico PR 1-0 Bahia

5 Pertandingan Terakhir Athletico-PR

  • 10 Juli 2022 Goias 2-1 Atletico PR
  • 6 Juli 2022 Libertad 1-1 Atletico PR
  • 3 Juli 2022 Palmeiras 0-2 Atletico PR
  • 29 Juni 2022 Atletico PR 2-1 Libertad
  • 26 Juni 2022 Atletico PR 4-2 Bragantino

5 Pertandingan Terakhir Bahia

  • 10 Juli 2022 Vila Nova 1-1 Bahia
  • 4 Juli 2022 Bahia 0-0 Gremio
  • 29 Juni 2022 Brusque 0-2 Bahia
  • 26 Juni 2022 Bahia 0-1 Novorizontino
  • 23 Juni 2022 Bahia 1-2 Atletico PR

Berita Bola Athletico-PR vs Bahia

Update Berita Tim Athletico-PR vs Bahia

Athletico-PR, penyerang tengah Pablo telah pulih dari cedera paha dan akan bersaing dengan Romulo untuk mendapatkan tempat lini depan. Luiz Felipe Scolari diperkirakan akan tanpa Vitinho karena masalah paha. Sementara Thiago Heleno masih berjuang dengan masalah bahu. Meskipun Fernandinho baru-baru ini mengikuti pelatihan penuh, mantan bintang Manchester City itu tidak dapat bermain hingga 18 Juli.

Bahia, sejauh ini tidak ada laporan terkait pemain cedera maupun sakit. Sebagi gantinya tamu bisa mengandalkan sejumlah nama untuk laga kunjungan. Diantaranya adalah Daniel, Lucas Falcao dan Djalma Silva masing-masing mencetak gol dalam adu penalti. Kemungkinan Ferreira membuat sedikit perubahan pada starting eleven.

Prediksi Skor Athletico-PR vs Bahia Copa do Brazil

Athletico memiliki kemampuan mencetak setidaknya satu gol per pertandingan kandang.  Tuan rumah tidak memiliki permasalahan dalam memilih daya tembak. Secara otomatis mampu mengecewakan pengunjung mereka dengan cara mengesankan. Terlebih pada leg pertama Atheltico berhasil menang 2-1.

Bahia akan menggunakan pertandingan ini sebagai tolok ukur untuk apa yang mungkin mereka hadapi musim depan. Tentu saja dengan catatan mereka tetap dalam posisi untuk mendapatkan promosi. Berharap leg kedua setidaknya mampu membalikkan keadaan. Walaupun terasa berat lantaran tuan rumah enggan memberi celah.

Prediksi Skor Athletico-PR vs Bahia: 1-0.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.