16 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Cruzeiro vs Fluminense 13 Juli 2022 Copa do Brasil

3 min read
Prediksi Cruzeiro vs Fluminense 13 Juli 2022 Copa do Brasil

Prediksi Cruzeiro vs Fluminense 13 Juli 2022 Copa do Brasil

Prediksi Cruzeiro vs Fluminense 13 Juli 2022 Copa do Brasil
Prediksi Cruzeiro vs Fluminense 13 Juli 2022 Copa do Brasil

Cruzeiro vs Fluminense – Prediksi Cruzeiro vs Fluminense babak 16 besar leg kedua Copa do Brasil. Pertandingan kickoff Rabu, 13 Juli 2022 pukul 07.00 WIB di Mineirao Stadium. Kedua tim memiliki riwayat pertemuan sebanyak 40 pertandingan head to head.

Tercatat bila Cruzeiro memenangkan 13 pertandingan kandang maupun tandang. Sementara Fluminense memenangkan 17 pertandingan di semua kompetisi. Tersisa 10 pertandingan yang berakhir  sebagai laga imbang. Rata-rata kedua tim mencetak 3 gol per bentrokan.

Tuan rumah Cruizeiro berhasil mencetak setidaknya 1 gol per bentrokan. Hal itu mereka ulang sebanyak 11 laga kandang dengan 31% penguasaan bola. Sedangkan Fluminense mampu hasilkan 1 gol sekalipun jauh dari rumah dengan tren 9 laga tandang. Hanya saja untuk urusan dominasi lapangan mereka terbilang rendah dengan 25%.

Prediksi Cruzeiro vs Fluminense, Tricolor Siap Hadapi Tim Serie B

Selengkapnya prediksi Cruzeiro vs Fluminense Rabu, 13 Juli 2022 Copa do Brasil. Sebelumnya, Cruzeiro menelan kekalahan saat menghadapi Guarani 1-0 jauh dari rumah. Raposal gagal menembus pertahanan lawan lantaran kurangnya inspirasi atas ofensif. Sehingga mereka harus menerima kenyataan kembali kalah ketiga kalinya.

Cruizero belakangan ini belum berhasil menemukan perjalanan yang baik. Gol dari Matheus Ludke sebagai satu-satunya sekaligus penyebab hilangnya poin Raposal di Brinco de Outro da Princesa. Tim Fos setidaknya menunjukkan upaya mereka dalam berjuang dan berusaha. Hanya saja mereka buntu terhadap inspirasi ofensif lantaran gagal mengartikulasikan gerakan maju. Sedangkan lawan sangat siap menahan berbagai momentum Cruizero sekaligus bermain taktis.

Baca Juga: Prediksi Lugano Vs Inter Milan 12 Juli 2022 Club Friendly

Kali ini giliran Cruizero berperan sebagai tuan rumah di Copa do Brazil melawan Fluminense. Tim Minas Gerais ingin menghentikan kekalahan secara beruntun. Mereka tentu harus memikirkan cara bermain yang lain mengingat lawan mereka adalah Fluminense. Tuan rumah nampaknya masih mempercayakan Raposa memasuki lapangan.

Fluminense memasuki leg kedua babak 16 besar bermodalkan kemenangan 2-1 kontra Ceara. Fred merupakan sosok yang membantu pengunjung memperoleh kemenangan pada hari Minggu. Sebanyak 63.707 suporter mendukung mereka dari tribun Maracana. Sekaligus menandakan 507 pertandingan resmi pemain berusia 38 tahun itu dalam 19 tahun  karirnya sebagai pesepakbola profesional.

Baca Juga: Prediksi Banfield Vs Union De Santa 13 Juli 2022 Liga Argentina

Namun, bentrokan nanti tidak bisa lagi menggunakan jasa pemain veteran itu. Lantaran ia secara resmi mengumumkan karirnya sudah resmi berakhir. Ia benar-benar menutup karir dengan indah di tengah dukungan besar para suporter. Kali ini penggemar pun dibuat penasaran dengan hasil akhir pertandingan kedua tim.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Cruzeiro vs Fluminense

Cruzeiro Line Up: Cabral; Ivaldo, Oliveira, Brock; Pais, Oliveira, Moura, Breno, Santos; Daniel Jr, Edu.

Fluminense Line Up: Fabio; Xavier, Manoel, Nino, Paulista; Martinelli, Andre; Martins, Ganso, Arias; Cano.

Head to Head Cruzeiro vs Fluminense

  • 23 Juni 2022 Fluminense 2-1 Cruzeiro
  • 10 Oktober 2019 Cruzeiro 0-0 Fluminense
  • 5 Juni 2019 Cruzeiro 2-2 Fluminense pen 3-1
  • 18 Mei 2019 Fluminense 4-1 Cruzeiro
  • 16 Mei 2019 Fluminense 1-1 Cruzeiro

5 Pertandingan Terakhir Cruzeiro

  • 9 Juli 2022 Guarani 1-0 Cruzeiro
  • 6 Juli 2022 Ituano FC 1-1 Cruzeiro
  • 2 Juli 2022 Cruzeiro 2-0 Vila Nova
  • 29 Juni 2022 Cruzeiro 2-1 Sport
  • 24 Juni 2022 Fluminense 2-1 Cruzeiro

5 Pertandingan Terakhir Fluminense

  • 10 Juli 2022 Fluminense 2-1 Ceara
  • 3 Juli 2022 Fluminense 4-0 Corinthians
  • 27 Juni 2022 Botafogo RJ 0-1 Fluminense
  • 24 Juni 2022 Fluminense 2-1 Cruzeiro
  • 20 Juni 2022 Fluminense 2-0 Avai FC

Berita Bola Cruzeiro vs Fluminense

Update Berita Tim Cruzeiro vs Fluminense

Cruizeiro, Rodolfo mampu menjadi bintang bagi mereka dalam kompetisi ini. Bersamaan dengan Rafael Cabral yang menghentikan empat tendangan penalti untuk mengirim timnya ke tahap kompetisi. Neto Moura kerap memimpin dalam assist domestik musim ini. Sementara Matheus Bidu dan Edu masing-masing mencetak gol untuk memberi kemenangan. Sedangkan tidak ada laporan terkait pemain sakit maupun cedera.

Fluminense, manajer Fernando Diniz mengucapkan selamat tinggal kepada Fred yang meninggalkan panggung. Sebagai gantinya striker Marrony sekarang menunggu di sayap. Striker berusia 23 tahun itu menandatangani kontrak dengan status pinjaman dari Midtjylland. John Kennedy akan tersedia sebagai cadangan setelah absen empat bulan karena cedera kaki.

Prediksi Skor Cruzeiro vs Fluminense Copa do Brasil

Meskipun kedua tim bermain pada divisi yang berlawanan, penggemar dapat mengharapkan pertandingan ketat antara kedua belah pihak. Terlebih melihat bila Cruizero dan Fluminense memiliki banyak kualitas di semua sisi lapangan.

Cruzeiro memiliki poin untuk membuktikan bahwa mereka dapat menjadi kekuatan yang mengancam pengunjung d sekali lagi. Fluminense memang kehilangan kekuatan penting mereka. Namun memperoleh pengganti yang kami perkirakan mampu memberi poin penuh.

Meskipun kedua tim pasti tahu bagaimana berebut poin dengan susah payah, Fluminense tidak akan ingin merusak modal mereka. Tim Flu percaya diri bila mereka mampu menerapkan lebih dalam serangan. Maka akan memperpanjang laju kemenangan mereka dan berpotensi menutup jarak.

Prediksi Skor Cruzeiro vs Fluminense: 0-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.