16 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Banfield vs Union de Santa 13 Juli 2022 Liga Argentina

4 min read
Prediksi Banfield vs Union de Santa 13 Juli 2022 Liga Argentina

Prediksi Banfield vs Union de Santa 13 Juli 2022 Liga Argentina

Prediksi Banfield vs Union de Santa 13 Juli 2022 Liga Argentina
Prediksi Banfield vs Union de Santa 13 Juli 2022 Liga Argentina

Banfield vs Union de Santa – Prediksi Banfield vs Union de Santa babak playoff grup Liga Argentina. Pertandingan kickoff Rabu, 13 Juli 2022 pukul 07.10 WIB di Estadio de Nicolas de Los Arroyos. Kedua tim sudah pernah melakukan laga head to head sebanyak 15 kali pertandingan.

Tercatat bila laga imbang jauh lebih sering terjadi di antara Banfield dan Union de Santa sebanyak 6 kali. Sejauh ini Banfield baru menghasilkan 5 kali kemenangan di semua kompetisi. Sedangkan Union de Santa meraih 4 kali kemenangan. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Tuan rumah Banfield tidak mengalami kesulitan bila harus menghasilkan setidaknya satu gol. Hal itu menjadi tren laga kandang 23 kali dengan 42% penguasaan bola. Sementara Union de Santa tak kalah impresif ketika jauh dari rumah. Diketahui 20 laga tandang selalu hasilkan setidaknya 1 gol dengan 45% dominasi bola.

Prediksi Banfield vs Union de Santa, El Taladro Berjuang Hasilkan Laga Positif

Selengkapnya prediksi Banfield vs Union de Santa Rabu, 13 Juli 2022 Liga Argentina. Kelanjutan ajang profesional yang melibatkan tim papan atas Banfield memang sempat berjalan kurang ideal. Mereka merasakan kekalahan 2-1 dari Newells Old Boys tepat pada pembukaan primeira. Tetapi tuan rumah dengan cepat membentuk sisi yang bagus setelahnya.

El Talardro menuju  pertandingan kontra Union de Santa usai mengalahkan Boca Juniors dengan skor 3-0. Pelatih Javier Sanguinetti membangun kemenangan tandang berkat Galoppo yang membuat mereka unggul. Termasuk Ramiro Enrique dengan dua gol membawa Banfield ke empat besar papan atas Argentina.

Baca Juga: Prediksi Manchester United Vs Liverpool 12 Juli 2022 Club Friendly

Perubahan secara signifikan berhasil Banfield tampilkan, termasuk ketika performa mereka mampu rekor tak terkalahkan menjadi enam pertandingan di akhir pekan. Para pemain yang dikomandani Claudio Vivas menempati posisi ketujuh dengan 8 poin dalam penampilan terakhir. Kini mereka menjamu Union bermodalkan serangkaian kemenangan impresif.

Sementara itu Union de Santa menelan kekalahan 1-2 kala meladeni permainan Nacional. Pengunjung juga berharap mampu membangun secara positif, dengan segera membalikkan bentuk mereka ke jalur kemenangan. Setelah kekalahan dan hasil imbang, tim tamu mampu mengumpulkan tiga poin pertama.

Baca Juga: Prediksi Argentinos Juniors Vs Tigre 12 Juli 2022 Liga Argentina

Jonathan Alves dan Emanuel Britez merupakan dua tenaga yang dapat Union andalkan untuk hasilkan skor, Pasukan Gustavo Munua harus mampu bangkit kembali dengan cara yang mengesankan. Salah satu langkah nyata yang mereka lakukan adalah memanfaatkan secara efisien para pemain berbakat.

Daniel Juarez, Imanol Machuca dan Facundo Aguero semuanya masuk dalam daftar pencetak gol. Skuad asuhan Munua akan berharap untuk bangkit dan melanjutkan perjalanan mereka dengan kemenangan baru pasca kalah tipis.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Banfield vs Union de Santa

Banfield Line Up: Bologna; Coronel, Lollo, Maciel, Abecasis; Gonzalez, Romero, Domingo, Urzi; Galoppo; Enrique.

Union de Santa Line Up: Mele; Britez, Calderon, Polenta, Corvalan; Roldan, Portillo; Vera, Luna, Zenon; Alvez.

Head to Head Banfield vs Union de Santa

  • 28 Juli 2021 Union 0-1 Banfield
  • 3 November 2019 Banfield 3-3 Union
  • 8 Desember 2018 Union 0-1 Banfield
  • 19 Maret 2018 Banfield 0-2 Union
  • 25 Maret 2017 Banfield 3-1 Union

5 Pertandingan Terakhir Banfield

  • 2 Juli 2022 Boca Juniors 0-3 Banfield
  • 25 Juni 2022 Banfield 1-1 Barracas Central
  • 19 Juni 2022 Tigre 0-1 Banfield
  • 16 Juni 2022 Banfield 2-1 Central Cordoba de Santiago
  • 12 Juni 2022 Arsenal Sarandi 0-0 Banfield

5 Pertandingan Terakhir Union de Santa

  • 6 Juli 2022 Union 1-2 Nacional
  • 3 Juli 2022 Union 3-0 Lanus
  • 29 Juni 2022 Nacional 2-0 Union
  • 25 Juni 2022 Boca Juniors 1-2 Union
  • 20 Juni 2022 Union 1-5 River Plate

Berita Bola Banfield vs Union de Santa

Update Berita Tim Banfield vs Union de Santa

Banfield, kemungkinan menggunakan formasi favorite Dabove yakni 4-3-3. Menempatkan sosok muda Ramiro Enrique pada bagian depan. Enrique memiliki Agustin Urzi dan Matias Gonzalez pada kedua sisinya. Sementara Giuliano Galoppo merupakan alterntif ancaman serangan lainnya setelah mencetak delapan gol sejauh musim ini.

Union de Santa, bek Emanuel Britez masih menjadi pertanyaan apakah akan kembali memperkuat kesebelasan. Mengingat Union dikeluarkan dari lapangan saat kontra Nacional. Walau sejatinya ia bisa memberikan jasanya pada pertandingan domestik.

Striker veteran Jonathan Alves kembali menjadi ujung tombak serangan setelah mencetak enam gol dalam 14 penampilan. Pasangan defensif Franco Calderon dan Diego Polenta kembali bermitra pada hari Rabu.

Prediksi Skor Banfield vs Union de Santa Liga Argentina

Mempertaruhkan segalanya untuk mempertahankan eksistensi pada liga Argentina. Banfield pada Rabu nanti akan menurunkan skuat terkuatnya untuk pertemuan ini. Sehingga mereka lebih dari mampu menyelesaikan tugas melawan tim yang dalam situasi kurang bagus. El Taladro sejauh ini masih menyimpan kualitas yang cukup mengalahkan Union de Santa.

Union tentu saja serus ingin membuat langkah positif pasca menghadapi ujian berat saat menjamu Nacional. Kini mereka akan melakukan kunjung ke markas Banfield yang sedang dalam performa terbaik. Membuat kami hanya memberikan keunggulan bagi tuan rumah.

Prediksi Skor Banfield vs Union de Santa: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.