20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Manchester United vs Liverpool 12 Juli 2022 Club Friendly

4 min read
Prediksi Manchester United vs Liverpool 12 Juli 2022 Club Friendly

Prediksi Manchester United vs Liverpool 12 Juli 2022 Club Friendly

Prediksi Manchester United vs Liverpool 12 Juli 2022 Club Friendly
Prediksi Manchester United vs Liverpool 12 Juli 2022 Club Friendly

Manchester United vs Liverpool – Prediksi Manchester United vs Liverpool pertandingan Club Friendly. Pertandingan kickoff Selasa, 12 Juli 2022 pukul 20.00 WIB di Stadium Rajangmangala Nasional. Laga akan berlangsung dari Bangkok, Thailand sekaligus tayang secara streaming lewat Indosiar.

The Red Devils Akan terjadwal memiliki enam laga uji coba pramusim. Salah satunya yang menarik antusiasme penggemar adalah menghadapi Liverpool rival sejatinya. Duel itu merupakan awal pembuka tur pramusim Asia Tenggara dan Australia bagi Man United.

Sekaligus merupakan ajang pertama era manajer Erik ten Hag menguasai klub fenomenal itu. Laga nanti sudah pasti menjadi tantangan awal untuk sang pelatih Belanda. Sebelumnya Manchester United sudah pernah melakoni laga pramusim di Thailand, tepatnya pada tahun 2013.

Prediksi Manchester United vs Liverpool, The Reds Adu Kuat Pramusim di Thailand

Selengkapnya prediksi Manchester United vs Liverpool Selasa, 12 Juli 2022 Club Friendly. Bentrokan yang melibatkan keduanya akan disaksikan langsung 51.000 suporter. Harga tiket yang pihak penyelenggara tawarkan mulai dari kisaran Rp2.5 juta hingga Rp12.5 juta. Berdasarkan informasi yang The Guardian lansir, diketahui bila harga itu 60x lipat lebih mahal ketimbang Thai Premier League.

Kabarnya publik Thailand merasa harga tiket terlampau mahal jika dibandingkan dengan pendapatan rata-rata per bulan masyarakat. Marcus Luer selaku CEO Total Sports Asia yang merupakan broker pertandingan juga mengaku memahai kekhawatiran tersebut. Namun, ia masih menilai bila harga demikian terbilang wajar untuk penampilan Derby The Reds.

Baca Juga: Prediksi Borneo Vs PSS Sleman 11 Juli 2022 Piala Presiden

“Kedua klub awalnya menyatakan bahwa harga-harga tiket terlalu agresif dan sempat berdiskusi. Kami tahu, beberapa fans tak akan bisa membelinya dengan harga sebesar ini dan menyesalinya. Hanya saja, kami membayar besar ke kedua klub tersebut dan harus mencari pemasukan yang seimbang. Harganya semahal itu agar masuk akal secara komersial,” terang Marcus Luer.

Kendati ada kekhawatiran tiket untuk laga Manchester United vs Liverpool hampir ludes terjual pada hari pertama. Tiket mulai dijual lewat situs Thai Ticket Major, setelah dua jam tiket Platinum termahal dan terdekat ke lapangan telah habis terjual. Sebagai bagian dari kedatangan Manchester United dan Liverpool. Legenda kedua klub Teddy Sheringham serta John Arne Riise datang untuk melakukan coaching clinic pada 24-25 Juni 2022.

Baca Juga: Prediksi Arema FC Vs PSIS Semarang 11 Juli 2022 Piala Presiden

Cristiano Ronaldo Absen dari Laga Pramusim Manchester United

Para pendukung Manchester United di Thailand patut kecewa karena mega bintang Cristiano Ronaldo tidak ikut tur pramusim. Pemenang lima Ballon d’Or itu tidak ikut perjalanan dengan The Red Devils karena alasan keluarga. Sehingga klub bersedia memberikan waktu tambahan istirahat untuk CR7 agar bisa berkempul lebih lama dengan keluarganya.

Keberadaan Ronaldo juga kemungkinan tidak ada ketika pasukan Erik ten Hag melanjutkan tur pramusim ke Australia. Situasi ini otomatis membuat spekulasi kepindahan pemain internasional Portugal semakin menguat. Bahkan penyerang itu belum pernah menampakan batang hidungnya dalam sesi latihan dengan skuat Setan Merah.

Kabar terbaru menyebut bahwa Jorge Mendes selaku agen Ronaldo tengah menjajaki proposal kepindahannya. Mendes mulai melakukan pembicaraan ke beberapa klub yang tertarik menampung striker berusia 37 tahun tersebut.  Setan Merah kabarnya telah setuju membiarkan Cristiano Ronaldo meninggalkan Old Trafford musim panas ini. Mereka bersedia menjual CR7 dengan harga Rp262 miliar.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Manchester United vs Liverpool

Manchester United Line Up: David de Gea; Diogo Dalot, Raphael Varane, Harry Maguire, Tyrell Malacia; Scott McTominay, Fred; Bruno Fernandes, Donny van de Beek, Jadon Sancho; Marcus Rashford.

Liverpool Line Up: Alisson Becker; Calvin Ramsay, Virgil van Dijk, Joel Matip, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Thiago, Fabio Carvalho; Luis Diaz, Darwin Nunez, Mohamed Salah.

Head to Head Manchester United vs Liverpool

  • 19 April 2022 Liverpool 4-0 Manchester United
  • 24 Oktober 2021 Manchester United 0-5 Liverpool
  • 13 Mei 2021 Manchester United 2-4 Liverpool
  • 24 Januari 2021 Manchester United 3-2 Liverpool
  • 17 Januari 2021 Liverpool 0-0 Manchester United

5 Pertandingan Terakhir Manchester United

  • 29 Mei 2022 Liverpool 0-1 Real Madrid
  • 22 Mei 2022 Liverpool 3-1 Wolverhampton Wanderers
  • 18 Mei 2022 Southampton 1-2 Liverpool
  • 14 Mei 2022 Chelsea 0-0 Liverpool pen 5-6
  • 11 Mei 2022 Aston Villa 1-2 Liverpool

5 Pertandingan Terakhir Liverpool

  • 22 Mei 2022 Crystal Palace 1-0 Manchester United
  • 7 Mei 2022 Brighton 4-0 Manchester United
  • 3 Mei 2022 Manchester United 3-0 Brentford
  • 29 April 2022 Manchester United 1-1 Chelsea
  • 23 April 2022 Arsenal 3-1 Manchester United

Berita Bola Manchester United vs Liverpool

Update Berita Tim Manchester United vs Liverpool

Manchester United telah mengkonfirmasi skuad yang akan mereka ambil untuk tur pramusim saat menghadapi Liverpool. Mereka menunjuk 31 pemain yang akan terlibat untuk pertandingan melawan Liverpool. Manajer baru Erik ten Hag telah memasukkan campuran pemain tim utama dan akademi.

Absennya Cristiano Ronaldo di pesta perjalanan, lantaran klub memberinya waktu istirahat tambahan untuk menangani masalah keluarga yang sedang berlangsung. Seolah mengonfirmasi bahwa pemain internasional Portugal telah mengajukan permintaan transfer meninggalkan Old Trafford.

Kabarnya bek Tyrell Malacia,akan ikut terlibat memperkuat kesebelasa. Usai ia  menandatangani kontrak dengan Man United dari Feyenoord. Pemain lain yang tidak terlibat, karena Man United melepas mereka pada musim panas. Yaitu Paul Pogba, Nemanja Matic, Jesse Lingard, Juan Mata, dan Edinson Cavani.

Liverpool menghadapi rival Old Trafford mereka di Stadion Rajamangala Thailand pada hari Selasa. Sebagai pertandingan pramusim pertama Liverpool di musim panas. Sekaligus kesempatan pertama bagi Jurgen Klopp untuk menilai skuadnya. Tiga rekrutan baru berharap bisa mengisi skuad Jurgen Klopp. Termasuk pula bentrokan Liverpool vs Crystal Palace dari Singapura. Darwin Nunez, Fabio Carvalho, dan Calvin Ramsay semuanya akan berusaha membuat kesan awal yang baik.

Prediksi Skor Manchester United vs Liverpool Club Friendly

Kedua tim, Liverpool  dan Manchester United sudah bermain sejauh 57 pertandingan. Liverpool memenangkan 22 pertandingan langsung. Manchester United memenangkan 25 pertandingan. Tersisas 10 pertandingan berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Bentrokan pramusim yang melibatkan Manchester United kontra Liverpool. Merupakan duel panas paling penggemar nantikan. Terlepas laga hanyalah ajang persabatan, tetap saja sulit mengabaikan antusiasme yang kedua tim Inggris mampu tampilkan.

Kendati laga nanti sebagai ajang penilaian kemampuan tim. Maka besar kemungkinan pertandingan menunjukkan aksi bongkar pasang pemain. Lantaran kedua pelatih ingin melakukan penilaian pada kualitas skuad masa depan.

Prediksi Skor Manchester United vs Liverpool: 2-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.