4 Maret 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Lugano vs Inter Milan 12 Juli 2022 Club Friendly

3 min read
Prediksi Lugano vs Inter Milan 12 Juli 2022 Club Friendly

Prediksi Lugano vs Inter Milan 12 Juli 2022 Club Friendly

Prediksi Lugano vs Inter Milan 12 Juli 2022 Club Friendly
Prediksi Lugano vs Inter Milan 12 Juli 2022 Club Friendly

Lugano vs Inter Milan – Prediksi Lugano vs Inter Milan pertandingan pramusim Club Friendly. Pertandingan Selasa, 12 Juli 2022 pukul 23.30 WIB di Conaredo Stadium. Musim baru Liga Italia Seria A baru akan berlansung pada 13 Agustus 2022. Sebagai upaya menguji kekuatan kesebelasan Nerazzurri maka dilaksanakan serangkaian pertandingan.

Salah satunya adalah bentrokan Inter Milan yang mengunjungi tim papan atas Swiss Lugano. Sebelumnya Inter akan menghadapi Lecce tim promosi yang lolos masuk ke Liga Italia. Pada Rabu, 6 Juli 2022 terlihat pasukan Inter Milan telah berkumpul kembali di Suning Training Centre, Appiano Gentile untuk memulai persiapan.

Pertandingan pramusim pertama Inter Milan menghadapi Lugano di Stadion Cornaredo. Kemudian berlanjut menghadapi kesebelasan dari Ligue 1 AS Monaco dari Stadio Paolo Mazza di Ferrara. Sebagai penutup serangkai laga pramusim Inter akan menjamu Villarreal di Stadio Adriatico Giovanni Cornacchia, Pescara.

Prediksi Lugano vs Inter Milan, Nerazzurri Uji Pasukan Lewat Kesebelasan Swiss

Selengkapnya prediksi Lugano vs Inter Milan Selasa, 12 Juli 2022 Club Friendly. Kedua tim sudah saling berhadapan sebanyak 6 kali laga head to head. Kesebelasan Swiss Lugano memenangkan 1 pertandingan langsung. Sementara Inter Milan memenangkan 4 pertandingan. Tersisa 1 bentrokan mampu berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 3 gol per bentrokan.

Lugano sebagai tuan rumah bukanlah lawan yang mudah Inter remehkan. Terlebih jika Nerazzurri ingin menguji kualitas pasukannya yang baru. Sejauh ini Lugano mampu menghasilkan 4 gol dalam kandang. Tren demikian terlihat berulang sebanyak 3 kali dengan 60% penguasaan bola. Kemungkinan tim tidak menurunkan sepenuhnya pemain baru, lapisan kedua, namun mengombinasikannya dengan pemain lain berpengalaman yang sembuh cedera.

Baca Juga: Prediksi Colon Vs Velez 12 Juli 2012 Liga Argentina

Sementara itu, Inter Milan tidak berniat menurunkan pemain utama mereka. Sebaliknya mereka akan menguji kualitas dan kekompakan skuad menjelang laga Serie A musim baru. Sejumlah nama baru juga akan turun lapangan meski tidak pada menit pertama laga. Setidaknya mereka akan menargetkan gol lebih dari satu dalam ajang pramusim.

Pertemuan keduanya cukup meningkatkan intensitas dua pekan menjelang babak penyisihan ketiga Liga Champions. Mengingat sejarah panjang pertemuan yang melibatkan Inter dengan Lugano. Membuat para penggemar pun menantikan hasil lapangan dari ajang perdana pramusim tim kesayangan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Lugano vs Inter Milan

Lugano Line Up: Saipi; Lukas Mai, Arigoni, Daprela; Johan Nkama, Durrer, Mahmoud, Marc, Aliseda; Casciato, Babic.

Inter Milan Line Up: Onana; Skriniar, Bastoni, Dalbert, Bellanova; Brozovic, Agoume, Pompetti; Pinamonti, Oristanio, Lukaku.

Baca Juga: Prediksi Banfield Vs Union De Santa 13 Juli 2022 Liga Argentina

Head to Head Lugano vs Inter Milan

  • 17 Juli 2021 Lugano 2-2 Inter pen 3-4
  • 15 September 2020 Inter 5-0 Lugano
  • 14 Juli 2019 Lugano 1-2 Inter
  • 14 Juli 2018 Lugano 0-3 Inter
  • 6 Oktober 2016 Inter 1-0 Lugano

5 Pertandingan Terakhir Lugano

  • 30 Juni 2022 Lugano 0-1 Ingolstadt
  • 28 Juni 2022 Lugano 4-3 Kaiserslautern
  • 18 Juni 2022 Lugano10-0 FC Collina d’Oro
  • 22 Mei 2022 Basel 2-1 Lugano
  • 20 Mei 2022 Lugano 2-1 FC Zuerich

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan

  • 22 Mei 2022 Inter 3-0 Sampdoria
  • 16 Mei 2022 Cagliari 1-3 Inter
  • 12 Mei 2022 Juventus 2-4 Inter
  • 6 Mei 2022 Inter 4-2 Empoli
  • 1 Mei 2022 Udinese 1-2 Inter

Berita Bola Lugano vs Inter Milan

Update Berita Tim Lugano vs Inter Milan

Inter Milan akan menjual Stefan de Vrij atau Denzel Dumfries musim panas ini. Nerazzurri sedang bersikap tegas dengan PSG atas tuntutan untuk Milan Skriniar. Mereka tidak akan menerima tawaran kurang dari Rp1.2 triliun. Jika PSG tidak meluncurkan tawaran lain untuk pemain, Nerazzurri harus mencari cara lain mengumpulkan uang menjaga keuangan mereka tetap terkendali.

Dua pemain yang akan mengumpulkan uang paling banyak tanpa menyebabkan biaya sepak bola terlalu berat bagi tim adalah Stefan de Vrij dan Denzel Dumfries. Inter ingin kesepakatan untuk Milan Skriniar segera ditutup karena ia akan mendapatkan uang paling banyak. Kemudian mereka dapat mengontrak Gleison Bremer dan Nikola Milenkovic

Lugano mengamankan servis Lars Lukas Mai pekan lalu, bek tersebut berpeluang melakukan debut saat menghadapi Inter. Nikolas Muci bukan lagi bagian dari mereka,  setelah meninggalkan klub dengan status pinjaman jangka pendek.

Prediksi Skor Lugano vs Inter Milan Club Friendly

Klub Liga Super Swiss FC Lugano melanjutkan pramusim mereka dengan pertandingan melawan Inter Milan pada hari Selasa. Lugano selesai keempat pada Liga Super Swiss musim lalu tetapi menambahkan Piala Swiss ke kabinet mereka pasca mengalahkan St. Gallen 4-1.

Lugano kebobolan lebih banyak gol daripada yang mereka cetak musim lalu. Sejauh ini kedua tim, Lugano dan Inter tidak memiliki sejarah buruk atas pertemuan sebelumnya. Keduanya menutup laga dengan angka imbang, hingga akhirnya Nerazzurri menang lewat adu penalti.

Kemungkinan pertandingan berlangsung lebih ringan demi menghindari risiko cedera. Penggemar harus puas dengan aksi bongkar pasang pasukan sepanjang laga penuh. Dengan Inter torehkan kemenangan tipis dari tuan rumah.

Prediksi Skor Lugano vs Inter Milan: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.