Prediksi Internacional vs America MG 12 Juli 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Internacional vs America MG 12 Juli 2022 Serie-A Brazil
Prediksi Internacional vs America MG 12 Juli 2022 Serie-A Brazil

Internacional vs America MG – Prediksi Internacional vs America MG pekan ke-16 Serie-A Brazil. Pertandingan kickoff Selasa, 12 Juli 2022 pukul 06.00 WIB di Estadio Jose Pinheiro Borda. Tuan rumah Internacional saat ini menempati posisi ke-5 dengan torehan 25 poin. Tercatat mereka baru merasakan satu kali kekalahan dari 5 laga terakhir.

Sementara itu pengunjung America Mineiro merupakan penghuni posisi ke-13. Mereka merasakan togak kali kekalahan dari 5 laga terakhir. Selama prosesnya lebih banyak mengalami kebobolan ketimbang gol. America MG menembakkan 12 gol dan lawan 17 gol, hasil tersebut membuat skuad asuhan Vagner Mancini memiliki jeda 10 gol.

Kedua tim sejauh ini sudah melakoni sebanyak laga head to head.

Teams Internacional America MG sejauh ini telah memainkan 13 pertandingan.

Internacional memenangkan 8 pertandingan langsung. America MG memenangkan 2 pertandingan. 3 pertandingan berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 3,15 gol per Pertandingan.

Prediksi Internacional vs America MG, The Red Gerah Beri Kesempatan Lawan di Serie-A Brazil

Selengkapnya prediksi Internacional vs America MG 12 Juli 2022 Serie-A Brazil. Tuan rumah Internacional nampaknya masih memiliki kemampuan untuk hasilkan satu gol kandang. Melihat adanya tren demikian yang berulang sebanyak 14 kali. Dengan catatan penguasaan bola di hadapan pendukung sendiri mencapai 47%.

Sementara itu America Mineiro terus berupaya tidak menutup laga tanpa skor. Mereka pun terlihat tekun menargetkan gawang lawan untuk setidaknya satu gol. Hal itu telah terulang 13 kali ketika bermain jauh dari rumah di semua kompetisi. Terlihat pula dominasi yang mampu America MG hasilkan menyentuh 50%.

Baca Juga: Prediksi Manchester United Vs Liverpool 12 Juli 2022 Club Friendly

Internacional mengalahkan 4-1 Colo Colo dalam duel babak 16 besar 3 turnamen CONMEBOL Copa Sudamericana 2022. Gol pertandingan berasal dari upaya Alan Patrick, Edenilson, Alexandre Alemao, dan Pedro Henrique. Sedangkan gol tandang berasal dari Gabriel Costa lewat hadiah tendangan penalti. Gelandang Edenilson berhasil mencuri perhartian pada menit ke-31. Ia menghasilkan gol dari sudut paling mustahil bagi penjaga gawang.

Selain itu masih ada pula pemain kunci yang menonjol, yakni Alan Patrick yang berhasi mencuri 2 bola dan memberikan 35 operan tepat sasaran. Tim tidak memiliki presentasi yang baik sehingga pelanggaran mewarnai pertandingan kasar. Pelatih Luiz Venker Menezes mengatur formasi 4-5-1 menempatkan Daniel sebagai penjaga gawang.

Baca Juga: Prediksi Argentinos Juniors Vs Tigre 12 Juli 2022 Liga Argentina

America Mineiro mengalahkan 1-0 Goias dari Estadio Independencia pada ajang Seria-A Brazil. pada hari Minggu 3 Juli. Kemenangan membawa mereka berpeluang mengejar posisi atas klasemen Serie A mengingat ketatnya persaingan Campeonato Brasileiro. Henrique Almeida pada menit ke-59 menjadi satu-satunya sosok yang memberikan gol.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Internacional vs America MG

Internacional Line Up: Daniel; Moises, Gabriel Mercado, Vitao, Fabricio Bustos; Gabriel, Pedro Henrique, Edenilson; Alan Patrick, Carlos De Pena, Alexandre Alemao.

America MG Line Up: Jailson; Patric, Eder, Avelar, Marlon; Kal; Everaldo, Juninho, Ale, Pedrinho; Aloisio.

Head to Head Internacional vs America MG

  • 14 Oktober 2022 Internacional 3-1 America MG
  • 27 Juni 2021 America MG 1-1 Internacional
  • 15 November 2018 Internacional 2-0 America MG
  • 26 Juli 2018 America MG 2-1 Internacional
  • 27 September 2017 Internacional 2-1 America MG

5 Pertandingan Terakhir Internacional

  • 6 Juli 2022 Internacional 4-1 Colo Colo
  • 3 Juli 2022 Ceara 1-1 Internacional
  • 29 Juni 2022 Colo Colo 2-0 Internacional
  • 25 Juni 2022 Internacional 3-0 Coritiba
  • 20 Juni 2022 Internacional 2-3 Botafogo RJ

5 Pertandingan Terakhir America MG

  • 4 Juli 2022 America MG 1-0 Goias
  • 1 Juli 2022 America MG 3-0 Botafogo RJ
  • 26 Juni 2022 Flamengo 3-0 America MG
  • 20 Juni 2022 Fortaleza 1-0 America MG
  • 16 Juni 2022 America MG 0-0 Fluminense

Berita Bola Internacional vs America MG

Update Berita Tim Internacional vs America MG

Internacional,  Rene mengalami cedera dan diragukan tampil bersama Federico Bustos dan Wanderson. Matheus Dias, Bruno Gomes dan Gabriel Boschilia semuanya cedera dan tidak akan bermain laga nanti.Rodrigo Dourado tidak diharapkan untuk tampil karena ia tetap absen karena masalah lutut, dan pemain berusia 28 tahun itu akan menjadi kehilangan besar bagi Internacional. Pedro Henrique dan Alexandre Alemao kemungkinan kembali memasuki starting eleven pasca absen dalam pertandingan terakhir.

America MG, pengunjung kemungkinan membawa kiper Jailson kembali beraksi setelah ia kembali berlatih menyusul serangan tonsilitis. Sayangnya duo defensif Iago Maidana dan German Conti akan tetap absen melihat mereka masih cedera. Membuat Pedrinho mendorong mendapatkan tempat dalam serangan. Aloisio juga berpeluang untuk kembali, karena Henrique Almeida kemungkinan besar jatuh mengisi bangku cadangan.

Prediksi Skor Internacional vs America MG Serie-A Brazil

Internacional sedang menjalani pertandingan tanpa kemenangan berturut-turut dan hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir di semua kompetisi. Namun mereka akan menyukai peluang menjelang pertandingan Selasa nanti. Tanggung jawab lebih pada tuan rumah harus mengambil inisiatif melawan America MG.

Pasalnya pengunjung memiliki kecenderungan mendominasi walau jauh dari rumah. Walau urusan dengan skor rendah sedang menjadi permasalahan internal tim. America harus mengatasi kurangnya daya tembak. Kemungkinan gol terjadi pada dua sisi lapangan dengan kemenangan tipis milik Internacional.

Prediksi Skor Internacional vs America MG: 2-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai