23 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi River Plate vs Godoy Cruz 11 Juli 2022 Liga Argentina

4 min read
Prediksi River Plate vs Godoy Cruz 11 Juli 2022 Liga Argentina

Prediksi River Plate vs Godoy Cruz 11 Juli 2022 Liga Argentina

Prediksi River Plate vs Godoy Cruz 11 Juli 2022 Liga Argentina
Prediksi River Plate vs Godoy Cruz 11 Juli 2022 Liga Argentina

River Plate vs Godoy Cruz – Prediksi River Plate vs Godoy Cruz fase kedua pertandingan ke-7 Liga Argentina. Pertandingan kickoff Selasa, 11 Juli 2022 pukul 06.30 WIB di Stadium El Monumental. Tuan rumajh River Plate saat ini menempati peringkat 12 klasemen sementara dengan poin 8. River Plate sukses mengoleksi 9 gol setelah 2 kali kemenangan, 2 kali kalah, 1 kali imbang. Selama prosesnya mereka juga kebobolan sebanyak 6 kali gol.

Godoy Cruz yang datang berkunjung merupakan penghuni posisi ke-7 klasemen semetara menorehkan 10 poin. Sejauh ini  mereka sudah menang 3 kali, 1 kali kalah, dan 1 kali imbang menghasilkan 7 gol walah kebobolan 5 kali. Perjumpaan keduanya merupakan serangkaian panjang mempertahankan posisi tim papan tengah.

Kedua tim sebelumnya sudah terlebih dahulu bermain dengan pertemuan terakhir berakhir sebagai berikut, Godoy Cruz 2-1 River Plate. River Plate dan Godoy Cruz dari 11 pertemuan head to head sebelumnya. Tercatat bila  River Plate telah memenangkan 8 pertandingan, sementara Godoy Cruz memenangkan 2. Tersisa 1 pertandingan di antara mereka berakhir imbang. Tuan rumah River Plate dalam kondisi kandang yang baik untuk menyambut Godoy Cruz dengan penampilan rata-rata saat tandang.

Prediksi River Plate vs Godoy Cruz, Los Millonarios Lebih dari Siap Atasi Tomba

Selengkapnya prediksi River Plate vs Godoy Cruz Selasa 11 Juli 2022 Liga Argentina. River Plate musim ini sebenarnya rata-rata mampu hasilkan 2  gol per pertandingan ketika dalam kandang. Los Millonarios sudah mengulangi tren demikian sebanyak 28 kali dengan penguasaan bola impresif 67%%.

Sementara Godoy Cruz rata-rata mencetak 1 gol per pertandingan di musim 2022 setiap kali jauh dari rumah. Tomba juga mengulangi kecenderungan demikian sebanyak 23 kali laga tandang di semua kompetisi. Mereka juga tampil superior dan mendominasi dengan 65% penguasaan bola. Seolah menjanjikan bila pertandingan yang melibatkan River Plate dan Godoy Cruz akan menampilkan aksi saling menekan.

Baca Juga: Prediksi Goias Vs Athletico-PR 10 Juli 2022 Serie-A Brazil

River Plate sebelumnya menekan Velez Sarsfield  sehingga mengakhiri laga tanpa gol. Julian Alvarez pun ikut memainkan laga terakhirnya menjelang transfer ke Manchester City. Alvarez menjadi starter saat River Plate bermain imbang 0-0 di Copa Libertadores. River yang sebelumnya sudah tertinggal 1-0 pada leg pertama harus terhenti langkahnya pada babak 16 besar.

Fleksibilitas Alvarez dapat menjadi faktor dalam waktu bermain selama di River Plate. Sementara pemain berusia 22 tahun itu sebagian besar bermain sebagai striker. Sayangnya kemampuan bermain di salah satu posisi melebar justru harus melihat satu kartu kuning diberikan. Walau begitu lini depan Los Millonarios terlihat lebih matang dan menantikan proses kedepannya.

Baca Juga: Prediksi FC Cincinnati Vs NY Red Bulls 10 Juli 2022 MLS Amerika

Tomba Bukan Lawan yang Layak Disepelekan

Godoy Cruz menang melawan Colon 1-0, hingga sukses meninggalkan zona degradasi Liga Profesional 2022. Berkat gol menit ke-56 Tadeo Allende sukses memperoleh tiga poin yang sangat penting di kandang. Mereka meraih kemenangan ketiga berturut-turut menenggelamkan Patronato dan Aldosivi.

Tomba mendominasi penguasaan bola, tetapi tidak tajam dalam aspek ofensif. Meskipun memiliki beberapa tembakan dari luar kotak, namun tidak bisa mematahkan keseimbangan. Tim yang dipimpin duo Orsi-Gomez itu mempertahankan ide permainan babak pertama.

Rupanya dengan cara ini mereka berhasil membuka skor. Pada menit ke-11, Salomon Rodriguez mengambil umpan silang yang bagus. Kemudian Tadeo Allende yang akan diganti mendorongnya tanpa perlawanan

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up River Plate vs Godoy Cruz

River Plate Line Up: Armani; Casco, Martinez, Diaz, Mammana; Perez; Palavecino, Paradela, Fernandez; Alvarez, Beltran.

Godoy Cruz Line Up: D. Rodriguez; Negri, Ortiz, Ferrari, Barrios; Andrada, Lopez; Allende, Bullaude, Ojeda; S. Rodriguez.

Head to Head River Plate vs Godoy Cruz

  • 7 Agustus 2021 Godoy Cruz 2-1 River Plate
  • 26 Januari 2020 Godoy Cruz 0-1 River Plate
  • 19 September 2019 Godoy Cruz 0-1 River Plate
  • 31 Januari 2019 Godoy Cruz 0-4 River Plate
  • 18 Februari 2018 River Plate 2-2 Godoy Cruz

5 Pertandingan Terakhir River Plate

  • 7 Juli 2022 River Plate 0-0 Velez Sarsfield
  • 4 Juli 2022 Huracan 3-2 River Plate
  • 30 Juni 2022 Velez Sarsfield 1-0 River Plate
  • 26 Juni 2022 River Plate 2-1 Lanus
  • 20 Juni 2022 Union 1-5 River Plate

5 Pertandingan Terakhir Godoy Cruz

  • 3 Juli 2022 Godoy Cruz 1-0 Colon
  • 28 Juni 2022 Atletico Tucuman 1-1 Godoy Cruz
  • 21 Juni 2022 Godoy Cruz 2-1 Defensa y Justicia
  • 17 Juni 2022 Rosario Central 1-0 Godoy Cruz
  • 13 Juni 2022 Godoy Cruz 2-0 Racing Club

Berita Bola River Plate vs Godoy Cruz

Update Berita Tim River Plate vs Godoy Cruz

River Plate, Leandro Gonzalez Pirez, Jose Paradela, dan Julian Alvarez masing-masing bisa menjadi mesin mencetak gol untuk Los Millonarios. De la Cruz tidak akan tersedia jasanya lantaran sedang menjalani perawatan. Sebelumnya Cruz mengalami cedera tendon Achilles yang mungkin membuatnya absen hingga akhir Juli. Sementara David Martinez menjalani pertandingan yang sulit pada laga sebelumnya.

Godoy Cruz, tidak ada laporan akan pemain cedera menjelang bentrokan Selasa. Cristian Chavez mencetak gol pertama dan masih akan menghasilkan lebih banyak.  Juan Andrada secara mulus mendapatkan asis pertamanya, seolah berganti peran dengan Matias Ramirez dan Tadeo Allende. Masih ada pula Salomon Rodriguez yang telah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan sebelumnya. Andrada adalah satu-satunya pendatang baru yang bermain sebagai starter. Lantaran pemain berusia 27 tahun itu menggantikan Nelson Acevedo pada lini tengah.

Prediksi Skor River Plate vs Godoy Cruz Liga Argentina

River Plate tidak dalam performa terbaik mereka minggu lalu, tetapi ini adalah kesebelasan tangguh. Tuan rumah sangat mengerti bagaimana menangani situasi apa pun yang mungkin muncul saat menghadapi lawan. Sulit membayangkan Los Millonarios gagal menahan Godoy Cruz terutama di kandang mereka.

Godoy Cruz yang bisasanya terlihat tenang dan kompak dalam kandang, harus membuktikan kemampuan mereka dalam laga kunjungan. Kami berharap mereka membuat frustrasi tim River Plate yang berjuang dengan konsistensi penyerang. Mencetak gol setidaknya satu gol kala memberikan perlawanan terhadap tuan rumah.

Prediksi Skor River Plate vs Godoy Cruz: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.