20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi FC Cincinnati vs NY Red Bulls 10 Juli 2022 MLS Amerika

4 min read
Prediksi FC Cincinnati vs NY Red Bulls 10 Juli 2022 MLS Amerika

Prediksi FC Cincinnati vs NY Red Bulls 10 Juli 2022 MLS Amerika

Prediksi FC Cincinnati vs NY Red Bulls 10 Juli 2022 MLS Amerika
Prediksi FC Cincinnati vs NY Red Bulls 10 Juli 2022 MLS Amerika

FC Cincinnati vs NY Red Bulls – Prediksi FC Cincinnati vs NY Red Bulls babak lanjutan MLS Amerika. Pertandingan kickoff Minggu, 10 Juli 2022 pukul 06.30 WIB di TQL Stadium. Pertemuan terakhir yang melibatkan keduanya dalam pertandingan head to head berakhir dengan hasil FC Cincinnati 0-1 NY Red Bulls.

Kedua tim ini telah bertemu 7 kali dalam beberapa musim terakhir di semua kompetisi. Tercatat bila FC Cincinnati telah memenangkan 2 pertandingan. Sementara NY Red Bulls memenangkan 4 kali laga kandang maupun tandang. Tersisa 1 pertandingan di antara mereka berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Tuan rumah FC Cincinnati tak kesulitan bila harus menghasilkan 1 gol per pertandingan kandang sendiri. Hal itu sudah mereka ulangi sebanyak 7 kali bentrokan di depan pendukung sendiri dengan 55% penguasaan bola. Sedangkan New York Red Bulls turut tampil superior sekalipun jauh dari rumah. Mereka mampu menghasilkan skor Dalam 10 pertandingan tandang dengan 50% dominasi lapangan.

Prediksi FC Cincinnati vs NY Red Bulls, Orange and Blue Garang Saat Tandang

Selengkapnya prediksi FC Cincinnati vs NY Red Bulls Minggu, 10 Juli 2022 MLS Amerika. Sebelum memainkan pertandingan berikutnya FC Cincinnati berada dalam performa yang buruk di kandang. Tercatat mereka sudah 3 kali seri, 6 kali kalah, dan belum menang atas 9 laga terakhir.

Tentunya menjadi tuan rumah atas NY Red Bulls buka sebuah momentum sempurna. Walau bukan tim yang bisa menggetarkan kaki lawan. Orange and Blue sempat menunjukkan progres menjanjikan menjelang pertandingan nanti. FC Cincinnati bahkan sempat berbagi poin dengan New England Revolution kala berakhit imbang 2-2 di Gillette Stadium.

Baca Juga: Prediksi Banfield Vs Union De Santa 10 Juli 2022 Liga Argentina

New England mencetak gol pertama pada menit ke-30 melalui gol Dylan Borrero. Namun FC Cincinnati menyamakan kedudukan pada menit ke-41 lewat upaya Luciano Acosta melakukan tendangan sudut mengarah ke Brandon Vazquez yang berada di tiang dekat. Umpan berbelok ke bek New England Henry Kessler hingga terjadi gol bunuh diri.

Gustavo Bou mengirim Revs unggul pada menit ke-55 tetapi Cincinnati menyamakan kedudukan sekali lagi. Penyerang Brenner menyamakan kedudukan pada menit ke-73 untuk mencetak gol dalam pertandingan ketiganya secara berturut-turut. Berner menjadi pemain ketiga dalam sejarah klub yang melakukan penyelamatan beruntun. Sekaligus menjadi pemain pertama dalam sejarah Cincinnati mencetak lima gol dalam rentang tiga pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Goias Vs Athletico-PR 10 Juli 2022 Serie-A Brazil

Sementara itu Aaron Long mencetak gol untuk New York Red Bulls sehingga sukses mengalahkan Sporting Kansas City dengan 1-0. Long memberi Red Bulls keunggulan  pada menit ke-53 ketika ia menyundul bola masuk yang dimainkan oleh Lewis Morgan. Kesebelasan tim bermain lagi mengunjungi Cincinnati demi memperpanjang perjalanan positif mereka.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up FC Cincinnati vs NY Red Bulls

FC CincinnatiLine Up: Celentano; Powell, Hagglund, Murphy, Blackett; Cruz, Medunjanin, Barreal; Acosta; Vazquez, Brenner.

NY Red Bulls Line Up: Coronel; Edwards, S. Nealis, Long, Tolkin; Amaya, Casseres; Yearwood, Fernandez, Morgan; Klimala.

Head to Head FC Cincinnati vs NY Red Bulls

  • 2 Oktober 2021 FC Cincinnati 0-1 New York Red Bulls
  • 5 Agustus 2021 New York Red Bulls 0-0FC Cincinnati
  • 19 September 2020 New York Red Bulls 0-1 FC Cincinnati
  • 23 Juli 2020 FC Cincinnati 2-0 New York Red Bulls
  • 1 Maret 2020 New York Red Bulls 3-2 FC Cincinnati

5 Pertandingan Terakhir FC Cincinnati

  • 4 Juli 2022 New England Rev. 2-2 FC Cincinnati
  • 30 Juni 2022 FC Cincinnati 4-4 New York City FC
  • 25 Juni 2022 FC Cincinnati 1-0 Orlando City
  • 19 Juni 2022 Philadelphia Union 1-1 FC Cincinnati
  • 29 Mei 2022 Impact De Montreal 4-3 FC Cincinnati

5 Pertandingan Terakhir NY Red Bulls

  • 4 Juli 2022 Sporting Kansas City 0-1 New York Red Bulls
  • 1 Juli 2022 New York Red Bulls 2-1 Atlanta United
  • 27 Juni 2022 Los Angeles FC 2-0 New York Red Bulls
  • 23 Juni 2022 New York Red Bulls 3-0 New York City FC
  • 19 Juni 2022 New York Red Bulls 2-0 Toronto FC

Berita Bola FC Cincinnati vs NY Red Bulls

Update Berita Tim FC Cincinnati vs NY Red Bulls

FC Cincinnati, Brenner menjadi pemain pertama dalam sejarah klub yang mencetak hattrick dalam pertandingan domestik. Sementara Roman Celentano membuat penyelamatan tendangan penalti sepanjang masa untuk Orange and Blue. Ronald Matarrita masih harus melakukan pemulihan pasca operasi pergelangan kaki. Sedangkan Dominique Badji dan Junior Moreno tidak mungkin tampil akibat cedera kaki.

NY Red Bulls, Acosta harus menggantikan John Nelson yang absen pada posisi lini tengah. Sementara Yuya Kubo harus absen melawan akibat cedera jangka panjang yang ia derita. Serge Ngoma dan Lewis Morgan akan membantu Red Bulls merebut kemenangan dari Cincinnati akhir pekan nanti.

The Bulls memang tidak luput dari daftar panjang pemain cedera, terdapat nama Andres Reyes, Lucas Monzon, dan Wikelman Carmona yang akan absen. Meskipun Aaron Long dan Luquinhas kembali ke lapangan minggu setelah sebelumnya absen karena protokol kesehatan.

Prediksi Skor FC Cincinnati vs NY Red Bulls MLS Amerika

FC Cincinnati menunjukkan perkembangan cukup signifikan berada di bawah pelatih baru mereka. Sekaligus membuat kami melakukan pengamatan tentang seberapa jauh tuan rumah masih harus menjadi tim elit MLS.  Mengingat mereka masih kekurangan struktur lini belakang. Sehingga membuka kemungkinan gol akan merobek kesebelasan Orange and Blue.

Meskipun jarak antara kedua tim saat ini cukup jauh, kami percaya ini akan menjadi pertemuan yang ketat antara tim New York kontra Cincinnaru yang berjuang untuk menemukan kualitas kandang. Secara umum tuan rumah masih memiliki keunggulan terlebih pengunjung mempunyai sederet nama pemain cedera.

Prediksi Skor FC Cincinnati vs NY Red Bulls: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.