29 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Corinthians vs Flamengo 11 Juli 2022 Serie-A Brazil

4 min read
Prediksi Corinthians vs Flamengo 11 Juli 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Corinthians vs Flamengo 11 Juli 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Corinthians vs Flamengo 11 Juli 2022 Serie-A Brazil
Prediksi Corinthians vs Flamengo 11 Juli 2022 Serie-A Brazil

Corinthians vs Flamengo – Prediksi Corinthians vs Flamengo pekan ke-16 Serie-A Brazil. Pertandingan Selasa, 11 Juli 2022 pukul 02.00 WIB di Arena Corinthians. Tuan rumah Corinthians saat ini merosot ke posisi empat klasemen sementara. Tercatat bila 5 laga terakhir mereka menghasilkan 2 kali menang, 1 kali kalah, dan 1 kali imbang. Dengan torehan 26 poin dan mengumpulkan 17 gol walau kebobolan 14 kali.

Sedangkan pengunjung Flamengo merupakan tim papan tengah Brasileirao dengan peringkat delapan klasemen sementara. Dari 5 laga terakhir mereka menghasilkan 21 poin usai 3 kali menang, 2 kali kalah. Selama prosesnya mereka mengumpulkan 18 gol, sekaligus mengalami kebobolan 16 kali dari lawan.

Kedua tim bukanlah kali pertama bertemu dalam laga head to head. Mereka mempunyai riwayat perjumpaan sebanyak 44 pertandingan. Tercatat bila Corinthians berhasi memenangkan 14 kali bentrokan kandang dan tandang. Sedangkan Flamengo lebih unggul dengan 20 kali kemenangan di semua kompetisi. Rata-rata gol yang mampu menghasilkan 2 angka setiap kali Corinthians dan Flamengo bertanding.

Prediksi Corinthians vs Flamengo, Urubu Bersiap Tekuk Tuan Rumah

Selengkapnya prediksi Corinthians vs Flamengo Senin, 11 Juli 2022 Serie-A Brazil. Tuan rumah Corinthians memang mengalami kemerosotan performa. Namun, musim ini mereka tidak akan kesulitan bila harus hasilkan 1 gol kandang. Sebab tren demikian sudah berulang sebanyak 12 kali dari 30%.

Sementara Flamengo rata-rata mencetak 1 gol per pertandingan tandang di musim 2022. Mereka tampil impresif atas 16 laga kunjungan dengan dominasi 57%. Urubu memiliki sejarah positif saat mengunjungi Corinthians. Membuat Urubu menargetkan poin penuh ketika melanjutkan laga Brasiliero. Penggemar pun dibuat penasarak akah hasil yang mampu kedua pihak tampilkan Senin dini hari nanti.

Baca Juga: Prediksi River Plate Vs Godoy Cruz 11 Juli 2022 Liga Argentina

Corinthians menang adu penalti atas Boca Juniors sekaligus menyingkirkan lawan di Copa Libertadores. Tim alvinegra berhasil mengambil keputusan melalui adu penalti setelah hasil imbang tanpa gol di malam yang penuh inspirasi.

Menghadapi kondisi yang menentukan, Corinthians lantas turun ke lapangan membawa Rafael Ramos, Raul Gustavo, Joao Victor, Fabio Santos, Cantillo, Giuliano, Du Queiroz, Gustavo Mantuan, Lucas Piton, dan Roger Guedes. Tim Boca Juniors mencoba gerakan ofensif dengan sekitar enam menit tersisa.

Untuk Corinthians pukulan pertama menjadi tanggung jawab Fabio Santos mengonversi pukulan tinggi. Selanjutnya Cantillo sukses melesakkan gol kedua lewat tendangan sudut kanan. Raul Gustavo mengambil penalti ketiga yang berhasil kiper Rossi lakukan penyelamatan. Serangan keempat berasal dari Fernandez menyasar sudut kanan. Tembakan kelima berasal Roger Guedes membuat penalti kelima dari sudut kiri mengonversi untuk Timao.

Baca Juga: Prediksi Fortaleza Vs Palmeiras 11 Juli 2022 Serie-A Brazil

Flamengo Tampil Impresif di Libertadores Sebagai Modal

Urubu Flamengo menang 7-1 atas Tolima saat melakoni laga Copa Libertadores. Mantan striker Fiorentina Pedro dos Santos mencetak empat gol untuk Flamengo. Menyusul Gabriel Barbosa dan Matheus Franca juga mencetak gol untuk raksasa Brasil itu.

Sementara Julian Alveiro mencetak gol bunuh diri untuk Deportes Tolima.Kemenangan tersebut memberi Flamengo unggul agregat 8-1 setelah mereka mengalahkan tim Kolombia 1-0 pada leg pertama. Ahli strategi Flamengo, Dorival Junior menghentikan starting eleven lawan dengan formasi 4-4-2.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Corinthians vs Flamengo

Corinthians Line Up: Cassio; Pedro, Victor, Gustavo, Piton; Mantuan, Roni, Giuliano; Moraes, Guedes, Maycon.

Flamengo Line Up: Santos; Rodinei, David Luiz, Leo Pereira, Filipe Luís; Thiago Maia, Joao Gomes, Giorgian de Arrascaeta; Everton Ribeiro, Gabigol, Pedro.

Head to Head Corinthians vs Flamengo

  • 18 November 2021 Flamengo 1-0 Corinthians
  • 1 Agustus 2021 Corinthians 1-3 Flamengo
  • 14 Februari 2021 Flamengo 2-1 Corinthians
  • 18 Oktober 2020 Corinthians 1-5 Flamengo
  • 3 November 2019 Flamengo 4-1 Corinthians

5 Pertandingan Terakhir Corinthians

  • 6 Juli 2022 Boca Juniors 0-0 Corinthians pena 5-6
  • 3 Juli 2022 Fluminense 4-0 Corinthians
  • 29 Juni 2022 Corinthians 0-0 Boca Juniors
  • 26 Juni 2022 Corinthians 0-0 Santos FC
  • 23 Juni 2022 Corinthians 4-0 Santos FC

5 Pertandingan Terakhir Flamengo

  • 7 Juli 2022 Flamengo 7-1 Tolima
  • 3 Juli 2022 Santos FC 1-2 Flamengo
  • 30 Juni 2022 Tolima 0-1 Flamengo
  • 26 Juni 2022 Flamengo 3-0 America MG
  • 23 Juni 2022 Atletico MG 2-1 Flamengo

Berita Bola Corinthians vs Flamengo

Update Berita Tim Corinthians vs Flamengo

Corinthians, Victor Pereira memiliki daftar panjang cedera yang harus ia ahadapi. Beberapa nama yang tercatat pasti akan absen adalah Fagner, Gil, Du Queiroz, dan Rafael Ramos keempatnya cedera paha.

Masih ada Renato Augusto cedera betis dan Gustavo Silva cedera tendon semuanya bisa ditarik keluar.  Sementara itu tercatat nama Maycon diragukan karena masalah kecil, Luan cedrera pinggul, Paulinho dan Ruan yang alami cedera ACL.

Flamengo, Andreas Pereira telah pergi ke Manchester United setelah menyelesaikan masa pinjamannya. Leo Pereira dan Filipe Luis kembali setelah diistirahatkan dalam pertandingan melawan Santos. Rodrigo Caio dan William Arao telah kembali berlatih. Sementara Joao Gomes kembali dari skorsing dua pertandingan. Diego Alves dan Bruno Henrique tetap absen jangka panjang dan tidak akan berperan dalam pertandingan ini.

Prediksi Skor Corinthians vs Flamengo Serie-A Brazil

Meskipun Corinthians buka kesebelasan terbaik di Serie-A Brazil. Kami percaya pengalaman masa lalu akan menjadi faktor dalam pertandingan ini. Tuan rumah memiliki kelemahan yang harus mereka perbaiki, yakni tidak terlalu tajam di sepertiga serangan kandang. Kemungkinan kesulitan dengan ritme pengunjung dengan begitu banyak pemain yang tidak spenuhnya hadir.

Flamengo berada dalam empat kemenangan beruntun di seluruh kompetisi dan akan memulai sebagai favorit tandang. Urubu menuju ke permainan dengan performa yang lebih baik daripada tuan rumah. Sekalipun Corinthians masih mampu hasilkan skor yang tidak sebanyak pengunjung.

Prediksi Skor Corinthians vs Flamengo: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.