23 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Fortaleza vs Palmeiras 11 Juli 2022 Serie-A Brazil

4 min read
Prediksi Fortaleza vs Palmeiras 11 Juli 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Fortaleza vs Palmeiras 11 Juli 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Fortaleza vs Palmeiras 11 Juli 2022 Serie-A Brazil
Prediksi Fortaleza vs Palmeiras 11 Juli 2022 Serie-A Brazil

Fortaleza vs Palmeiras – Prediksi Fortaleza vs Palmeiras pekan ke-16 Serie-A Brazil. Pertandingan kickoff Senin, 11 Juli 2022 pukul 04.00 WIB di Stadium Castelao. Palmeiras sebagai pengunjung merupakan penghuni peringkat pertama klasemen sementara Brasileirao. Walau demikian tuan rumah Fortaleza tidak gentar mengatasi tamu sekalipun mereka menempati posisi buncit.

Kedua tim terpaut 19 poin, dengan catatan Palmeiras memiliki 29 dan Fortaleza 10. Sejauh ini Palmeiras baru kalah 1 kali, imbang 1 kali, dan menang 3 kali atas 5 laga terakhir. Dalam prosesnya pengunjung berhasil mengumpulkan 27 gol walah kebobolan 12 kali. Sedangkan Fortaleza mempunyai kesulitan hasilkan kemenangan 5 laga terakhir, 3 kali kalah, 1 kali menang, dan 1 kali imbang.

Kedua tim Fortaleza dan Palmeiras telah memainkan 10 pertandingan head to head sejauh ini. Fortaleza memenangkan 4 pertandingan langsung di semua kompetisi.Sedangkan Palmeiras memenangkan 4 pertandingan tandang maupun kandang. Tersisa 2 pertandingan berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Prediksi Fortaleza vs Palmeiras, Tricolor de Aco Tetap Fokus Sambut Pemuncak

Selengkapnya prediksi Fortaleza vs Palmeiras Senin, 11 Juli 2022 Serie-A Brazil. Fortaleza musim ini sebenarnya rata-rata mencetak 1  gol per pertandingan kandang. Hal itu mereka lakukan berulang atas 36 laga kandang dengan 41% penguasaan bola.

Sedangkan Palmeiras yang datang berkunjung mampu ciptakan 2 gol tanpa kesulitan. Hal itu memang mampu pengunjung ulang setidaknya 16 kali laha. Bermain jauh dari rumah bukan masalah besar untuk Alviverde. Terakhir kali mereka menampilkan permainan impresif dengan 47% dominasi bola.

Baca Juga: Prediksi FC Cincinnati Vs NY Red Bulls 10 Juli 2022 MLS Amerika

Fortaleza kalah 2-1 dalam kunjungan mereka ke Coritiba untuk pekan ke-15 Campeonato Brasileirao 2022. Gol pertandingan berawal dari tuan rumah oleh  Leo Gamalho dan Jose Hugo. Sedangkan gol tandang hiburan berasal dari upaya oleh Habraao. Terlepas dari kenyataan bahwa Fortaleza memiliki lebih banyak peluang. Tricolor justru tidak mempertajam serangan ke awah gawang sehingga kalah dengan total 23 tembakan, 15 di antaranya mengarah ke gawang.

Kesebelasan Fortaleza tidak memiliki presentasi yang baik bahkan cenderung menunjukkan permainan kasar. Sehingga laga kala itu penuh pelanggaran, beberapa nama yang mendapat peringatan adalah Alef Manga, Val, Juninho Capixaba dan Ronald. Mengecewakan Juan Pablo Vojvoda saat satu pemain harus keluar.

Baca Juga: Prediksi River Plate Vs Godoy Cruz 11 Juli 2022 Liga Argentina

Palmeiras tampil kejam di Copa Libertadores mengalahkan Cerro Porteno 5-0 di Allianz Parque. Momen hebat dalam pertandingan itu adalah gol hasil penyerang Rony. Sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah Verdao dalam kompetisi dengan 18 gol. Palmeiras juga telah memenangkan pertandingan pertama dengan skor 3-0.

Alviverde tidak memiliki masalah untuk memastikan tempat dengan skor elastis lainnya. Gol pertama datang dari Samudio, menyusul Rony dua kali, Breno Lopes, dan Gustavo Gomez menutup skor. Tim mencapai 33 gol dalam 8 pertandingan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Fortaleza vs Palmeiras

Fortaleza Line Up: Boeck; Landazuri, Titi, Benevenuto; Pikachu, Welison, Ronald, Capixaba; Lima, Romero, Moises.

Palmeiras Line Up: Weverton; Piquerez, Murilo, Kuscevic, Rocha; Menino, Danilo; Lopes, Wesley, Dudu; Rony.

Head to Head Fortaleza vs Palmeiras

  • 20 November 2021 Fortaleza 1-0 Palmeiras
  • 8 Agustus 2021 Palmeiras 2-3 Fortaleza
  • 14 Februari 2021 Palmeiras 3-0 Fortaleza
  • 18 Oktober 2020 Fortaleza 2-0 Palmeiras
  • 22 September 2019 Fortaleza 0-1 Palmeiras

5 Pertandingan Terakhir Fortaleza

  • 4 Juli 2022 Coritiba 2-1 Fortaleza
  • 1 Juli 2022 Fortaleza 1- 1 Estudiantes
  • 26 Juni 2022 Atletico MG 3-2 Fortaleza
  • 23 Juni 2022 Fortaleza 2-0 Ceara
  • 20 Juni 2022 Fortaleza 1-0 America MG

5 Pertandingan Terakhir Palmeiras

  • 7 Juli 2022 Palmeiras 5-0 Cerro Porteno
  • 3 Juli 2022 Palmeiras 0-2 Atletico PR
  • 30 Juni 2022 Cerro Porteno 0-3 Palmeiras
  • 27 Juni 2022 Avai FC 2-2 Palmeiras
  • 24 Juni 2022 Sao Paulo 1-0 Palmeiras

Berita Bola Fortaleza vs Palmeiras

Update Berita Tim Fortaleza vs Palmeiras

Fortaleza, menyambut kembalinya Ze Welison ke lini tengah. Sementara jasa Robson dan Tinga tidak akan tersedia saat menghadapi Palmeiras akibat cedera. Penangkapan menarik dari gelandang serang Thiago Galhardo dengan status pinjaman dari Internacional telah dikonfirmasi pada hari Rabu. Tetapi mantan pemain Celta Vigo itu hanya dapat melakukan debutnya setelah jendela transfer dibuka akhir bulan Juli.

Palmeiras, salah satu pemain yang tampaknya paling berkembang di bawah Ferreira adalah Rony. Ia telah menjadi penyerang tengah berbahaya bagi Palmeiras dengan mencetak dua gol Rabu lalu. Murilo mencetak gol pertama melawan Cerro Porteno, memanfaatkan assist Gustavo Scarpa dan Dudu.

Murilo dan mitra pertahanan Joaquin Piquerez, Gustavo Gomez, serta Marcos Rocha pantas mendapatkan banyak pujian karena mematikan di sepertiga serangan. Sebab Weverton tidak perlu melakukan penyelamatan tunggal untuk mempertahankan clean sheet keempatnya. Ferreira memasukkan satu wajah baru ke dalam susunan pemain akhir yakni Mayke menggantikan Marcos Rocha.

Prediksi Skor Fortaleza vs Palmeiras Serie-A Brazil

Terlepas dari rekor yang bagus dari Palmeiras selama sepertiga pertama musim ini. Alviverde juga telah kebobolan 5 dalam lima pertandingan liga terakhir mereka. Fortaleza dapat memanfaatkan laga mencari setidaknya satu gol. Hanya saja Tricolor terlalu sering membuang-buang peluang. Sangat mengkhawatirkan kala harus berhadapan dengan tim yang konsisten bermain efektif.

Dengan keuntungan yang cukup besar menuju laga ini, kami cenderung melihat Palmeiras kemungkinan menjadi sedikit lebih pasif. Tetapi pasukan Ferreira kerap menipu dengan pergerakan cepat dalam serangan balik.

Lawan jarang tahu kapan Palmeiras akan menyerang dengan ujung tombak di depan. Kami berharap Fortaleza setidaknya akan melakukan perlawanan, tetapi tim ini tidak memiliki kualitas untuk mengganggu lini belakang pemuncak.

Prediksi Skor Fortaleza vs Palmeiras: 0-4.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.