21 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Austin FC vs Houston Dynamo 13 Juli 2022 MLS Amerika

4 min read
Prediksi Austin FC vs Houston Dynamo 13 Juli 2022 MLS Amerika

Prediksi Austin FC vs Houston Dynamo 13 Juli 2022 MLS Amerika

Prediksi Austin FC vs Houston Dynamo 13 Juli 2022 MLS Amerika
Prediksi Austin FC vs Houston Dynamo 13 Juli 2022 MLS Amerika

Austin FC vs Houston Dynamo – Prediksi Austin FC vs Houston Dynamo babak lanjutan MLS Amerika. Pertandingan kickoff Rabu, 13 Juli 2022 pukul 08.00 WIB di Q2 Stadium. Major League Soccer masih berlanjut dengan mempertemukan Austin FC dan Houston Dynamo yang baru 4 kali berlaga head to head.

Tuan rumah Austin FC diketahui berhasil memenangkan hampir seluruh bentrokan mereka dengan 3 pertandingan langsung. Sedangkan Houston Dynamo baru berkesempatan memenangkan 1 pertandingan. Kedua tim tidak pernah mengakhiri pertandingan sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung terlihat berhasil mencetak 3 gol per bentrokan.

Sejauh ini Austin FC tidak kesulitan bila harus mengakhiri laga dengan 1 gol laga kandang. Hal tersebut sudah terulang 6 kali dengan dominasi pertandingan 62%. Sementara itu Houston Dynamo mampu hasilkan 1 gol selama musim 2022. Sekalipun jauh dari rumah mereka mampu mengulangi sebanyak 8 kali trend dengan 77% dominasi bola.

Prediksi Austin FC vs Houston Dynamo, Orange Crush Harus Perbaiki Posisi

Selengkapnya prediksi Austin FC vs Houston Dynamo Rabu, 13 Juli 2022 MLS Amerika. Sebelumnya tuan rumah Austin FC terlebuh dahulu menenangkan laga lanjutan MLS dengan skor 3-0 dari Atlanta United. Pertandingan kala itu berlangsung di Stadion Mercedez Benz penuh dengan 67.56 suporter. Gol perdana tidak membutuhkan waktu lama, pada menit ke-9 Felipe Martins.

Keberuntungan rupanya sedang tersenyum pada pemain Austin FC. Selang menit ke-17 Ethan Finlay mampu mencetak gol kedua. Kerasnya pertandinga membuat kartu kuning keluarpPada menit ke-25 untuk pemain Atlanta United Luiz Arauja. Bahkan Austin juga mendapatkannya untuk Jon Gallagher menit ke-43.

Baca Juga: Prediksi Banfield Vs Union De Santa 13 Juli 2022 Liga Argentina

Austin FC memulai babak kedua dengan mengubah skuad, Danny Hoesen, Sebastian Driussi dan Maximiliano Urruti memasuki lapangan. Keputusan memasukkan Driussi terbukti benar, pemain itu memicu ledakan kegembiraan di antara pendukung Austin FC. Ia mencetak gol ketiga menit ke-57 pertandingan. Rupanya situasi tersebut tetap berlanjut hingga akhir laga, sekalipun Atlanta mampu menguasai 64% bola. Termasuk melakukan serangkaian pergantian pemain yang terbukti nihil.

Sementara itu, Houstn Dynamo yang datang berkunjung menutup laga imbang 2-2 atas Dallas FC. Teenage Hadebe berada di tempat dan waktu yang tepat untuk mencetak gol pada tembakan rebound pada menit ke-11. Upaya Hadebe pada perpanjangan waktu babak kedua sukses mengangkat Houston Dynamo FC mendapatkan hasil imbang dari Derbi Texas.

Baca Juga: Prediksi Cruzeiro Vs Fluminense 13 Juli 2022 Copa Do Brasil

Gol Hadebe datang setelah tembakan Darwin Quintero dihentikan oleh kiper Dallas Maarten Paes. Bola rebound meluncur tepat ke kaki Hadebe yang memanfaatkan peluangnya sebaik mungkin. Akibatnya torehan poin Houston Dynamo pun meningkat dengan total 25 pasca 2 kali kalah beruntun.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Austin FC vs Houston Dynamo

Austin FC Line Up: Stuver; Gallagher, Kolmanic, Gabrielsen, Jimenez; Ring, Pereira; Fagundez, Driussi, Finlay; Urruti.

Houston Dynamo Line Up: Clark; Zeca, Steres, Parker, Lundqvist; Ceren, Vera; Ulfarsson, Quintero, Carrasquilla; Ferreira.

Head to Head Austin FC vs Houston Dynamo

  • 30 April 2022 Houston Dynamo 1-2 Austin FC
  • 24 Oktober 2021 Austin FC 2-1 Houston Dynamo
  • 12 September 2021 Houston Dynamo 3-0 Austin FC
  • 5 Agustus 2021 Austin FC 3-2 Houston Dynamo

5 Pertandingan Terakhir Austin FC

  • 10 Juli 2022 Atlanta United 0-3 Austin FC
  • 5 Juli 2022 Colorado Rapids 2-3 Austin FC
  • 1 Juli 2022 Charlotte 0-1 Austin FC
  • 26 Juni 2022 Austin FC 2-2 Dallas Burn
  • 19 Juni 2022 Impact De Montreal 0-1 Austin FC

5 Pertandingan Terakhir Houston Dynamo

  • 10 Juli 2022 Houston Dynamo 2-2 Dallas Burn
  • 4 Juli 2022 Houston Dynamo 1-2 Charlotte
  • 30 Juni 2022 Portland Timbers 2-1 Houston Dynamo
  • 26 Juni 2022 Houston Dynamo 2-0 Chicago Fire
  • 19 Juni 2022 Orlando City 2-1 Houston Dynamo

Berita Bola Austin FC vs Houston Dynamo

Update Berita Tim Austin FC vs Houston Dynamo

Austin FC, Sebastian Driussi terus mencetak gol untuk memimpin Sepatu Emas. Aksi Driussi menginspirasi Maximiliano Urruti untuk melakukan hal yang sama. Jon Gallagher dan Ethan Finlay kerap mencetak  assist.

Tuan rumah mendapat keunggulan dengan menambahkan pemain sayap Washington Corozo pemain pinjaman dari Sporting Cristal selama enam bulan ke depan. Sementara itu masih ada sejumlah nama yang harus absen akibat cedera, yakni Freddy Kleemann, Jhojan Valencia, Julio Cascante, dan Jhohan Romana.

Houston Dynamo, tanpa masalah cedera dan kemungkinan beralih ke Sebastian Ferreira untuk memimpin lini depan. Matias Vera harus tampil di lini tengah untuk Dynamo. Vera bisa menggunakannya sebagai upaya menebus kesalahan gol bunuh diri dalam kekalahan sebelumnya.

Prediksi Skor Austin FC vs Houston Dynamo MLS Amerika

Austin bermain dengan potensi menjadi pemenang seperti yang kita lihat. Sulit bagi pihak pengunjung untuk menahannya sekalipun tim penuh masalah cedera. Ketika Anda menambahkan fakta bahwa tuan rumah terus-menerus mengalami setidaknya satu atau dua keberuntungan di setiap pertandingan. Tidak akan mengejutkan melihat Austin FC memenangkan pertandingan kandang.

Houston sendiri telah mengalami musim yang sulit tahun ini, tetapi mereka pasti memiliki kualitas untuk membalikkannya. Sementara pengunjung sedang mengupayakan peningkatan bentuk. Kami masih meyakini bila Austin FC akan mengambil tiga poin melawan Dynamo yang lesu.

Prediksi Skor Austin FC vs Houston Dynamo: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.