Prediksi Barracas vs Argentinos Juniors 16 Juli 2022 Liga Argentina

Prediksi Barracas vs Argentinos Juniors 16 Juli 2022 Liga Argentina

Prediksi Barracas vs Argentinos Juniors 16 Juli 2022 Liga Argentina

Prediksi Barracas vs Argentinos Juniors 16 Juli 2022 Liga Argentina
Prediksi Barracas vs Argentinos Juniors 16 Juli 2022 Liga Argentina

Barracas vs Argentinos Juniors – Prediksi Barracas vs Argentinos Juniors fase kedua pekan ke-8 Liga Argentina. Pertandingan kickoff Sabtu, 16 Juli 2022 pukul 23.00 WIB di Stadium of Barracas. Tuan rumah saat ini menempati posisi ke-13 dengan torehan 9 poin. Berdasarkan 5 laga terakhir mereka menelan 2 kali kalah, 2 kali menang, dan 1 kali imbang. Walaupun selama prosesnya mampu menghasilkan 9 gol, namun Barracas juga kebobolan 9 gol.

Sementara itu Argentinos Juniors sebagai tim pengunjung menempati posisi ke-8 dengan torehan 13 poin. Tercatat bila mereka mampu hasilkan 3 kali kemenangan, 1 kali kalah, dan 1 kali imbang. Memiliki hasil positif dalam riwayat gol, yakni 9 gol dan kebobolan 7 kali.

Pertandingan nanti merupakan bentrokan perdana bagi kedua tim dalam melakoni ajang head to head. Tuan rumah tentu mengharapkan hasil positif demi memperoleh lebih banyak poin. Lantaran menargetkan posisi tim papan tengah. Nampaknya, laga nanti menjanjikan aksi seru dengan jual beli gol dari kedua sisi.

Prediksi Barracas vs Argentinos Juniors, El Bicho Tak Gentar Walau Jauh dari Rumah

Selengkapnya prediksi Barracas vs Argentinos Juniors Sabtu, 16 Juli 2022 Liga Argentina. Tuan rumah gagal melanjutkan kekalahan beruntun milik River Plate. Barracas Central dibuat tak berdaya dengan kekalahan 3-0. Lewat gol milik Milton Casco dan brace dari Agustin Palavecino. Bentrokan tersebut untuk leg kedua babak 16 besar Copa Argentina.

Keunggulan pasukan Gallardo atas Alfredo secara definitif berakar pada perkembangan pertandingan sejak babak kedua. Ketika bola sepenuhnya gagal Barracas kuasai, lawanlah yang mengatur ritme lapangan untuk mengalahkan Rodrigo Aliendro. Kini tuan rumah memalingkan wajah mereka pada pertandingan domestik.

Baca Juga: Prediksi Tottenham Vs Sevilla 16 Juli 2022 Club Friendly

Barracas pada bagiannya telah mengkonfirmasi starter dan berusaha bangkit setelah kekalahan penting di turnamen tersebut. Bandiera dan Sepulveda nampaknya masih menjadi pilihan untuk memimpin bagian depan. Mereka jelas enggan menutup laga tanpa kesempatan mewujudkan barang satu angka.

Terlebih bentrokan Liga Argentina mempertemukan Barracas untuk pertama kalinya dengan Argentinos Juniors. Sebuah kesempatan untuk lebih mengeksplorasi kemampuan pasukan Barracas. Agar lebih efektif dan taktis setiap kali menanggapi peluang gol.

Baca Juga: Prediksi Arsenal Sarandi Vs Platense 16 Juli 2022 Liga Argentina

Situasi El Bicho sedikit membaik setelah 2 pertandingan terakhir mereka memperoleh 4 poin dari 6. Namun pada pertengahan pekan tersingkir dari Piala Argentina setelah dikalahkan Defensa y Justicia. Kemudian tim asuhan Gabriel Milito berhasil menang saat mengunjungi Central Cordoba. Kala itu Nicolas Reniero dan Miguel Torres menjadi pencetak gol untuk Bicho yang kebobolan satu gol.

Argentinos fokus kembali pada kampanye domestik mereka saat ini. Penampilan selama tandang sejatinya memainkan peran besar dalam kesuksesan mereka di dalam negeri. Ketika tim Gabriel Milito turun ke lapangan, penggemar dapat mengharapkan pertandingan ketat dengan peluang premium.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Barracas vs Argentinos Juniors

Barracas Line Up: Gagliardo; Blasi, Ferreyra, Paz, Calderara; Mater, Arce, Manuel Vazquez, Tapia; Bandiera, Sepulveda.

Argentinos Juniors Line Up: Lanzillota; Sanchez, Torren, Villalba; J. Cabrera, Coronel, Vera, G. Cabrera, Zalazar; Reniero, Veron.

Head to Head Barracas vs Argentinos Juniors

  • Bentrokan perdana yang melibatkan dua tim berbakat dengan keseruan lapangan menjajikan bagi semua penggemar sepak bola profesional Argentina.

5 Pertandingan Terakhir Barracas

  • 14 Juli 2022 Barracas Central 0-3 River Plate
  • 10 Juli 2022 Talleres 0-2 Barracas Central
  • 4 Juli 2022 Barracas Central 2-1 San Lorenzo
  • 25 Juni 2022 Banfield 1-1 Barracas Central
  • 20 Juni 2022 Barracas Central 1-3 Boca Juniors

5 Pertandingan Terakhir Argentinos Juniors

  • 7 Juli 2022 Argentinos Juniors 0-1 Defensa y Justicia
  • 2 Juli 2022 Central Cordoba 1-2 Argentinos Juniors
  • 27 Juni 2022 Argentinos Juniors 1-1 Arsenal de Sarand√≠
  • 21 Juni 2022 Newells Old Boys 1-0 Argentinos Juniors
  • 17 Juni 2022 Argentinos Juniors 2-1 Independiente

Berita Bola Barracas vs Argentinos Juniors

Update Berita Tim Barracas vs Argentinos Juniors

Barracas Central, kemungkinan masih memakain line up serupa pada laga terakhir kali. Nampaknya Berti menggunakan sistem berlian pilihannya untuk lini tengah. Neri Bandiera dan Bruno Sepuldeva kembali berbaris sebagai lini serang. Keduanya akan didukung oleh Ivan Tapia. Sementara Carlos Arce kemungkinan akan terus menempati basis unit lini tengah.

Argentinos Juniors,  Javier Cabrera, Gabriel Avalos, Reniero, David Zalazar dan Fausto Vera merupakan nama-nama yang kerap memainkan peran di lapangan. Mereka mampu hasilkan permainan berkualitas premium sekalipun sedang jauh dari rumah. Hanya saja Mateo Coronel diperkirakan akan absen beberapa minggu lagi karena kontrak. Membuat Milito bermain dengan starting eleven yang sama seperti laga terakhir.

Prediksi Skor Barracas vs Argentinos Juniors Liga Argentina

Barracas Central berusaha mencari kepercayaan diri baru pasca kekalahan mereka terakhir kali. Tetapi Argentinos Juniors berlomba menghindari apa yang akan menjadi kekalahan berbahaya lainnya. Membuat kami melihat pengunjung mampu mengambil bagian dari rampasan saat tandang.

Meskipun tuan rumah kehilangan pertandingan tandang terakhir mereka. Barracas cukup mempelajari bila El Bicho bermain dengan lebih banyak struktur dan keseimbangan lapangan. Mereka hendak menggunakan penonton untuk keuntungan menemukan jalan kemenangan. Walau pada akhirnya kapasitas performa lapangan mampu hasilkan gol lebih banyak ketimbang Barracas Central.

Prediksi Skor Barracas vs Argentinos Juniors: 1-2.***