20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Tottenham vs Sevilla 16 Juli 2022 Club Friendly

4 min read
Prediksi Tottenham vs Sevilla 16 Juli 2022 Club Friendly

Prediksi Tottenham vs Sevilla 16 Juli 2022 Club Friendly

Prediksi Tottenham vs Sevilla 16 Juli 2022 Club Friendly
Prediksi Tottenham vs Sevilla 16 Juli 2022 Club Friendly

Tottenham vs Sevilla – Prediksi Tottenham vs Sevilla pramusim Club Friendly. Pertandingan kickoff Sabtu, 16 Juli 2022 pukul 18.00 WIB di Suwon World Cup Stadium. Sevilla sedang dalam pembicaraan untuk merekrut kembali bek kiri Sergio Reguilon setelah sebelumnya dipinjamkan selama kampanye 2019-2020.

Reguilon bermain 38 kali untuk Sevilla selama membantu klub memenangkan Liga Europa. Klub induk Real Madrid kemudian menguangkannya untuk perpindahan permanen ke Tottenham Hotspurs. Namun masa depan pemain Spanyol itu di Spurs semakin tidak menentu. Ia terhempas pertengahan musim lalu tak lama setelah Antonio Conte datang sebagai manajer. Sekaligus bertepatan dengan kemunculan kembali Ryan Sessegnon.

Kini Sevilla kembali bertemu dengan Tottenham usai perjumpaan lama yang sangat panjang. Hal ini mengawali rangkaian tur pramusim mereka menjelang musim yang baru di La Liga. Tentunya tak ingin melewatkan kesempatan menguji seperti apa kualitas tim mereka kedepannya.

Prediksi Tottenham vs Sevilla, The Lilywhites Anggap Serius Pertandingan Club Friendly

Selengkapnya prediksi Tottenham vs Sevilla Sabtu, 16 Juli 2022 Club Friendly. Skuad asuhan Antonio Conte musim lalu mampu finis peringkat 4 klasemen akhir Liga Inggris (EPL). Selain berkiprah di kompetisi domestik, Spurs juga akan berlaga untuk kompetisi tertinggi Eropa, yakni Liga Champions Eropa (UCL).

Demi menorehkan hasil terbaik untuk musim depan, The Lilywhites mendatangkan sejumlah amunisi baru. Pada lini depan terdapat penyerang asal Brasil, Richarlison dari Everton. Sementara lapangan tengah, telah hadir gelandang Yves Bissouma yang musim lalu membela Brighton. Kemudian gelandang kiri Ivan Perisic dari Inter Milan datang secara bebas trasfer.

Baca Juga: Prediksi Sandhausen Vs Arminia 16 Juli 2022 Bundesliga 2

Tottenham Hotspurs  juga mendatangkan kiper senior Fraser Forster, secara gratis dari Southampton. Sedang untuk sektor belakang memperoleh tambahan kekuatan Clement Lenglet pemain bek tengah sebagai pinjaman dari klub raksasa Spanyol, Barcelona.

“Kami tahu betul pertandingan ini bakal menjadi ujian yang bagus. Kami bekerja keras untuk meningkatkan ide soal sepak bola, aspek taktis dan fisik. Saya harap dapat melihatnya dalam permainan, apa yang sudah kami coba pada beberapa hari terakhir bersama tim,” ucap pelatih Antonio Conte dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Prediksi Aldosivi Vs Atletico Tucuman 16 Juli 2022 Liga Argentina

Target Spurs yakni memberi semua pemain kesempatan setidaknya 45 menit. Karena menurut para pemain pantas bermain setidaknya satu babak. Pada kesempatan yang sama, salah satu penyerang sayap Son Heung-Min, menyebut jika seluruh anggota tim sudah berlatih keras.

Son Heung-Min berharap laga pramusim kontra Sevilla bisa menyajikan permainan menarik. Spurs memang mengakhiri musim lalu dengan kemenangan. Sudah pasti ingin mengawali musim dengan kemenangan. Terlebih mereka menang pada laga uji coba pertama 3-6 kontra K-Stars, Harry Kane dan Son Heung-min masing-masing bikin 2 gol.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Tottenham vs Sevilla

Tottenham Line Up: Lloris; Davies, Dier, Sanchez, Doherty; White, Bissouma; Parrott, Moura, Richarlison; Heung-Min

Sevilla Line Up: Bono; Kounde, Marcao, Rekik, Montel; Fernando, Torres, Suso; Mir, Jordan, Romero.

Head to Head Tottenham vs Sevilla

  • 12 April 2007 Tottenham 2-2 Sevilla
  • 5 April 2007 Sevilla 2-1 Tottenham

5 Pertandingan Terakhir Tottenham

  • 23 Mei 2022 Sevilla 1-0 Athletic Bilbao
  • 16 Mei 2022 Atletico Madrid 1-1 Sevilla
  • 12 Mei 2022 Sevilla 0-0 Mallorca
  • 8 Mei 2022 Villarreal 1-1 Sevilla
  • 30 April 2022 Sevilla 1-1 Cadiz

5 Pertandingan Terakhir Sevilla

  • 13 Juli 2022 K-League All Stars 3-6 Tottenham
  • 22 Mei 2022 Norwich 0-5 Tottenham
  • 15 Mei 2022 Tottenham 1-0 Burnley
  • 13 Mei 2022 Tottenham 3-0 Arsenal
  • 8 Mei 2022 Liverpool 1-1 Tottenham

Berita Bola Tottenham vs Sevilla

Update Berita Tim Tottenham vs Sevilla

Tottenham Hotspur menghadapi K-League XI di Seoul World Cup Stadium. Manajer Spurs Antonio Conte langsung menurunkan rekrutan anyar Richarlison sebagai starter untuk memainkan peran nomor sembilan. Richarlison satu-satunya rekrutan anyar yang bermain di laga ini. Tiga pemain baru lainnya yakni Fraser Forster, Ivan Perisic, dan Yves Bissouma tak diturunkan. Sedangkan Clement Lenglet belum masuk skuad.

Tottenham unggul lebih dulu pada menit ke-30 lewat Eric Dier. K-League XI membalas pada masa injury time babak pertama melalui Cho Gue-Sung. Conte memasukkan susunan baru di babak kedua, termasuk Harry Kane dan Son Heung-min. Tottenham unggul lagi pada menit ke-47 lewat gol bunuh diri Kim Jin-Hyuk, yang lantas dibalas oleh Lars Veldwijk.

Kane membawa timnya memimpin lagi pada menit ke-54, kemudian gol penalti Son pada menit ke-68. K-League XI sempat menipiskan selisih melalui Jun Amano, tapi Kane dan Son kembali bikin gol pada menit ke-75 dan 85.

Sevilla melakuan tur pramusim malah belajar gerakan tarian K-Pop BTS. Tiga pemain Nemanja Gudelj, Munir El Haddadi, dan Papu Gomez terlihat asyik menikmati tarian anak muda khas asal Korea Selatan Klub tersukses di Liga Europa itu nampak percaya diri meladeni kekuatan Tottenham Hotspur di Suwon World Cup Stadium.

Padahal pada sisi lain Antonio Conte menerapkan latihan fisik cukup berat sesi pramusim. Hingga membuat sejumlah pemain seperti Harry Kane dan Son Heung-min mengalami kelelahan luar biasa. Para pemain harus berlari dengan kecepatan tinggi sebanyak 42 kali panjang lapangan. Beberapa pemain yang terlambat kembali ke skuad akan berlari 30 kali lagi.

Prediksi Skor Tottenham vs Sevilla Club Friendly

Sejak menangani Juventus, Inter Milan hingga Tottenham Hotspurs. Antonio Conte memang terkenal killer dalam menerapkan target. Sehingga tidak jarang sesi latihan pramusim dengan intensitas sangat berat. Kedua tim sendiri baru saling berhadapan head to head sebanyak 2 kali pertandingan.

Pada kesempatan itu, Sevilla memenangkan 1 pertandingan langsung. Sementara Tottenham gagal memenangkan satupun pertandingan. Sebaliknya tersisa 1 pertandingan berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan, tim mencetak 3 gol per bentrokan.

Sevilla dan Tottenham sama-sama dalam momentum mencari pembuktian. Sehingga para pemain berkesempata menampilkan kemampuan terbaik mereka. Demi mengejar peluang terpilih sebagai pemain reguler starting eleven. Walau bagaimanapun penggemar dapat menyaksikan The Lilywhites hasilkan lebih dari satu gol.

Prediksi Skor Tottenham vs Sevilla: 3-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.