20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Aldosivi vs Atletico Tucuman 16 Juli 2022 Liga Argentina

4 min read
Prediksi Aldosivi vs Atletico Tucuman 16 Juli 2022 Liga Argentina

Prediksi Aldosivi vs Atletico Tucuman 16 Juli 2022 Liga Argentina

Prediksi Aldosivi vs Atletico Tucuman 16 Juli 2022 Liga Argentina
Prediksi Aldosivi vs Atletico Tucuman 16 Juli 2022 Liga Argentina

Aldosivi vs Atletico Tucuman – Prediksi Aldosivi vs Atletico Tucuman pertandingan ke- 8 fase kedua Liga Argentina. Pertandingan kickoff Sabtu, 16 Juli 2022 pukul 07.30 WIB di Stadium Jose Maria Minella. Kedua tim sejauh ini telah melalui 15 laga head to head. Aldosivi memenangkan 1 pertandingan langsung. Sementara Atletico Tucuman memenangkan 5 pertandingan di semua kompetisi. Tersisa 9 pertandingan berakhir sebagai laga imbang.

Tim tuan rumah masih mendekam pada dasar klasemen dengan hanya 4 poin setelah 7 putaran. Sementara pengunjung memiliki 2 kemenangan berturut-turut. Tucuman masih belum terkalahkan berbeda halnya dengan Aldosivi yang justru gagal mencetak gol 4 pertandingan mereka. Kemungkinan hanya Atletico Tucuman yang bisa mencetak gol pada laga kedelapan ini.

Atletico Tucuman merupakan satu dari 3 tim yang masih belum terkalahkan. Membuat potensi untuk mereka mengambil kendali dalam permainan cukuplah besar. Saat ini El Decano berada di urutan ketujuh tanpa kekalahan karena pertahanan yang solid. Sedangkan El Tiburon adalah salah satu tim dengan skor terendah.

Prediksi Aldosivi vs Atletico Tucuman, El Decano Siap Tampil Superioritas

Selengkapnya prediksi Aldosivi vs Atletico Tucuman Sabtu, 16 Juli 2022 Liga Argentina. El Tiburon sebenarnya cukup mampu hasilkan 1 gol kandang. Hal itu mampu mereka ulangi sebelumnya 22 kali dengan 53% penguasaan bola. Atletico Tucuman yang berkunjung tampak tak kesulitan harus menciptakan gol tandang. Mereka mempunyai trend demikian 22 kali dengan 44% dominasi lapangan.

Usai menang matchday 6, El Tiburon nyaris meraih kemenangan kedua berturut-turut. Pada saat Aldosivi mengunjungi Defensa y Justicia. Braian Martinez dan Batista Kociubinski mencetak gol untuk Aldosivi walau harus kalah 3-2. Mereka pun harus bersiap mengantisipasi gaya bermain El Decano. Tucuman kerap memberikan tekanan pada lawan dengan langsung melakukan serangan bersama.

Baca Juga: Prediksi Palmeiras Vs Sao Paulo 15 Juli 2022 Copa Do Brasil

Defensa y Justicia mengalahkan Aldosivi lewat gol dari Lucas Albertengo, Tomas Galvan, dan Nicolas Tripicchio. Sepak Bola Argentina memiliki enam tempat untuk Copa Libertadores 2023. Boca telah mendapatkan tiket pertama setelah memenangkan Piala Liga Profesional.

Hal yang sama akan diraih pemenang Piala Argentina. Tempat yang tersisa menjadi milik tiga tim pertama tabel umum tahunan. Atletico Tucuman menegaskan rekor tak terkalahkannya dan mengeluarkan Gimnasia dengan otoritas El Decano mengalahkan Lobo 2-0 di kandang. Berkat gol dari Augusto Lotti  dan Ramiro Ruiz Rodriguez. Suporter yang datang memenuhi stadion Jose Fierro menggila melihat kemampuan Tucuman.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Aldosivi vs Atletico Tucuman

Aldosivi Line Up: Devecchi; Lucero, Miers, Valentini, Roman; Morello, Maciel, T. Martinez; C. Martinez, Silva, Rios

Atletico Tucuman Line Up: Lampe; Sandoval, Bianchi, Capasso, Orihuela; Rius, Acosta, Carrera, Pereyra; Ruiz, Lotti.

Baca Juga: Prediksi Sandhausen Vs Arminia 16 Juli 2022 Bundesliga 2

Head to Head Aldosivi vs Atletico Tucuman

  • 14 Agustus 2021 Atletico Tucuman 2-2 Aldosivic
  • 26 Agustus 2019 Aldosivi 3-0 Atletico Tucuman
  • 31 Maret 2019 Atletico Tucuman 1-0 Aldosivic
  • 21 Maret 2017 Atletico Tucuman 0-0 Aldosivi

5 Pertandingan Terakhir Aldosivi

  • 12 Juli 2022 Defensa y Justicia 3-2 Aldosivi
  • 5 Juli 2022 Aldosivi 2-1 Rosario Central
  • 27 Juni 2022 Racing Club 5-0 Aldosivi
  • 22 Juni 2022 Aldosivi 0-0 Club Atletico Platense
  • 15 Juni 2022 Patronato de Parana 1-0 Aldosivi

5 Pertandingan Terakhir Atletico Tucuman

  • 11 Juli 2022 Atletico Tucuman 2-0 Gimnasia LP
  • 3 Juli 2022 Velez Sarsfield 0-1 Atletico Tucuman
  • 28 Juni 2022 Atletico Tucuman 1-1 Godoy Cruz
  • 24 Juni 2022 Atletico Tucuman 0-1 Independiente
  • 20 Juni 2022 Huracan 0-0 Atletico Tucuman

Berita Bola Aldosivi vs Atletico Tucuman

Update Berita Tim Aldosivi vs Atletico Tucuman

Aldosivi, Andres Rios dan Leandro Maciel mampu memberikan kontribusi mereka guna membantu tim meraih kemenangan. Sementara Chaco Martinez memberikan assist pada pertandingan akhir pekan lalu. Masih ada pemain sekelas Martin Cauteruccio, Jose Devecchi, yang selama prosesnya dapat El Tiburon andalkan dalam upaya mengalahkan dominasi dan soliditas Tucuman. Sejauh ini tidak ada laporan akan pemain sakit maupun cedera menjelang hari Sabtu.

Atletico Tucuman, bisa masuk dengan starting eleven yang tidak berubah setelah Carlos Lampe mengambil kembali tempatnya sebagai penjaga gawang. Kemampuan menciptakan gol  sejatinya menyebar ke seluruh skuad. Hampir di semua kompetisi musim ini tanpa pencetak gol yang mendominasi. Hanya saja pengunjung akan menggunakan jasa Ramiro Ruiz dan Augusto Lotti untuk terus memimpin.

Selain itu Ramiro Carrera bisa menjadi ancaman serangan utama. Mengingat ia menyumbangkan tiga gol dan satu assist dalam enam penampilan papan atas sejauh ini. Bahkan Tucuman tidak memiliki laporan terkait pemain cedera maupun sakit.

Prediksi Skor Aldosivi vs Atletico Tucuman Liga Argentina

Meskipun tidak ada tim yang sangat tajam dalam fase kompetisi ini, Aldosivi mencoba lebih konsisten sambil meningkatkan kualitas pada tiga aspek permainan. Tidak dapat kita lupakan jika tuan rumah Aldosivi terlihat tidak teratur dan tidak nyaman saat bermain di luar kandang.

Menyambut Atletico Tucuman yang tak terkalahkan dalam kandang sendiri. Tentu saja memberikan tekanan tak kasat mata kepada Aldosivi. Sabtu nanti menjanjikan pertemuan yang menarik. Pengunjung tidak keteteran saat menghadapi ujian berat di luar kandang. Bahkan mungkin senang dengan bagian dari rampasan.

Prediksi Skor Aldosivi vs Atletico Tucuman: 0-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.