20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Palmeiras vs Sao Paulo 15 Juli 2022 Copa do Brasil

4 min read
Prediksi Palmeiras vs Sao Paulo 15 Juli 2022 Copa do Brasil

Prediksi Palmeiras vs Sao Paulo 15 Juli 2022 Copa do Brasil

Prediksi Palmeiras vs Sao Paulo 15 Juli 2022 Copa do Brasil
Prediksi Palmeiras vs Sao Paulo 15 Juli 2022 Copa do Brasil

Palmeiras vs Sao Paulo – Prediksi Palmeiras vs Sao Paulo babak 16 besar leg kedua Copa do Brasil. Pertandingan kickoff Jumat, 15 Juli 2022 pukul 06.00 WIB di Allianz Parque. Kedua tim memainkan 64 pertandingan head to head sejauh ini.

Tuan rumah Palmeiras memenangkan 22 pertandingan langsung di semua kompetisi. Sao Paulo memenangkan 21 pertandingan tandang maupun kandang. Tersedia 21 pertandingan berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Babak lain dalam persaingan sengit antara Sao Paulo dan Palmeiras akan menjadi titik fokus leg kedua pertandingan Copa do Brasil. Leg pembuka dalam duel ini dimenangkan oleh Tricolor Paulista 1-0. Selang beberapa hari setelah Palestra mengalahkan mereka dari kandang sendiri 2-1 di Brasileiro Serie A.

Prediksi Palmeiras vs Sao Paulo, Lanjutan Babak 16 Besar Copa do Brasil

Selengkapnya prediksi Palmeiras vs Sao Paulo Jumat, 15 Juli 2022 Copa do Brasil. Fortaleza dan Palmeiras tidak mampu melampaui hasil imbang. Sehingga Palmeiras berakhir imbang tanpa gol dalam pertandingan Serie A Brasil. Padahal laga tersebut mereka memiliki penguasaan bola yang sempurna. Sayang masih kurang kuat memecah pertandingan melawan Fortaleza.

Pemain terbaik pertandingan itu adalah Fernando Miguel, kiper Fortaleza yang sukses dengan menyelamatkan 6 tembakan dan membuat 7 operan. Weverton juga menonjol di Castelao, kiper Palmeiras unggul dengan menyelamatkan 6 tembakan dan membuat 17 umpan. Pertandingan sempat terhenti karena banyaknya pelanggaran oleh kedua tim.

Baca Juga: Prediksi Central Cordoba Vs Patronato 15 Juli 2022 Liga Argentina

Pelatih Abel Ferreira mengambil strategi dengan skema 4-5-1 dengan Weverton mendapat penjagaan tiga pilar. Seperti Marcos Rocha, Luan, Murilo Cerqueira dan Joaquin Piquerez. Sedangkan Danilo, Ze Rafael, Dudu, Gustavo Scarpa dan Wesley menjadi kekuatan untuk lini tengah. Tuan rumah masih mengandalkan Rony pada lini depan. Saat ini tuan rumah meraih 11 poin menempati peringkat dua puluh.

Sementara itu Sao Paulo menutup bentrokan kontra Atletico MG tanpa gol 0-0. Luizao merespons dengan baik dalam ujian besar melawan Atlético-MG dan memenangkan poin bersama Ceni. Bek Luizao adalah salah satu sorotan besar Sao Paulo dalam performa bagus membuat pelatih Rogerio Ceni mendapat pujian.

Baca Juga: Prediksi Liverpool Vs Crystal Palace 15 Juli 2022 Club Friendly

Melawan Galo, Luizao bermain dari menit pertama hingga terakhir. Merupakan salah satu yang terbaik dari tim. Terutama ketika bertindak sebagai bek di sebelah kiri dalam barisan tiga. Bukan kebetulan, Sao Paulo memperbarui kontrak bek hingga 2025. Rogerio Ceni telah memberikan kesempatan Moreira serta gelandang Rodriguinho.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Palmeiras vs Sao Paulo

PalmeirasLine Up: Weverton; Piquerez, Murilo, Gomez, Mayke; Ze Rafael, Scarpa; Wesley, Dudu, Lopes; Rony.

Sao Paulo Line Up: Jandrei; Costa, Arboleda, Leo; Neves; Vinicius, Reinaldo, Gomes, Patrick; Calleri, Eder.

Head to Head Palmeiras vs Sao Paulo

  • 23 Juni 2022 Sao Paulo 1-0 Palmeiras
  • 20 Juni 2022 Sao Paulo 1-2 Palmeiras
  • 3 April 2022 Palmeiras 4-0 Sao Paulo
  • 31 Maret 2022 Sao Paulo 3-1 Palmeiras
  • 10 Maret 2022 Sao Paulo 0-1 Palmeiras

5 Pertandingan Terakhir Palmeiras

  • 11 Juli 2022 Fortaleza 0-0 Palmeiras
  • 7 Juli 2022 Palmeiras 5-0 Cerro Porteno
  • 3 Juli 2022 Palmeiras 0-2 Atletico PR
  • 30 Juni 2022 Cerro Porteno 0-3 Palmeiras
  • 27 Juni 2022 Avai FC 2-2 Palmeiras

5 Pertandingan Terakhir Sao Paulo

  • 11 Juli 2022 Atletico MG 0-0 Sao Paulo
  • 8 Juli 2022 Sao Paulo 4-1 Universidad Catolica
  • 4 Juli 2022 Atletico GO 1-2 Sao Paulo
  • 1 Juli 2022 Universidad Catolica 2-4 Sao Paulo
  • 27 Juni 2022 Sao Paulo 0-0 Juventus

Berita Bola Palmeiras vs Sao Paulo

Update Berita Tim Palmeiras vs Sao Paulo

Palmeiras, Weverton memiliki tujuh clean sheet musim ini setelah membuat enam stop dalam hasil imbang 0-0 melawan Fortaleza. Dua gol dari Raphael Veiga dan gol dari serta Ze Rafael membantu mereka bangkit dari ketertinggalan mengalahkan Sao Paulo, Mereka menargetkan gelar Paulistao awal tahun ini.

Rony dan Gustavo Gomez memimpin tim dengan tujuh dan enam gol.  Rafael Navarro memiliki masalah paha yang bisa membuatnya absen hingga akhir Juli. Sementara Gabriel Veron mengalami cedera kaki sehingga tidak akan kembali tepat waktu untuk pertemuan ini.

Sao Paulo,  Patrick mencetak gol pada menit ke-31 leg pertama pertandingan ini. Sementara tiga bek Diego Costa, Robert Arboleda dan Leo dengan bantuan gelandang bertahan Gabriel Neves menahan tim tamu tanpa tembakan tepat sasaran.

Nikao dan Gabriel Sara tetap absen karena masalah pergelangan kaki, Alisson terkilir lutut, sementara Andres Colorado dan Luan memiliki masalah paha. Arboleda mengalami patah pergelangan kaki, Andres Anderson mengalami cedera otot dan Caio harus absen untuk musim ini dengan ACL yang robek.

Prediksi Skor Palmeiras vs Sao Paulo Copa do Brasil

Leg kedua yang sangat penting ini, Palmeiras melangkah ke wilayah agak asing. Tuan rumah harus bangkit dari ketinggalan untuk melangkah ke fase berikutnya dari kompetisi Copa do Brasil. Sao Paulo dengan cepat belajar dari kesalahan masa lalu mereka pada pertandingan pembuka pertandingan Menghitung lebih dulu guna menahan benteng dan menjaga musuh bebuyutan tetap terkendali.

Kami mengantisipasi pertandingan akan berakhir ketat dengan tidak ada pihak yang memberikan satu inci pun. Jika demikian itu dapat diputuskan oleh ujian siapa yang memiliki keberanian lebih kuat. Ada argumen bagus bagi masing-masing pihak untuk menang. Tetapi pada akhirnya, kami memilih Palestra yang terlihat lebih lapar dari sebelumnya untuk. Mereka sepertinya selalu menemukan level lain dalam pertandingan besar.

Prediksi Skor Palmeiras vs Sao Paulo: 1-0.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.