12 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Central Cordoba vs Patronato 15 Juli 2022 Liga Argentina

4 min read
Prediksi Central Cordoba vs Patronato 15 Juli 2022 Liga Argentina

Prediksi Central Cordoba vs Patronato 15 Juli 2022 Liga Argentina

Prediksi Central Cordoba vs Patronato 15 Juli 2022 Liga Argentina
Prediksi Central Cordoba vs Patronato 15 Juli 2022 Liga Argentina

Central Cordoba vs Patronato – Prediksi Central Cordoba vs Patronato fase kedua pertandingan ke-8 Liga Argentina. Pertandingan kickoff Kamis, 15 Juli 2022 pukul 07.00 WIB di Stadium Victor Antonio Aguirre. Tuan rumah Central Cordoba menempati posisi 16 dengan torehan 8 poin. Sementara Patronato merupakan tim kunjungan merupakan penghuni posisi 20 dengan perolehan poin yang sama.

Dari 5 laga terakhir Central Cordoba baru merasakan kemenangan satu kali, satu kali imbang, dan tiga kali kalah. Patronato masih lebih baik, lantaran mereka memiliki dua kemenangan, dua kekalahan, dan satu kali imbang. Selama prosesnya kedua tim sama-sama menghasilkan 8 gol total keseluruhan. Hanya saja Patronato lebih sering kebobolan dengan 10 gol dan Cordoba 9 gol.

Kedua tim sudah melakoni laga head to head sebanyak 4 pertandingan. Sejauh ini Central Cordoba de Santiago memenangkan 1 pertandingan langsung. Sedangkan Patronato de Parana memenangkan 2 pertandingan. Tersisa satu pertandingan berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Prediksi Central Cordoba vs Patronato, La Gloria Bertekad Naiki Tangga Klasemen

Selengkapnya prediksi Central Cordoba vs Patronato Kamis, 15 Juli 2022 Liga Argentina. Central Cordoba sebagai tuan rumah musim ini nampak membutuhkan fokus baru. Sejatinya mereka memiliki tren gol 1 angka atas 23 laga kandang di semua kompetisi. Berlaga langsung dengan dukungan para suporter membuat de Santiago mampu menguasai lapangan hingga 53%.

Sementara itu, Patronato de Parana yang datang berkunjung justru melempem ketika jauh dari rumah. Hal demikian sudah berulang setidaknya 19 kali laga tandang di semu kompetisi. Jelas mengkhawatirkan para penggemar, mereka musim ini jarang menghasilkan gol dengan serangan yang berarti.

Baca Juga: Prediksi Ceara Vs Fortaleza 14 Juli 2022 Copa Do Brasil

Menjelang bentrokan melawan Patronato, Central Cordoba mengakhiri laga imbang 2-2 atas Estudiantes. Laga tersebut merupakan kelanjutan Liga Profesional Argentina. Awalnya Estudiantes melesakkan dua gol pada babak pertama lewat Leandro Diaz dan Manuel Castri. Barulah satu menit menjelang water break pembalasan mampu Cordoba lakukan.

Gonzalo Torres membangkitkan semangat mereka untuk menyeimbangkan kedudukan. Babak kedua berjalan 22 menit Alejandro Martinez mengikuti jejak Torres dengan gol berikutnya. Martinez melepaskan tendangan penalti yang menggembirakan. Menghapuskan sedikit tentang kekalahan kandang kontra Argentinos Juniors.

Baca Juga: Prediksi Botafogo Vs America MG 15 Juli 2022 Copa Do Brasil

Patronato di Parana justru menelan kekalahan 0-1 dari Arsenal Sarandi lantaran tidak tahu bagaimana memanfaatkan peluang. Gol tim tamu tercipta pada menit ke-44 oleh Facundo Kruspzky.  Membuat mereka tenggelam nyaris terlempar ke First Nasional padahal mereka menampilkan pergerakan maju walaupun terlampau lambat.

Parana kehilangan ketenangan mereka, tanpa kejelasan tahap pertama dengan akibat tidak adanya upaya ofensif untuk mengganggu saingan mereka. Penggemar mengharapkan pengunjung mampu bangkit dan kembali memasuki jalur kemenangan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Central Cordoba vs Patronato

Central Cordoba Line Up: Toselli; Ramirez, Barrionuevo, Pereyra, Sbuttoni, Bay; Sorarie, Kalinski, Montoya; Metilli, Riano.

Patronato Line Up: Altamirano; Lozano, Guasone, Alvarez, Cobos; Medina, Castro, Leys, Acevedo; Rodriguez, Estigarribia.

Head to Head Central Cordoba vs Patronato

  • 15 Agustus 2021 Patronato de Parana 1-0 Central Cordoba de Santiago
  • 10 November 2019 Central Cordoba de Santiago 3-2 Patronato de Parana
  • 29 Agustus 2015 Central Cordoba de Santiago 0-0 Patronato de Parana
  • 12 April 2015 Patronato de Parana 2-0 Central Cordoba de Santiago

5 Pertandingan Terakhir Central Cordoba

  • 10 Juli 2022 Estudiantes 2-2 Central Cordoba de Santiago
  • 2 Juli 2022 Central Cordoba de Santiago 1-2 Argentinos Juniors
  • 26 Juni 2022 Talleres 0-2 Central Cordoba de Santiago
  • 22 Juni 2022 Central Cordoba de Santiago 0-2 San Lorenzo
  • 16 Juni 2022 Banfield 2-1 Central Cordoba de Santiago

5 Pertandingan Terakhir Patronato

  • 9 Juli 2022 Patronato de Parana 0-1 Arsenal Sarandi
  • 5 Juli 2022 Newells Old Boys 2-2 Patronato de Parana
  • 28 Juni 2022 Patronato de Parana 3-1 Independiente
  • 23 Juni 2022 Patronato de Parana 1-1 Colon pen 3-2
  • 19 Juni 2022 Sarmiento 3-1 Patronato de Parana

Berita Bola Jerman vs Italia

Update Berita Tim Central Cordoba vs Patronato

Central Cordoba, sedang menghadapi serangkaian masalah cedera. Juan Cruz Kaprof mengalami masalah otot, sementara Matias Laba mengalami cedera pinggul. Selain itu, mereka kehilangan Jose Leguizamon karena masalah lutut. Andres Mehring nampaknya masih harus absen lebih lama karena cedera ACL.

Patronato, ada peluang menurunkan lineup yang sama persis kala menghadpi Newells Old Boys. Parana berharap bisa melanjutkan momentum yang sempat mereka lewatkan secara sia-sia. Kabarnya Leonel Mosevich dan Diego Garcia tersedia setelah skorsing. Otomatis keduanya akan memberikan kualitas lebih lanjut pada skuad.

Prediksi Skor Central Cordoba vs Patronato Liga Argentina

Bentuk permainan kedua tim menuju ke pertandingan ini telah tercampur dan tidak konsisten secara keseluruhan. Merupakan sesuatu yang membuat pertandingan ini menjadi dekat dengan fokus cara bermain fleksibel.

Penampilan defensif yang buruk dari Central Cordoba sepanjang musim ini. Merupakan sesuatu yang dapat menyebabkan masalah bagi tuan rumah. Walau pada akhirnya kurangnya fleksibilitas pengunjung menyebabkan Patronato gagal mendapatkan kemenangan mutlak.

Kedua tim ini menemukan diri mereka di bagian bawah tabel, itulah sebabnya mereka akan memberikan banyak tekanan pada nanti untuk kembali ke jalur kemenangan. Terlepas dari kenyataan bahwa Cordoba memiliki keunggulan sebagai tuan rumah.

Prediksi Skor Central Cordoba vs Patronato: 1-0.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.