Prediksi Bayern Munchen vs Barcelona 14 September 2022

Prediksi Bayern Munchen vs Barcelona 14 September 2022

Prediksi Bayern Munchen vs Barcelona 14 September 2022

Prediksi Bayern Munchen vs Barcelona 14 September 2022
Prediksi Bayern Munchen vs Barcelona 14 September 2022

Bayern Munchen vs Barcelona – Prediksi Bayern Munchen vs Barcelona fase grup C pekan ke-2 Liga Champions. Pertandingan kickoff Rabu, 14 September 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Allianz. Kedua tim bukan pertama kali ini berjumpa. Tercatat ada sekitar 12 laga head to head yang Bayern Munchen dan Barcelona selesaikan.

Selama prosesnya Bayern Munchen sukses menorehkan 7 kali kemenangan. Sementara Barcelona mempunyai 4 kali kemenangan. Tersisa 1 laga yang berakhir sebagai perminan imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 3 gol per bentrokan.

Musim ini bagi Bayern Munchen tidak jauh berbeda dengan sebelumnya. Kesebelasan Bundesliga tak kesulitan ketika harus menghasilkan 3 gol yang berulang selama dua pertandingan kandang. Kehilangan Robert Lewandowski tergantikan dengan permainan apik Sadio Mane.

Barcelona tentu berusaha mengubah rekor pertemuan head to head yang masih kalah dari Bayern Munchen. Terlebih mereka kini menggandeng Lewandowski yang tengah menjelam sebagai motor gol Blaugrana. Jelas laga nanti merupakan laga panas yang tak bisa penggemar lewatkan.

Prediksi Bayern Munchen vs Barcelona, Robert Lewandowski Perdana Tampil Oposisi

Selengkapnya prediksi Bayern Munchen vs Barcelona Rabu, 14 September 2022 Liga Champions. Pada pekan pertama fase grup, Bayern Munchen menumbangkan Inter Milan dengan 0-2. Tuan rumah kala itu sukses memulai kampanye dengan hasil positif. Berkat peran apik Leroy Sane yang menginspirasi juara Jerman meraih kemenangan.

Sane menunjukkan kontrol bagus sebelum mengitari kiper Andre Onana. Mantan pemain Manchester City itu mencetak gol untuk membuka skor pada pertengahan babak pertama. Bayern kemudian memastikan poin lewat gol bunuh diri Danilo D’Ambrosio. Semua ini hanya awal yang Bayern Munchen inginkan. Mengingat dalam grup juga berisi Barcelona yang mengalahkan Viktoria Plzen 5-1.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar

Bayern tampil impresif sepanjang pertandingan dan melakukan 21 percobaan ke gawang termasuk 11 tepat sasaran. Mereka menang dengan selisih yang lebih besar, namun mereka tidak terlalu sempurna menavigasikan grup kematian. Walau sudah jelas tuan rumah tidak merepotkan semua itu, sebab target utama mereka adalah poin.

Sebuah serangan Leroy Sane babak pertama sudah cukup membuat tim Bavaria unggul. Mereka menggandakan keunggulan hanya melewati satu jam melalui kombinasi indah antara Sane dan Kingsley Coman. Bagi Bayern, fase grup pekan pertama adalah hasil yang memuaskan. Sekaligus menempatkan dua hasil imbang Bundesliga berturut-turut di belakang.

Baca Juga: Prediksi Man City Vs Dortmund 15 Sept 2022 Liga Champions

Robert Lewandowski Sudah Cukup Panas Hadapi Mantan Tim

Pemain baru Robert Lewandowski melakukan pemanasan untuk pertemuan dengan mantan klub Bayern Munchen. Bersma Barcelona ia mencetak hattrick luar biasa dalam kemenangan telak 5-1 atas Viktoria Plzen. Penyerang Polandia berusia 34 tahun itu menunjukkan nilainya dengan mencetak delapan gol dalam lima pertandingan sejak meninggalkan Bayern.

 

Lewandowski membantu Bayern memenangkan kompetisi pada 2019-2020. Kemudian ia menandai penampilan Liga Champions pertamanya untuk Barca dengan penyelesaian klinis. Yakni dengan menggandakan keunggulan setelah Franck Kessie memimpin tuan rumah memimpin.

Pemain Polandia itu  kemudian mengubah skor menjadi 3-1 menjelang turun minum dengan sundulan. Setelah Ousmane Dembele melakukannya dengan baik untuk memenangkan kembali penguasaan bola sebelum menghasilkan umpan silang.

Viktoria Plzen sempat memberi semangat kepada penggemar dari Republik Ceko. Ketika Jan Sykora menanduk bola melewati Marc-Andre ter Stegen. Tetapi Barca dan Lewandowski  terbukti lebih kuat. Robert Lewandowski melengkapi hat-tricknya pada menit ke-67 menyusul assist dari mantan penyerang Manchester City Ferran Torres yang menambahkan gol kelima.

Mantan pemain Bayern Munchen itu mencetak 32 gol dalam 20 pertandingan penyisihan grup Liga Champions terakhirnya. Hasil ini menjadi awal sempurna untuk Barcelona ​​yang menghadapi Bayern. Lewandowski bergabung dengan Bayern dengan status bebas transfer pada 2014 setelah kepergiannya dari Borussia Dortmund.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Bayern Munchen vs Barcelona

Bayern Munchen Line Up: Neuer; Pavard, De Ligt, Hernandez, Davies; Sabitzer, Kimmich; Coman, Muller, Sane; Mane.

Barcelona Line Up: Ter Stegen; Kounde, Araujo, Christensen, Balde; De Jong, Busquets, Pedri; Raphinha, Lewandowski, F Torres.

Head to Head Bayern Munchen vs Barcelona

  • 8 Desember 2021 Bayern Munchen 3-0 Barcelona
  • 14 September 2021 Barcelona 0-3 Bayern Munchen
  • 14 Agustus 2020 Barcelona 2-8 Bayern Munchen
  • 12 Mei 2015 Bayern Munchen 3-2 Barcelona
  • 6 Mei 2015 Barcelona 3-0 Bayern Munchen

5 Pertandingan Terakhir Bayern Munchen

  • 8 September 2022 Inter 0-2 Bayern Munchen
  • 3 September 2022 Union Berlin 1-1 Bayern Munchen
  • 1 September 2022 Viktoria Koeln 1904 0-5 Bayern Munchen
  • 27 Agustus 2022 Bayern Munchen 1-1 Borussia Moenchengladbach
  • 21 Agustus 2022 Bochum 0-7 Bayern Munchen

5 Pertandingan Terakhir Barcelona

  • 8 September 2022 Barcelona 5-1 Viktoria Plzen
  • 4 September 2022 Sevilla 0-3 Barcelona
  • 29 Agustus 2022 Barcelona 4-0 Valladolid
  • 25 Agustus 2022 Barcelona 3-3 Manchester City
  • 22 Agustus 2022 Real Sociedad 1-4 Barcelona

Berita Bola Bayern Munchen vs Barcelona

Update Berita Tim Bayern Munchen vs Barcelona

Bayern Munchen, pelatih bisa pergunakan jasa dari Henrikh Mkhitaryan untuk menghadapi musuh lamanya setelah fit kembali. Leon Goretzka juga masuk kembali pasca cedera lutut yang mengharuskannya istirahat panjang. Terdapat 12 pencetak gol berbeda dalam permainan mereka.

Sadio Mane memimpin dengan lima gol dan berharap bisa menambah koleksinya. Bintang Senegal itu sudah mencetak gol untuk ajang DFB-Pokal, Piala Super, dan debut nya d Bundesliga. Kemudian Serge Gnabry, Leroy Sane dan Kingsley Coman akan mendukung Mane sebagai lini depan.

Barcelona, tidak memiliki masalah kebugaran atau suspensi menjelang pertandingan. Pelatih kepala Xavi kemungkinan akan mengambil kesempatan untuk mengistirahatkan Gavi. Kemudian memasukkan Frenkie de Jong yang masuk sebagai starter. Ferran Torres berpotensi tampil bersama Raphinha dan Lewandowski sebagai tiga depan.

Ansu Fati bisa memulai pertandingan untuk Barcelona, ​​​​tetapi klub berhati-hati mempertimbangkan catatan cederanya baru-baru ini. Catatan pemain cedera hanya datang dari Plzen dan Petr Pejsa adalah absen jangka panjang karena cedera lutut yang serius.

Prediksi Skor Bayern Munchen vs Barcelona Liga Champions

Bayern Munchen tampil tanpa henti dan kejam pada awal musim baru. Tuan rumah berambisi menemukan kelemahan kunjungan Barcelona. Lewat pertahanan ketat sekaligus tajamnya penyelesaian ujung tombak Sadio Mane. Namun, tak bisa terlupakan Barcelona membawa pemain senior Munchen yang paham betul kondisi lapangan Munchen.

Barcelona telah memenangkan pertandingan terakhir mereka membuat pilihan terasa sangat sulit. Lantaran mendukung salah satunya tampak mustahil ketika mereka tampil dengan kekuatan berimbang. Kedua tim sama-sama mengawali kampanye Liga Champions dengan kemenangan mutlak. Terlebih ada dua kekuatan yang berpotensi menggedor lini belakangan dari semua sisi lapangan.

Prediksi Skor Bayern Munchen vs Barcelona: 2-2.***