23 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar

3 min read
JADWAL PERTANDINGAN PIALA DUNIA 2022 QATAR

Piala Dunia 2022-2023 – Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2022 yang terselenggara di Qatar hanya tinggal menghitung hari. Sejumlah persiapan sudah para kontingen lakukan, semua itu sukses menjadi daya tarik bagi para penggemar sepak bola dunia. Kompetisi ini akan menampilkan aksi lapangan para bintang sepak bola secara utuh.

Beberapa tim cukup menarik perhatian dengan kelebihan dan susunan pemain mereka. Seperti salah satunya timnas Amerika Serikat yang memiliki jumlah pemain muda terbanyak. Hal tersebut secara resmi rilis dari situs FIFA. Skuad asuhan Gregg Berhalter rata-rata terdiri atas pemain berusia 24 tahun.

Belum lama ini jadwal pertandingan Piala Dunia terbaru sudah rilis. Pihak FIFA sengaja melakukan revisi jadwal lengkap Piala dunia. Tujuannya untuk menyesuaikan dengan agenda tradisi sepak bola yang sudah berjalan.

JADWAL PERTANDINGAN PIALA DUNIA 2022 QATAR

Perubahan Terbaru Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar

Ajang World Cup mempunyai jadwal pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar terbaru. Penggemar sepak bola dapat menyaksikan bentrokan lebih awal satu hari. Bila menyesuaikan dengan agenda lama, maka bentrokan perdana baru berjalan tanggal 21 November 2022.

Namun, setelah pembaruan agenda pertandingan Qatar vs Ekuador akan melangsungkan duel perdananya pada tanggal 20 November 2022 sekaligus upacara pembukaan turnamen. Tujuan federasi sepak bola mengubah jadwal pertandingan untuk menempatkan Qatar yang notabene tuan rumah acara kali ini sebagai pembuka. Hal tersebut sudah sesuai dengan tradisi Piala Dunia dari masa ke masa.

Umumnya para penggemar sepak bola menyaksikan penampilan perdana tuan rumah. Dapat juga pertandingan pertama melibatkan kesebelasan yang memegang gelar juara bertahan. Informasi terkait perubahan jadwal secara langsung sudah FIFA umumkan melalui website resmi mereka.

Federasi sepak bola dunia tersebut selain memantau dan memastikan jalanya turnamen sudah sesuai standar. Mereka juga konsisten menjalankan tradisi yang sudah berlangsung lama dalam ajang World Cup.  Keputusan penyelenggara juga sudah melewati proses pertimbangan kompetisi serta implikasi operasional.

Selama proses negosiasi FIFA juga melibatkan berbagai pemangku kepentingan dan tuan rumah. Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan secara lengkap dapat menggunakan jasa EMTEK Grup. Mereka adalah pemangku hak penyiaran resmi untuk semua laga. Dapatkan pula informasi seputar prediksi sepak bola bersama situs sepak bola piala dunia yang jelas terpercaya.

Piala Dunia 2022 Qatar Tanpa Perwakilan Zona OFC

Pertandingan Piala Dunia 2022 terbagi menjadi delapan kelompok mulai dari grup A sampai H. Ada salah satu grup yang menarik perhatian, yakni grup E. Pasalnya menempatkan kontingen neraka layaknya Spanyol, Costa Rica, Jerman, dan Jepang bersamaan. Artinya kesebelasan dengan kekuatan luar biasa tersebut lebih cepat saling menjatuhkan. Berikut adalah pembagian kelompok selama turnamen World Cup berlangsung dari Qatar.

  • Grup A: Qatar, Ekuador, Senegal, dan Belanda;
  • Grup B: Inggris, Iran, Amerika Serikat, dan Wales;
  • Grup C: Argentina, Arab Saudi, Meksiko dan Polandia;
  • Grup D: Prancis, Australia, Denmark, dan Tunisia;
  • Grup E: Spanyol, Kosta Rika, Jerman, dan Jepang;
  • Grup F: Belgia, Kanada, Maroko, dan Kroasia;
  • Grup G: Brasil, Serbia, Swiss, dan Kamerun;
  • Grup H: Portugal, Ghana, Uruguay, dan Korea Selatan
Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2022 Grup
Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2022 Grup

Total ada 32 tim nasional terbaik yang siap menampilkan strategi lapangan dari Qatar. Uniknya tahun ini tidak mencatatkan adanya perwakilan negara zona Oseania. Selandia Baru sudah gugur atas Costa Rica sebagai wakil zona Amerika Utara.

Bila tadi sudah terbahas akan ada partai prematur yang mempetemukan Jerman vs Spanyol dari grup E. Masih ada pula pertandingan balas dendam antara Ghana dan Uruguay yang berada dalam grup H. Pastikan tidak melewatkan bentrokan kejutan Costa Rica kontra Denmark.

Nampaknya, sejarah akan terjadi pada ajang World Cup 2022 November nanti. Pasalnya dua pemain terbaik dunia kemungkinan memutuskan pensiun setelah Piala Dunia. Messi dari Argentina harus bersiap mengatasi rangkaian pertandingan kelas berat grup C. Cristiano Ronaldo Portugal menjadi kekuatan penting tim nasional memenangkan perebutan tiket delapan besar.

Pertandingan 32 Negara Fase Grup Qatar

Pada Grup A terdapat Qatar, Equador, Senegal, dan Belanda. Tuan rumah akan langsung menghadapi Equador tanggal 20 November 2022. Baru keesokan harinya menyusul Senegal vs Belanda. Dalam satu hari bisa menampilkan lebih dari dua laga sekaligus. Bahkan waktu laga juga dapat mempunyai kesamaan. Oleh karenanya penggemar sepak bola bisa memanfaatkan jadwal main yang website sepak bola piala dunia terbaik sediakan.

UEFA dan FIFA juga mempertimbangkan keselamatan para penonton dan pekerja. Kali ini perhatian mereka terarah pada isu LGBT. Bukan rahasia jika Qatar bukanlah negara yang terbuka atas isu LGBT. Dalam hal ini kedua asosiasi membicarakan terkait hak asasi kaum LGBT yang akan datang menonton.

Pekerja juga memperoleh bagian dari perhatian asosiasi sepak bola. Bahkan secara langsung UEFA melakukan kunjungan ke Qatar. Guna memastikan apakah semua sudah berjalan sesuai standar dan mengedepankan hak asasi manusia. Kunjungan mereka mempertemukan UEFA dengan Asosiasi Sepak Bola Qatar. Termasuk melibatkan Organisasi Buruh Internasional, Kementerian Ketenagakerjaan, Komite Tinggi Pengiriman dan Warisan. Semua bertujuan menjaga turnamen Piala Dunia memberikan sarana terbaik.

 

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.