Prediksi Boavista vs Sporting CP 26 April 2022 Liga Portugal

Prediksi Boavista vs Sporting CP 26 April 2022 Liga Portugal
Prediksi Boavista vs Sporting CP 26 April 2022 Liga Portugal

Boavista vs Sporting CP – Prediksi Boavista vs Sporting CP pekan lanjutan Liga Portugal. Pertandingan berlangsung Selasa, 26 April 2022 pukul 02.30 WIB di Estadio do Bessa. Tim Boavista dan Sporting CP memainkan 34 pertandingan sejauh ini. The Lions julukan Sporting CP memenangkan 24 pertandingan, kalah 3 kali, serta 7 kali imbang. Rata-rata dalam pertandingan kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Menjelang laga ini, Boavista FC telah mengumpulkan 7 poin dari 5 laga terakhir, baik kandang maupun tandang. Sementara Sporting CP telah mengumpulkan 12 poin dari 5 pertandingan terakhir.Segalanya tidak berjalan dengan baik bagi As Panteras julukan Boavista FC. Tim tersebut gagal mencetak gol dalam 3 pertandingan terakhir. Penggemar berharap manajer mau mengubah taktiknya atau memasukkan penyerang lain.

Skor tidak menjadi masalah bagi Sporting CP saat mereka bermain tandang. Mereka telah mencetak gol dalam 15 pertandingan jauh dari rumah. besar kemungkinan melihat beberapa gol setelah 20 laga terakhir yang terjadi. Tim tamu akan berusaha menjaga momentum ketika melawan Boavista FC.

Prediksi Boavista vs Sporting CP, The Lions Mampu Bermain Nyaman

Kelanjutan prediksi Boavista vs Sporting CP Selasa, 26 April 2022 Liga Portugal. As Panteras memasuki bentrokan usai kalah 4-0 dari Maritimo. Hanya empat putaran bentrokan Liga Primeira Portugal tersisa. Setelah aksi akhir pekan panjang yang tampaknya menentukan tujuan gelar liga musim ini.

Kekalahan menyakitkan juara bertahan Sporting dari rival lokal Benfica seolah mengonfirmasi Porto tak terbantahkan sebagai juara tahun ini. Turun ke ujung bawah tabel satu pihak yang menghindari terseret ke dalam pertarungan adalah Boavista. Mereka membalikkan beberapa bentuk buruk dengan gaya yang menakjubkan terlebih ketika kalah dari Maritimo. Sebagian besar karena hat-trick dari penyerang Joel Tagueu yang menyelesaikan treble lain.

Baca Juga: Prediksi Lazio Vs AC Milan 25 April 2022 Liga Italia

Bentrokan kandang Boavista kontra Maritimo merupakan satu kesatuan di tengah performa yang buruk. Babak pertama sebagian besar menjadi milik Boavista meski gagal menghasilkan gol. Maritimo bangkit pada penghujung babak, memecah kebuntuan lewat Joel. Bila As Panteras menginginkan perubahan maka mereka perlu memperbaki lini pertahanan.

Sekitar satu jam Maritimo menempatkan permainan di luar jangkauan Boavista. Penyerang klasik Joel sepenuhnya menjadi pusat skor, perfomanya menarik pelanggaran bek Rodrigo Abascal membuahkan penalti. Beberapa menit kemudian kedudukan menjadi 4-0 saat Joel menyelesaikan hat-tricknya.

Baca Juga: Prediksi Sassuolo Vs Juventus 26 April 2022 Liga Italia

Sementara itu Sporting CP gagal menunjukan kelebihannya dari FC Porto. The Lions kalah tipis dengan skor 1-0. Level The Dragons dalam Liga Primeira de Portugal sangat mengesankan.  Akibat presentasi negatif, pelatih Ruben Amorim membidikkan seluruh pelurunya ke Taca de Portugal. Sebuah trofi yang belum pernah The Lions dapatkan sejak tahun 2018-2019. Kekuatan ofensif Singa menjadi kunci untuk membalikkan keadaan dengan dua nama penting muncul. Yaitu Pablo Sarabia dan Paulinho.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Boavista vs Sporting CP

Boavista Line Up: Bracali; Cannon, Porozo, Abascal; Ferreira, Vukotic, N Santos, Perez; Gorre, Musa, L Santos.

Sporting CP Line Up: Adnan; Inacio, Coates, Neto; Reis, Nunes, Ugarte, Porro; Goncalves, Paulinho, Sarabia.

Head to Head Boavista vs Sporting CP

  • 11 Desember 2021 Sporting CP 2-0 Boavista
  • 11 Mei 2021 Sporting CP 1-0 Boavista
  • 26 Januari 2021 Boavista 0-2 Sporting CP
  • 23 Februari 2020 Sporting CP 2-0 Boavista
  • 15 September 2019 Boavista 1-1 Sporting CP

5 Pertandingan Terakhir Boavista

  • 17 April 2022 Maritimo 4-0 Boavista
  • 10 April 2022 Boavista 1-0 Arouca
  • 3 April 2022 Famalicao 1-2 Boavista
  • 21 Maret 2022 Boavista 0-1 FC Porto
  • 13 Maret 2022 Belenenses 0-0 Boavista

5 Pertandingan Terakhir Sporting CP

  • 22 April 2022 FC Porto 1-0 Sporting CP
  • 18 April 2022 Sporting CP 0-2 Benfica
  • 10 April 2022 Tondela 1-3 Sporting CP
  • 4 April 2022 Sporting CP 2-0 Pacos de Ferreira
  • 20 Maret 2022 Vitoria de Guimaraes 1-3 Sporting CP

Berita Bola Boavista vs Sporting CP

Update Berita Tim Boavista vs Sporting CP

Boavista, manajer Petit tidak dapat menggunakan jasa bek Prancis Yanis Hamache yang akan absen karena cedera. Sama halnya pula dengan Os Axadrezados gelandang berusia 23 tahun, serta Miguel Reisinho absen sejak Agustus lalu karena cedera lutut. Sauer memiliki 12 keterlibatan gol atas namanya musim ini. Namun, tidak akan berperan dalam pertandingan setelah pemain depan berusia 28 tahun itu menyelesaikan kepindahannya ke Brasil Botafogo.

Sporting CP, Luis Neto, Sebastian Coates dan Goncalo Inacio tetap akan memperkuat bagian belakang The Lions. Hal tersebut Amorim sebutkan bahwa ia tidak merubah formasi. Pablo Sarabia telah bermain untuk Sporting Lisbon sejak kedatangan dari Paris Saint-Germain. Penyerang Spanyol itu harus membentuk trio penyerang dengan Pedro Goncalves dan Paulinho. Sementara juara Portugal akan tanpa layanan Zouhair Feddal setelah bek berusia 33 tahun itu cedera.

Prediksi Skor Boavista vs Sporting CP Liga Portugal

Boavista menjanjikan pertandingan mendebarkan dengan tuan rumah berambisi mencari ketiga poin. Tim tamu menuju pertandingan tanpa terkalahkan dalam empat pertandingan tandang berturut-turut. Kami memperkirakan mereka akan pulang dengan kemenangan tipis melawan tim As Panteras yang luar biasa.

Sporting CP menuju ke pertandingan dengan keunggulan penting meski tetap harus waspada Pasukan Amorim telah gagal mengalahkan Porto di salah satu dari empat pertemuan terakhir. Kami memperkirakan tren akan berlanjut dengan tim tamu menghasilkan ebih dari satu gol dalam waktu penuh.

Prediksi Skor Boavista vs Sporting CP: 1-3.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai