18 Juni 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Atalanta vs Torino 27 April 2022 Liga Italia

3 min read
Prediksi Atalanta vs Torino 27 April 2022 Liga Italia

Prediksi Atalanta vs Torino 27 April 2022 Liga Italia

Prediksi Atalanta vs Torino 27 April 2022 Liga Italia
Prediksi Atalanta vs Torino 27 April 2022 Liga Italia

Atalanta vs Torino – Prediksi Atalanta vs Torino babak lanjutan Liga Italia. Pertandingan kick off Selasa, 27 April 2022 pukul 01.45 WIB di Estadio Atleti Azzuri d’Italia. Menjelang laga ini, La Dea sudah mengoleksi 10 poin dari 5 laga terakhir kandang maupun tandang. Dengan rata-rata 2 poin per game.

Selain itu tuan rumah pun telah mencetak 10 gol dalam 5 pertandingan terakhir. Pastinya skuad asuhan Gian Piero Gasperini akan berusaha menjaga momentum melawan Torino. Usai hanya kalah 1 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir. Artinya pertahanan Torino harus dalam kondisi terbaik jika ingin menghentikan Atalanta mencetak gol.

Torino sendiri menjelang bentrokan kontra Atalanta telah mengumpulkan 8 poin dari 5 laga terakhir. Il Toro sedang berusaha keras menjaga hari melawan La Dea. Penggemar menantikan aksi lapangan bagaimana yang tersaji Selasa nanti.

Prediksi Atalanta vs Torino, Upaya La Dea Konsisten di Penghujung Liga

Selanjutnya prediksi Atalanta vs Torino Selasa, 27 April 2022 Liga Italia. Sebelumnya matchday 33 Serie A Hellas Verona menang 2-1 di Stadion Gewiss Bergamo. Peluang pertama dari pertandingan ini saat Malinovskyi memotong ke dalam tetapi Montipo menolaknya.

Zappacosta juga memiliki upaya tepat sasaran, yang diselamatkan berpotensi membuat Caprari meledak. Banyak tendangan ke arah gawang namun eksekutor Atalanta masih gagal melepaskan tembakan terukur. Akibatnya tim tamu memimpin pada menit ke-2 injury time.

Baca Juga: Prediksi Real Betis Vs Valencia 24 April 2022 Copa Del Rey

Hellas Verona lantas menggandakan keunggulan mereka pada menit 55. Setelah Ilic menerobos masuk ke dalam kotak dan tembakannya lurus ke arah Musso. Namun pantulan yang memantul dari Musso menyebabkan gol bunuh diri dari Koopmeiners. Musso juga menggagalkan sejumlah upaya brpotensi skor.

Kini La Dea akan mempersiapkan diri demi menghadapi Il Toro. Mereka harus memperbaiki cara bermain agar lebih taktis dan efisiens. Atalanta harus belajar dengan cepat mengantisipasi bola agar tidak terbuang sia-sia.

Baca Juga: Prediksi Reims Vs Marseille 25 April 2022 Liga Prancis

Sementara itu Il Toro memaksa Lazio bermain imbang di kandang sendiri dengan skor sama kuat 1-1. Kedua tim bermain cukup berimbang sepanjang 2×45 menit. Torino mencatatkan 12 kali dengan 4 on target.

Torino mendapat peluang pertama pada menit ke-20, sundulan Andrea Belotti di kotak penalti masih menyamping dari gawang Lazio.Il Toro akhirnya memecah kebuntuan 11 menit babak kedua berjalan. Pemain pengganti, Pietro -Pellegri, menanduk masuk bola sepak pojok Ricardo Rodrigue.

Lazio baru bisa menyamakan kedudukan pada menit injury time. Lewat bola tandukan Ciro Immobile berhasil menggetarkan jala Torino. Tambahan satu poin membuat Lazio gagal menggeser Fiorentina dari posisi keenam. Skuad asuhan Ivan Juric tertahan di posisi kesebelas dengan 40 poin.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Atalanta vs Torino

Atalanta Line Up: Musso; Scalvini, Demiral, Palomino; Hateboer, De Roon, Koopmeiners, Zappacosta; Boga, Malinovskyi; Zapata.

Torino Line Up: Berisha; Izzo, Bremer, Rodriguez; Aina, Lukic, Ricci, Vojvoda; Pobega, Brekalo; Belotti

Head to Head Atalanta vs Torino

  • 21 Agustus 2021 Torino 1-2 Atalanta
  • 6 Februari 2021 Atalanta 3-3 Torino
  • 26 September 2020 Torino 2-4 Atalanta
  • 25 Januari 2020 Torino 0-7 Atalanta
  • 1 September 2019 Atalanta 2-3 Torino

5 Pertandingan Terakhir Atalanta

  • 19 April 2022 Atalanta1-2 Verona
  • 14 April 2022 Atalanta 0-2 RasenBallsport Leipzig
  • 10 April 2022 Sassuolo 2-1 Atalanta
  • 7 April 2022 RasenBallsport Leipzig 1-1 Atalanta
  • 3 April 2022 Atalanta 1-3 Napoli

5 Pertandingan Terakhir Torino

  • 17 April 2022 Lazio 1-1 Torino
  • 11 April 2022 Torino 0-0 AC Milan
  • 3 April 2022 Salernitana 0-1Torino
  • 19 Maret 2022 Genoa1-0 Torino
  • 14 Maret 2022 Torino 1-1 Inter

Berita Bola Atalanta vs Torino

Update Berita Tim Atalanta vs Torino

Atalanta akan membuat Rafael Toloi pengecualian sekali lagi. Sementara bek sayap Joakim Maehle dipastikan akan absen. Gelandang Belanda Marten de Roon kembali setelah menjalani skorsing. Luis Muriel, yang pekan lalu mencetak gol di Serie A akan berharap untuk tampil sebagai starter.

Pelatih Torino Ivan Juric memiliki beberapa pemain yang absen. Seperti Pietro Pellegri dan pemain pinjaman Lazio Mohamed Fares harus absen selama sisa musim ini. Sedangkan striker Simone Zaza dan Antonio Sanabria keduanya absen hingga bulan depan.

Duo lini tengah Dennis Praet dan Rolando Mandragora juga akan absen. Bergabung dengan bek Prancis Koffi Djidi di tribun. Karena kurangnya jumlah pemain, Samuele Ricci muda harus tampil lagi sebagai bagian dari pasangan sentral Juric dalam formasi 3-4-2-1.

Prediksi Skor Atalanta vs Torino Liga Italia

Karena tidak ada pihak yang membuktikan diri mereka aman secara defensif dalam pertandingan terakhir. Kemungkinan akan ada gol dalam kontes home run malang. Atalanta unggul dalam pertemuan ini melawan tim papan tengah Torino dengan sedikit yang tersisa untuk dimainkan.

Torino dapat membuat frustrasi tim manapun meski dengan level berbeda. Meskipun tidak selalu mudah dilihat, Granata bisa menjadi lawan yang keras kepala. Il Torojuga terlambat mencetak gol dari permainan terbuka.

Prediksi Skor Atalanta vs Torino: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.