Prediksi Real Betis vs Valencia 24 April 2022 Copa del Rey

Prediksi Real Betis vs Valencia 24 April 2022 Copa del Rey
Prediksi Real Betis vs Valencia 24 April 2022 Copa del Rey

Real Betis vs Valencia – Prediksi Real Betis vs Valencia final Copa del Rey. Pertandingan kickoff pada Minggu, 24 April 2022 pukul 03.00 WIB di Estadio de la Cartuja. Sejatinya bentrokan berlangsung terlambat lantaran panasnya temperatur di kota Seville. Perjumpaan keduanya merupakan bentuk laga yang terbesar bagi Spanyol.

Dapatkan prediksi skor jitu, lengkap dengan perkiraan line up, berita tim, dan head to head.Terakhir kali Real Betis mendapatkan gelar juara adalah tahun 2005. Kala itu mereka mengalahkan Osasuna dari Vicente Calderon, Madrid. Sedangkan Valencia mengalahkan Barcelona di Benito Villamarin pada tahun 2019. Sehingga mereka berhak atas gelar juara Copa del Rey.

Sebagai tuan rumah Los Verdiblancos patut memanfaatkan keuntungan bermain kandang. Mereka hanya perlu mengejar 3 poin tambahan agar sejajar dengan Atletico Madrid, Sevilla, dan Barcelonna. Total ada 41 laga head to head yang kedua tim sudah pernah lakoni. Dominasi kemenangan menjadi milik Valencia dengan 23 laga, 11 kalah, dan 7 imbang.

Prediksi Real Betis vs Valencia, Los Verdiblancos Incar Poin Penuh

Selanjutnya prediksi Real Betis vs Valencia Minggu, 24 April 2022 di Copa del Rey. Tuan rumah terlebih dahulu menyelesaikan laga dengan Real Sociedad untuk La Liga. Bentrokan itu membuat cedera sejumlah pendukung Beticos. Keduanya sama-sama tidak menghasilkan skor kala menuntaskan pertandingan waktu penuh.

Selain pertandingan yang berlangsung alot dan ketat, rupanya kesabaran penggemar ultra Real Sociedad tersulut. Sehingga mereka menyerang hampir dua lusin penggemar Real Betis yang berada di jalan Kota San Sebastian, Basque Country. Akibatnya empat orang terluka dan kepolisian setempay menahan dua orang terkait insiden.

Baca Juga: Prediksi Bayern Munchen Vs Dortmund 23 April 2022 Liga Jerman

Hasil imbang yang Real Betis dapatkan akhirnya menghambat upaya mereka merebut posisi untuk Liga Champions musim depan. Padahal sejauh ini tinggal enam putaran saja yang tersisa. Los Verdiblancos merupakan penghuni peringkat ke-5 La Liga. Mereka memiliki peluang untuk unggul hingga finish posisi keempat.

Selain itu bentrokan kontra Real Sociedad dan Elche sekaligus menjadi ajang persiapan bagi mereka menuntaskan final Copa del Rey. Tim asuhan Manuel Pellegrini enggan membuang peluang baran sedikit pun. Betis memiliki catatan sebagai tim tak terkalahkan pada pertandingan liga sebanyak 5 kali berturut-turut.

Baca Juga: Prediksi Manchester City Vs Watford 23 April 2022 Liga Inggris

Sementara itu Valencia menyonsong babak final Copa del Rey dengan perasaan tak menentu. Mereka baru saja kalah 2-1 dari Osasuna di depan publik sendiri. Perolehan poin mereka terpaut 13 poin dari peringkat enam besar. Sebenarnya sejumlah peluang sudah tercipta sejak 45 menit pertama. Sayangnya kesebelasan ini sulit untuk menemukan terobosan dari Estadio Mestalla.

Jose Bordalas terus menyerang pada menit akhir pertandingan. Sayangnya sundulan Ante Budimir sukses menjauhkan bola. Hingga akhirnya sebuah gol hiburan tercipta lewat hadiah penalti dengan eksekutor Carlos Soler. Valencia patut melakukan evaluasi kualitas perfoma mereka dengan menghadapi sebaik mungkin Villarreal dalam laga La Liga.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Real Betis vs Valencia

Real Betis Line Up: Bravo; Bellerin, Pezzella, Bartra, Moreno; Rodriguez, Carvalho; Juanmi, Fekir, Canales; Iglesias.

Valencia Line Up: Mamardashvili; Correia, Paulista, Diakhaby, Gaya; Foulquier, Soler, Guillamon, Racic, Andre; Guedes.

Head to Head Real Betis vs Valencia

  • 27 Oktober 2021 Real Betis 4-1 Valencia
  • 18 April 2021 Real Betis 2-2 Valencia
  • 3 Oktober 2020 Valencia 0-2 Real Betis
  • 29 Februari 2020 Valencia 2-1 Real Betis
  • 23 November 2019 Real Betis 2-1 Valencia

5 Pertandingan Terakhir Real Betis

  • 16 April 2022 Real Sociedad 0-0 Real Betis
  • 9 April 2022 Cadiz 1-2 Real Betis
  • 3 April 2022 Real Betis 4-1 Osasuna
  • 20 Maret 2022 Celta Vigo 0-0 Real Betis
  • 18 Maret 2022 Eintracht Frankfurt 1-1 Real Betis

5 Pertandingan Terakhir Valencia

  • 16 April 2022 Valencia 1-2 Osasuna
  • 12 April 2022 Rayo Vallecano 1-1 Valencia
  • 3 April 2022 Valencia 0-0 Cadizo
  • 19 Maret 2022 Elche 0-1 Valencia
  • 13 Maret 2022 Getafe 0-0 Valencia

Berita Bola Real Betis vs Valencia

Update Berita Tim Real Betis vs Valencia

Real Betis, kehilangan Victor Camarasa dan Martin Montoya karena cedera. Meskipun tidak mendapatkan masalah baru terkait kesehatan para pemainnya. Borja Iglesias akan kembali mendapatkan anggukan sebagai penyerang tengah. Sementara itu, Sergio Canales, Nabil Fekir dan Juanmi ketiganya melanjutkan posisi sebagai tiga penyerang.

Valencia, menyambut terbuka Mouctar Diakhaby dalam tim inti pada Minggu dini hari. Toni Lato dan Maxi Gomez masih harus menepi karena cedera, sedangkan Yunus Musah memulihkan diri akibat masalah pangkal paha. Pelatih kepala Bordalas nampaknya akan membuat perubahan dengan Marcos Andre, Dimitri Foulquier dan Uros Racic berpotensi sebagai starting.

Prediksi Skor Real Betis vs Valencia Copa del Rey

Pellegrini membutuhkan permainan yang efektif bila menginginkan gelar juara Copa del Rey.  Artinya gaya permainan serupa kala meladeni Real Sociedad tidak bisa mereka pergunakan. Kendatipun Valencia terlihat kurang maksimal perfomanya beberapa waktu belakangan.

Kedua tim satu sama lainnya bisa saling  menyebabkan masalah di sepertiga akhir lapangan. Tidak akan mengejutkan melihat hasil imbang. Tetapi kami memiliki penilaian bahwa Real Betis akan melakukan cukup banyak manuver demi menempatkan gelar juara.

Prediksi Skor Real Betis vs Valencia:2-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai