Prediksi PSG vs Lens 24 April 2022 Liga Prancis

Prediksi PSG vs Lens 24 April 2022 Liga Prancis
Prediksi PSG vs Lens 24 April 2022 Liga Prancis

PSG vs Lens – Prediksi PSG vs Lens pekan lanjutan Liga Prancis. Pertanding kickoff pada Minggu, 24 April 2022 pukul 02.00 WIB di Parc des Prince. Dapatkan informasi lengkap prediksi skor jitu, line up, berita bola, dan head to head.

Hasil bentrokan terakhir keduanya mencatatkan kemenangan bagi Paris Saint-Germain dengan 4-1. Sejauh ini laga head to head yang mereka lakoni terbilang banyak yakni 29  berntrokan. PSG mendominasi kemenangan dengan 11 kali laga langsung, 8 kekalahan, 10 imbang. Rata-rata gol yang tercipta akan lebih dari 2 gol per pertandingan.

Merujuk pada 10 pertemuan sebelumnya, PSG lebih mendominasi permainan di lapangan kontra Lens. Selain itu Les Parisien juga dalam perfoma positif sebagai tuan rumah. Berbeda halnya dengan Les Sang et Or yang hanya bermain rata-rata ketika jauh dari rumah. Meski demikian para penggemar juga tidak sabar menunggu aksi dari dua rival lama tersebut.

Prediksi PSG vs Lens, Les Parisiens Menjamu Rival Lama

Selanjutnya prediksi PSG vs Lens Minggu, 24 April 2022 Liga Prancis. Paris Saint-Germain terlebih dahulu menghadapi Marseille dan bersorak kegirangan. Pasalnya Neymar dkk berhasil mencetak skor 2-1 atas musuh bebuyutan mereka. Membuat bentrokan bertajuk Les Classique menjadi ajang kemenangan kembali untuk skuad asuhan Mauricio Pochetino.

Hasil dari putaran ke-32 Ligue 1 memang menarik perhatian para pecinta sepak bola dunia. Kesuksesan gol yang PSG dapatkan merupakan buah kerja keras dari Neymar Jr dan Kylian Mbappe. Gol perdana datang hanya selang 12 menit dari laga berlangsung. Neymar membuka skor sebelum Gianluigi Donnarumma melakukan blunder.

Baca Juga: Prediksi Arsenal Vs Manchester United 23 April 2022 Liga Inggris

Blunder yang  Gianluigi Donnarumma lakukan membuat kedudukan menjadi seimbang pada menit ke-30. Tepatnya lewat usaha skor dari Duje Calet-Car, melihat hal itu tidak membuat Kylian Mbappe tinggal diam. Ia segera menambahkan gol ke-21 musim ini dari titik penalti pada babak pertama.

Sebenarnya PSG dapat sukses membungkus gelar pemenangan jika setelah mengalahkan Anger dan Marseille. Bila mereka tidak gagal menjegal Nantes, karena yang terpenting adalah sebanyak mungkin 3 poin. Intensitas kemenangan memang tergolong terlambat mengingat Liga Prancis mendekati akhir musim. Selain itu Paris Saint-Germain mempunyai sejumlah pemain yang kelelahan.

Baca Juga: Prediksi RB Leipzig Vs Union Berlin 23 April 2022 Liga Jerman

Sementara itu Lens sang Raja Utara Prancis, sukses menekuk Lille dengan skor 1-2. Kedua gol semua tercipta pada babak pertama. Mereka menyelesaikan double perdana atas rival LOSC Lille usai 40 tahun bermusuhan. Publik Stade Pierre Mauroy menjadi saksi bagaimana Les Sanc beraksi.

Przemysaw Frankowski membuka skor untuk pasukan Franck Haise  pada menit ke-4. Sebelum akhirnya Arnaud Kalimuendo menambahi gol kedua selang delapan menit sebelum jeda. Xeka lantas membalaskan satu gol bagi sang juara bertahan menjelang turun minum. Tetapi Lens bertahan untuk mengamankan tiga poin.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up PSG vs Lens

PSG Line Up: Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Kimpembe, Mendes; Pereira, Gueye, Wijnaldum; Messi, Mbappe, Neymar.

Lens Line Up: Leca; Gradit, Medina, Danso; Clauss, Fofana, Berg, Frankowski; Costa; Sotoca, Kalimuendo.

Head to Head PSG vs Lens

  • 4 Desember 2021 Lens 1-1 PSG
  • 1 Mei 2021 PSG 2-1 Lens
  • 10 september 2020 Lens 1-0 PSG
  • 7 maret 2015 PSG 4-1 Lens
  • 17 Oktober 2014 Lens 1-3 PSG

5 Pertandingan Terakhir PSG

  • 18 April 2022 PSG 2-1 Marseille
  • 10 April 2022 Clermont Foot 1-6 PSG
  • 4 April 2022 PSG 5-1 Lorient
  • 20 Maret 2022 Monaco 3-0 PSG
  • 13 Maret 2022 PSG 3-0 Bordeaux

5 Pertandingan Terakhir Lens

  • 17 April 2022 Lens 1-2 Lille
  • 10 April 2022 Lens 3-0 Nice
  • 3 April 2022 Strasbourg 1-0 Lens
  • 19 Maret 2022 Lens 3-1 Clermont Foot
  • 13 Maret 2022 Metz 0-0 Lens

Berita Bola PSG vs Lens

Update Berita Tim PSG vs Lens

PSG memiliki sejumlah pemain yang harus menjalani perawatan akibat cedera. Salah satnya adalah Leandro Paredes yang mengalami cedera pangkal paha dan baru melakukan operasi. Sebelum pemain Argentina itu terluka, sudah ada beberapa pemain lain yang tidak tersedia jasanya karena cedera. Yakni Abdou Diallo, Angel Di Maria, Ander Herrera, Julian Draxler, Ismael Gharbi, Keylor Navas dan Layvin Kurzawa.

Lens, satu pemain mereka Haidara terpaksa keluar lapangan usai keluarnya kartu merah. Gelandang Doucoure sebagai pencetak gol juga akan absen karena akumulasi kartu. Corentin Jean sedang meningkatkan pemulihannya pasca operasi lutut. Sedangkan pemain kreatif Gael Kakuta memiliki masalah lutut,  Christopher Wooh juga mengalami masalah otot. Patrick Berg bersiap untuk menggantikan Doucoure pada jantung lini tengah.

Prediksi Skor PSG vs Lens Liga Prancis

Bentrokan PSG kontra Lens menjadi kesempatan bagi klub ibu kota Prancis menambah panjang koleksi poin sempurna. Kedua tim sejatinya merupakan kesebelasan dengan keterampilan masing-masing di Ligue 1. Penggemar akan melihat gaya berbeda pada laga nanti dari pertemuan Les Parisiens dengan Marseille.

Penggemar PSG yang haus akan kemenangan secara tidak langsung memberi tekanan untuk tim kesayangan mereka konsisten di jalan kemenangan.Lille sendiri merupakan kesebelasan yang solid. Meskipun tidak spektakuler di tengah rekor tak terkalahkan mengingat beberapa kali gagal menembak.

Prediksi PSG vs Lens: 3-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai