25 Juni 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Arsenal vs Manchester United 23 April 2022 Liga Inggris

3 min read
Prediksi Arsenal vs Manchester United 23 April 2022 Liga Inggris

Prediksi Arsenal vs Manchester United 23 April 2022 Liga Inggris

Prediksi Arsenal vs Manchester United 23 April 2022 Liga Inggris
Prediksi Arsenal vs Manchester United 23 April 2022 Liga Inggris

Arsenal vs Manchester United – Prediksi Arsenal vs Manchester United duel panas Liga Inggris. Kedua tim yang berebut posisi empat akan bentrokan pada Sabtu, 23 April 2022 pukul 18.30 WIB di Emirates Stadium. Tersedia informasi prediksi skor lengkap dengan line up, head to head, dan berita tim.

Manchester United melesat dua tingkat usai mengalahkan Norwich City. Kini mereka menampati peringkat ke-5 dengan torehan 54 poin. Mereka memiliki poin serupa dengan Arsenal sebagai peringkat ke-6 klasemen sementara hanya saja lebih unggul dalam hal perolehan gol.

Merujuk pada pertandingan bentrokan head to head Arsenal dan Manchester United telah melakoni 58 kali bentrokan. Sejauh ini The Red Devils mendominasi dengan 26 kali kemenangan, 16 kali kalah, dan 16 laga imbang. Jelas pertandingan nanti menjadi bentrokan yang tidak mudah untuk The Gunners terlebih mereka kalah beruntun sebanyak 3 kali.

Prediksi Arsenal vs Manchester United, The Red Devils Upayakan Poin Penuh

Selanjutnya prediksi Arsenal vs Manchester United Sabtu, 23 April 2022 Liga Inggris. Banyak yang meragukan kemampuan The Gunners nanti saat menjamu Cristiano Ronaldo dkk. Pasalnya kesebelasan ini mengalami kekalahan yang miris atas klub sekelas Crystal Palace, Brighton, dan Southampton.

Bahkan akibat dari perfoma yang tidak optimal membawa The Gunners merosot dari tabel klasemen. Mikel Arteta dan pasukannya membutuhkan setidaknya 3 poin penuh bila ingin naik tingkat. Sekaligus wajib mengejar ketertinggalan skor dari tim lawan.

Baca Juga: Prediksi RB Leipzig Vs Union Berlin 23 April 2022 Liga Jerman

Manchester United yang sempat bermain buruk sejak awal musim. Seolah tengah menerima nyawa baru setelah kekalahan yang terjadi di Goodison Park kontra Everton. Mereka berupaya untuk kembali ke jalur kemenangan menjelang waktu akhir Liga Inggris.

Cristiano Ronaldo kemungkinan akan mengupayakan diri mencetak lebih dari satu gol. Pemain profesional Portugal itu sedang bersemangat mengejar sebanyak mungkin gol. Selain itu permainan individual Manchester United mulai terlihat cair dan sebagaimana seharusnya kesebelasan. Mereka memahami cara untuk bermain secara tim dengan saling mendukung proses gol.

Baca Juga: Prediksi Bayern Munchen Vs Dortmund 23 April 2022 Liga Jerman

Sementara itu Mikel Arteta harus segera melakukan evaluasi internal. Pasca The Gunners terlihat keteteran saat bertandang ke St.Mary’s Stadium. Tidak ada satupun dari mereka yang berhasil mencetak gol. Sebaliknya pada menit ke-44 lini belakang Arsenal kebobolan dengan gol milik Jan Bedanarek.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Arsenal vs Manchester United

Arsenal Line Up: Ramsdale; Soares, White, Magalhaes, Tavares; Lokonga, Xhaka, Odegaard; Saka, Nketiah, Martinelli.

Manchester United Line Up: De Gea; Dalot, Lindelof, Maguire, Telles; Fernandes, Pogba, Lingard; Elanga, Ronaldo, Sancho.

Head to Head Arsenal vs Manchester United

  • 2 Desember 2021 Manchester United 3-2 Arsenal
  • 30 Januari 2021 Arsenal 0-0 Manchester United
  • 1 November 2020 Manchester United 0-1 Arsenal
  • 1 Januari 2020 Arsenal 2-0 Manchester United
  • 30 September 2019 Manchester United 1-1 Arsenal

5 Pertandingan Terakhir Arsenal

  • 16 April 2022 Southampton 1-0 Arsenal
  • 9 April 2022 Arsenal 1-2 Brighton
  • 5 April 2022 Crystal Palace 3-0 Arsenal
  • 19 Maret 2022 Aston Villa 0-1 Arsenal
  • 17 Maret 2022 Arsenal 0-2 Liverpool

5 Pertandingan Terakhir Manchester United

  • 17 April 2022 Manchester United 3-2 Norwich
  • 9 April 2022 Everton 1-0 Manchester United
  • 2 April 2022 Manchester United 1-1 Leicester
  • 16 Maret 2022 Manchester United 0-1 Atletico Madrid
  • 13 Maret 2022 Manchester United 3-2 Tottenham

Berita Bola Arsenal vs Manchester United

Update Berita Tim Arsenal vs Manchester United

Arsenal tanpa Tierney selama sisa musim. Sementara itu belum bisa memakai jasa Partey yang masih perawatan. Sedangkan pemain Tomiyasu tidak akan turun lapangan untuk memperkuat kesebelasan. Belum pasti apakah Mikel Arteta akan memasukkan kembali Granit Xhaka sebagai bek kiri. Pasalnya rencana tersebut terbukti gagal, lebih baik mengembalikannya ke lini tengah untuk bermain dengan Albert Sambi Lokonga.

Manchester United tidak akan menurunkan gelandang kunci McTominay dan Pogba. Fred dan Nemanja Matic kemungkinan akan terus bermain mengisi posisi kosong tersebut. Masalah  juga datang dari Axel Tuanzebe, Marcos Rojo dan Eric Baill yang dinilai terlalu dini memasuki lapangan.

Prediksi Skor Arsenal vs Manchester United Liga Inggris

Arsenal memiliki outlet penyerang cukup variatif yang mampu menghasilkan gol dan assist. Sebaliknya Mikel Arteta sedang mengupayakan cara mendisiplinkan lini pertahanan the Gunners. Kepercayaan diri mampu mengalahkan pasukan Ralf Rangnick merupakan poin penting lolos dari tekanan.

Tidak ada keraguan bahwa Arsenal mampu merugikan United pada Sabtu dini hari nanti. Sekalipun , tanpa kehadiran pencetak gol terbanyak. Tim asuhan Mikel Arteta umumnya cukup kuat bermain kandang. Meski Manchester United bersama Cristiano Ronaldo keluar sebagai favorit untuk meraih tiga poin yang sangat dibutuhkan.

Prediksi Skor Arsenal vs Manchester United: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.