Prediksi FC Porto vs Sporting 22 April 2022 Liga Portugal

Prediksi FC Porto vs Sporting 22 April 2022 Liga Portugal
Prediksi FC Porto vs Sporting 22 April 2022 Liga Portugal

FC Porto vs Sporting – Prediksi FC Porto vs Sporting semifinal leg kedua Liga Portugal. Bentrokan akan berlangsung dari Estadio do Dragao, Porto, Portugal. Dapatkan informasi lengkap prediksi skor jitu, line up pemain, head to head, dan berita tim terbaru.

Porto telah mengalahkan Sporting Lisbon saat leg pertama semifinal Taca de Portugal. Jelas hal itu merupakan sebuah benefit tersendiri bagi Porto yang menjadi tuan rumah. Sebelumnya bahkan mereka mampu menggulung Portimonense 7-0 sebagai kemenangan 4 kali beruntun.

Sebaliknya Sporting CP selaku juara bertahan justru harus menelan kekalahan dalam derby Lisbon. Benfica mengambil skor tanpa bisa Sporting membalas. Berpacu dengan fakta yang ada, kini mereka menyatakan siap melakukan perjalanan ke Porto. Tuan rumah sendiri bakalan memanfaatkan penyerang andalan untuk segera memperoleh tiket menuju final.

Prediksi FC Porto vs Sporting, Duel Panas Tim Papan Atas Liga Portugal

Selanjutnya prediksi FC Porto vs Sporting Jumat, 22 April 2022 pukul 02.15 WIB Estadio do Dragao. Tercatat bila pertempuran head to head yang FC Porto dan Sporting lakoni telah menembus total 67 kali. Sepanjang bentrokan The Dragons terus menunjukan dominatif mereka lewat kemenangan 24 kali, kalah 18 kali, dan 25 laga imbang.

Porto hanya sejengkal lagi mendapatkan gelar liga domestik bila berhasil menumbangkan sang juara bertahan. Sejauh ini skuad asuha Sergio Coneicao patut diacungi jempol lantaran terus menampilkan permainan impresif. Mereka bahkan tercatat sebagai skuad terkonsisten untuk pertandingan Taca de Portugal musim ini.

Baca Juga: Prediksi RB Leipzig Vs Union Berlin 23 April 2022 Liga Jerman

Porto pun sempat menghadapi Vitoria dalam laga tandang dan kalah 1-0. The Dragons gagal keluar sebagai pemenang. Setelah Megdi Taremi mendapatkan peluang sebagai eksekutor tendangan penalti pada menit ke-36. Hal tersebut ia dapatkan setelah Bruno Varela terpaksa keluar dari dalam kotak penalti.

Sebaliknya Sporting justru mendapatkan keberuntungan dengan mengalahkan 1-3 Tondela. Mereka nampak nyaman membantai tim yang sedang berputus asa bangkit dari keterpurukan. Pasalnya saat ini Tondela sedang berusaha untuk bisa menyingkir dari kemungkinan terdegradasi.

Baca Juga: Prediksi Bayern Munchen Vs Dortmund 23 April 2022 Liga Jerman

Goncalo Inacio menjadi sosok yang memberikan gol pertama dengan melewati Pedro Trugueira. Sepakan jarak jauh Inacio secara mengejutkan mampu memberikan gol. Tendangan jarak jauh memang efektif memecah kebuntuan jika situasi lapangan terlalu pelik.

Tiga penyerang Sporting cakap dalam bertukar keinginan di Lapangan. Secara otomatis membuat mereka lebih cepat menghasilkan gol. Seperti sentuhan dari Sarabia yang menyempurnakan operan Pedro Goncalves pada menit ke-33. Hasilnya sebelum turun minum dua gol menjadi keunggulan milik Ruben Amorim.Fakta handball membuat Sarabia berdiri di atas titik penalti pada menit ke-69. Sarabia menambah kepastian menang dengan skor 3-0.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up FC Porto vs Sporting

FC Porto Line Up: Costa; Sanusi, Mbemba, Pepe, Mario; Vieira, Eustaquio, Vitinha, Otavio; Evanilson, Martinez.

Sporting Line Up: Adan; Inacio, Coates, Feddal; Porro, Braganca, Ugarte, Vinagre; Sarabia, Goncalves; Slimani.

Head to Head FC Porto vs Sporting

  • 2 Maret 2022 Sporting CP 1-2 FC Porto
  • 11 Februari 2022 FC Porto 2-2 Sporting CP
  • 11 September 2021 Sporting CP 1-1 FC Porto
  • 27 Februari 2021 FC Porto 0 -0 Sporting CP
  • 19 Januari 2021 Sporting CP 2-1 FC Porto

5 Pertandingan Terakhir FC Porto

  • 11 April 2022 Vitoria de Guimaraes 0-1 FC Porto
  • 5 April 2022 FC Porto 3-0 Santa Clara
  • 21 Maret 2022 Boavista 0-1 FC Porto
  • 18 Maret 2022 Lyon 1-1 FC Porto
  • 14 Maret 2022 FC Porto 4-0 Tondela

5 Pertandingan Terakhir Sporting

  • 10 April 2022 Tondela 1-3 Sporting CP
  • 4 April 2022 Sporting CP 2-0 Pacos de Ferreira
  • 20 Maret 2022 Vitoria de Guimaraes 1-3 Sporting CP
  • 15 Maret 2022 Moreirense 0-2 Sporting CP
  • 10 Maret 2022 Manchester City 0-0 Sporting CP

Berita Bola FC Porto vs Sporting

Update Berita Tim FC Porto vs Sporting

Porto memiliki sejumlah pemain cedera yang tidak akan tersedia jasanya pada bentrokan kontra Sporting. Beberapa nama yang harus absen yaitu Matheus Uribe, Wilson Manafa dan Bruno Costa. Uribe mengalami cedera paha yang serius saat ia meladeni Santa Clara beberapa waktu lalu.

Sporting tidak melaporkan nama-nama pemain yang cedera. Sedangkan Palhinha mampu memperkuat kesebelasan. Usai ia terbebas dari hukuman skorsing akibat akumulasi kartu kuning. Santos sendiri masih bermasalah dengan dewan kedisiplinan pasca tindakannya untuk Final de Taca lalu.

Prediksi Skor FC Porto vs Sporting Liga Portugal

Kekalahan Sporting dalam resepsi dari Benfica membuat FC Porto semakin dekat memenangkan gelar.Laga nanti memang menjanjikan bentrokan dengan emosi yang kuat. Tim Conceicao sekarang memiliki sembilan poin lebih unggul dari The Lions.

Dalam perebutan tempat, Benfica memperkecil selisih menjadi enam poin dari Sporting. Hal ini membuat mereka perlu bekerja keras. Bila ingin memastikan harapan lolos ke Liga Champion secara langsung tidak kandas. Selain itu gelar juara bertahan pastinya sangat sayang bila harus berlalu begitu saja.

Prediksi Skor FC Porto vs Sporting: 2-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai