Prediksi RB Leipzig vs Union Berlin 23 April 2022 Liga Jerman

Prediksi RB Leipzig vs Union Berlin 23 April 2022 Liga Jerman
Prediksi RB Leipzig vs Union Berlin 23 April 2022 Liga Jerman

RB Leipzig vs Union Berlin – Prediksi RB Leipzig vs Union Berlin pekan ke-31 Liga Jerman. Bentrokan berlangsung Minggu, 23 April 2022 pukul 20.30 WIB di Red Bull Arena Leipzig. Pertemuan kali ini terbilang panas karena membuat tim tiga besar Bundesliga berhadapan dengan enam besar. Keduanya terpaut 7 poin dengan selisih gol yang nyata.

Tercatat bila kedua tim memiliki 9 pertandingan head to head terakhir. Sejauh ini dominasi bentrokan dimenangkan oleg RB Leipzig dengan 5 kemenangan langsung. Sedangkan Union Berlin menghasilkan 3 kemenangan dan 1 laga imbang. Pertandingan Leipzig kontra Union Berlin  menghasilkan 3 gol per laga.

RasenBallsport Leipzig sebagai tuan rumah memiliki perfoma bagus. Mereka hasilkan trend gol lebih dari 2 atas 23 bentrokan kandang. Tidak mau kalah Union Berlin juga bermain dengan perfoma positif sekalipun sedang jauh dari rumah. Total ada 15 laga yang menampilkan 65% dominasi bola.

Prediksi RB Leipzig vs Union Berlin, Die Roten Bullen Layaknya Kuda Hitam

Selanjutnya prediksi RB Leipzig vs Union Berlin Minggu 23 April 2022 Liga Jerman, Sebelunya tuan rumah menyelesaikan terlebih dahulu bentrokan kontra Leverkusen. Mereka menemukan laga kunjungan yang intens dan memberikan kesulitan nyata perihal mencetak gol. Beruntung ketepatan dalam menilai peluang masih lebih unggul RB Leipzig. Sehingga skor 0-1 pun tercipta menjadikan kemenangan bagi The Bulls.

Kedua tim kala itu sama-sama berupaya menciptakan peluang gol sebanyak mungin. Sehingga penggemar pun melihat bagaimana Leipzig dan Leverkusen saling menjual beli bola. Ketika bola liar tidak jarang mengharuskan duel face to face seperti Edmond Tapsoba dan Emil Forsberg. Gol baru tercipta pada babak kedua lewat Dominik Szoboszlai.

Baca Juga: Prediksi Juventus Vs Fiorentina 21 April 2022 Coppa Italia

Pada menit ke-69 usaha RB Leipzig melancarkan serangan dan pressing akhirnya membuahkan hasil. Christoper Nkunku yang melihat peluang lantas melepaskan umpan kepada Dominik Szoboszlai. Posisi Szoboszlai memang lebih dekat sehingga sebuah keputusan tepat memberikannya bola.

Sementara itu Union Berlin juga tengah bergembira karena berhasil menyingkirkan Eintracht Frankfurt dengan skor 2-0. Gol berasal dari dua pemain Eisern Union, yaitu Taiwo Awoniyi dan Grischa Promel. Sehingga menempatkan mereka kini pada peringkat enam sesuai harapan sebelum menjalani bentrokan.

Baca Juga: Prediksi Real Sociedad Vs Barcelona 22 April 2022 Liga Spanyol

Union juga hampir mencetak gol manakala sundulan Genki Haraguchi membentur tiang gawang. Kemudian pada menit ke-17 Taiwo Awoniyi sukses menaklukan bel Martin Hinteregger dan Evan N’Dicka. Rani Khedira merupakan sosok aktif yang memberikan assist untuk gol pertama Union Berlin.

Tiga menit berselang gol pun bertambah menjadi 2-0,  Grischa Promel menggandakan kedudukan lewat tendangan melengkung dari tepi kotak penalti. Keberuntungan bagi Union Berlin, sebab pada babak kedua Eintracht Frankfurt menekan tanpa kreatifitas yang cukup mengelola peluang emas.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up RB Leipzig vs Union Berlin

RB Leipzig Line Up: Gulacsi; Klostermann, Orban, Gvardiol; Mukiele, Laimer, Kampl, Angelino; Szoboszlai; Nkunku, Silva.

Union Berlin Line Up: Luthe; Jaeckel, Knoche, Baumgartl; Trimmel, Haraguchi, Khedira, Promel, Giesselmann; Becker, Awoniyi.

Head to Head RB Leipzig vs Union Berlin

  • 3 Desember 2021 Union Berlin 2-1 RasenBallsport Leipzig
  • 22 Mei 2021 Union Berlin 2-1 RasenBallsport Leipzig
  • 20 Januari 2021 RasenBallsport Leipzig 1-0 Union Berlin
  • 18 Januari 2020 RasenBallsport Leipzig 3-1 Union Berlin
  • 18 Agustus 2019 Union Berlin 0-4 RasenBallsport Leipzig

5 Pertandingan Terakhir RB Leipzig

  • 18 April 2022 Bayer Leverkusen 0-1 RasenBallsport Leipzig
  • 14 April 2022 Atalanta 0-2 RasenBallsport Leipzig
  • 11 April 2022 RasenBallsport Leipzig 3-0 Hoffenheim
  • 7 April 2022 RasenBallsport Leipzig 1-1 Atalanta
  • 2 April 2022 Borussia Dortmund 1-4 RasenBallsport Leipzig

5 Pertandingan Terakhir Union Berlin

  • 17 April 2022 Union Berlin 2-0 Eintracht Frankfurt
  • 9 April 2022 Hertha Berlin1-4 Union Berlin
  • 2 April 2022 Union Berlin1-0 FC Koln
  • 20 Maret 2022 Bayern Munich 4-0 Union Berlin
  • 12 Maret 2022 Union Berlin 1-1 VfB Stuttgart

Berita Bola RB Leipzig vs Union Berlin

Update Berita Tim RB Leipzig vs Union Berlin

RB Leipzig, kualitas yang luar biasa secara mendalam telah memungkinkan Tedesco untuk memutar sisinya dengan baik. Pengalaman lebih besar dari Lukas Klostermann dapat menggantikan Mohamed Simakan pada pertahanan. Dominik Szoboszlai dirotasi meski mencetak gol dan assist saat melawan Hoffenheim. Namun ia menjadi pilihan untuk menggantikan Dani Olmo bermain bersama Nkunku dan Andre Silva sebagai lini serang.

Sementara itu Union Berlin juga bisa menurunkan pemain hebatnya tanpa ada catatan baru terkait pemain cedera. Mereka akan memanggil kiper pilihan pertama Andreas Luthe untuk memperkuat kesebelasan. Masih perlu dipastikan kembali apakahh Frederik Ronnow mampu kembali. Pasca ia mengalami cedera otot beberapa waktu lalu.

Prediksi Skor RB Leipzig vs Union Berlin Liga Jerman

Tampaknya laga ini akan menjadi pertandingan yang menarik di Red Bull Arena Leipzig. Melihat dua tim berkualitas berjuang untuk saling menjatuhkan. Kedua tim merupakan pasukan dengan lini serang yang terbilang produktif.

Kami memperkirakan tuan rumah dengan menghasilkan tampilan yang jauh lebih konsisten. Selama beberapa minggu terakhir RB Leipzig juga memiliki momentum besar berkat perfoma yang luar biasa. Pertandingan ini sulit untuk dimainkan karena kedua belah pasti akan ngotot. Tuan rumah harus membangun kemenangan beruntun untuk lebih menguatkan posisi di klasemen Bundesliga.

Prediksi Skor RB Leipzig vs Union Berlin: 3-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai