Prediksi Juventus vs Fiorentina 21 April 2022 Coppa Italia

Prediksi Juventus vs Fiorentina 21 April 2022 Coppa Italia
Prediksi Juventus vs Fiorentina 21 April 2022 Coppa Italia

Juventus vs Fiorentina – Prediksi Juventus vs Fiorentina semifinal leg kedua Coppa Italia. Pertandingan kickoff pada Kamis, 21 April 2022 pukul 02.00 WIB di Juventus Stadium. Tersedia Berita bola, prediksi skor jitu, line up, dan head to head. Menjelang bentrokan Allegri harus menerima skuadnya tak bisa tampil penuh.

Terkonfirmasi ada 5 pemain Juventus yang tidak bisa turun lapangan akibat cedera. Yaitu Weston McKennie, Kaio Jorge, Marley Ake, Manuel Locatelli, Federico Chiesa, dan Arthur. Situasi lebih terlihat tenang untuk Italiano, lantaran skuad asuhannya tidak mencatatkan situasi genting pemain cedera.

Bagi Juventus musim ini cukup membuat mereka frustasi terlebih saat harus menghadapi rival-rival sengit. La Viola sendiri telah kalah pada pertemuan pertama dengan skor 1-0. Meski begitu hasil laga nanti bisa saja berbeda. Bianconeri sempat mengawali musim dengan menvuri kememangan pada menit terakhir. Bukan tidak mungkin laga berlangsung menegangkan atas banyaknya aksi dan manuver lapangan.

Prediksi Juventus vs Fiorentina, La Viola Ancaman Nyata Tuan Rumah

Selanjutnya prediksi Juventus vs Fiorentina Kamis, 21 April 2022 semifinal leg kedua Coppa Italia. Segalanya kini cukup terlihat bagus dari Turin setelah kedatangan pemain mahak Dusan Vlahovic. Mantan pemain Fiorentina itu bergabung lewat jendela transfer Januari.

Vlahovic tidak langsung bermain produktif pada awal debutnya. Menjelang bentrokan kontra Fiorentina. Juventus juga perlu meladeni Bologna dan mencari pertandingan yang nyaman. Pasukan Simone Inzaghi menjadi satu-satunya kekalahan domestik yang Juve alami.

Baca Juga: Prediksi Chelsea Vs Arsenal 21 April 2022 Liga Inggris

Sejak pertandingan leg pertama melawan Fiorentina tekanan terus dialami oleh Juventus. Mereka juga tersingkir dari Liga Champions setelah menderita kekalahan memalukan 3-0 atas Villarreal dari kandang. Tentu saja laga nanti merupakan ajang bagi mereka untuk mencari cara menebus perfoma buruk tempo lalu.

Baca Juga: Prediksi Manchester City Vs Brighton 21 April 2022 Liga Inggris

Fiorentina terlihat kuat tahun ini, mereka berhasil mempertahankan momentum positif. Meski harus kehilangan pencetak gol kunci Vlahovic pada pertengahan musim. Kemenangan 3-2 yang mendebarkan atas Napoli menjadi modal kemenangan penuh percaya diri.

La Viola merasa bukan masalah berarti ketika melawan Empoli dan Bologna. Artinya itu menjadi pertanda baik bagi tim Italiano. Nampaknya halnya hasil imbang 1-1 dengan calon Scudetto Inter Milan sukses menunjukkan bahwa Fiorentina dapat mengimbangi tim-tim papan atas. Mereka tidak gentar harus bertandang ke markas Juventus.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Juventus vs Fiorentina

Juventus Line Up: Mattia Perrin; Mattia De Sciglio, Danilo, Matthijs de Ligt, Luca Pellegrini; Arthur, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot; Alvaro Morata, Dusan Vlahovic, Juan Cuadrado.

Fiorentina Line Up: Pietro Terracciano; Lorenzo Venuti, Nikola Milenkovic, Igor Julio, Cristiano Biraghi; Alfred Duncan, Lucas Torreira, Giacomo Bonaventura; Nicolas Gonzalez, Arthur Cabral, Riccardo Sottil.

Baca Juga: Prediksi Osasuna Vs Real Madrid 21 April 2022 Liga Spanyol

Head to Head Juventus vs Fiorentina

  • 2 Maret 2022 Fiorentina 0-1Juventus
  • 6 November 2021 Juventus 1-0 Fiorentina
  • 25 April 2021 Fiorentina 1-1 Juventus
  • 22 Desember 2020 Juventus 0-3 Fiorentina
  • 2 Februari 2020 Juventus 3-0 Fiorentina

5 Pertandingan Terakhir Juventus

  • 10 April 2022 Cagliari 1-2 Juventus
  • 4 April 2022 Juventus 0-1 Inter
  • 20 Maret 2022 Juventus 2-0 Salernitana
  • 17 Maret 2022 Juventus 0-3 Villarreal
  • 13 Maret 2022 Sampdoria 1-3 Juventus

5 Pertandingan Terakhir Fiorentina

  • 10 April 2022 Napoli 2-3 Fiorentina
  • 3 April 2022 Fiorentina 1-0 Empoli
  • 20 Maret 2022 Inter 1-1 Fiorentina
  • 13 Maret 2022 Fiorentina 1-0 Bologna
  • 6 Maret 2022 Fiorentina 1-1 Verona

Berita Bola Juventus vs Fiorentina

Update Berita Tim Juventus vs Fiorentina

Juventus, Max Allegri memiliki jasa dari Mattia De Sciglio dan Alvaro Morata setelah keduanya menjalani skorsing. Arthur menderita cedera pergelangan kaki, namun ia terkonfirmasi akan tampil sebagai lini tengah. Pasalnya Manuel Locatelli dan Weston McKennie tetap absen akibat cedera  dan baru bisa kembali bulan depan.

Fiorentina, Lucas Torreira kembali bersaing untuk mendapatkan tempat sebagai trio lini tengah LA Viola. Pemain reguler lainnya, Giacomo Bonaventura masih harus berjuang dengan masalah lutut. Sementara Alvaro Odriozola mungkin tidak terlibat sebagai gantinya Lorenzo Venuti dapat menggantikan sisi kanan pertahanan.

Prediksi Skor Juventus vs Fiorentina Coppa Italia

Juventus memilih fokus untuk bekerja menuju puncak Coppa Italia. Mereka mencoba terus bermain positif dan efisien. Terlebih harus melawan Fiorentina yang perfomanya sedang onfire dalam beberapa bulan terakhir.

Membandingkan kemampuan Viola untuk menemukan gol dari seluruh skuad mereka. Tim tuan rumah nampaknya mampu jika hanya mencetak dua digit gol kandang musim ini. Sudah jelas siapa yang harus tampil dengan mendambakan poin maksimal Rabu nanti.

Prediksi Skor Juventus vs Fiorentina: 2-0.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai