24 September 2023

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Manchester City vs Brighton 21 April 2022 Liga Inggris

4 min read
Prediksi Manchester City vs Brighton 21 April 2022 Liga Inggris

Prediksi Manchester City vs Brighton 21 April 2022 Liga Inggris

Prediksi Manchester City vs Brighton 21 April 2022 Liga Inggris
Prediksi Manchester City vs Brighton 21 April 2022 Liga Inggris

Manchester City vs Brighton – Prediksi Manchester City vs Brighton matchday-32 Liga Inggris. Pertandingan kick off Kamis, 21 April 2022 pukul 02.00 WIB di City of Manchester Stadium. The Citizens merasa bisa menyambut The Seaguls sekalipun ada beberapa pemain kunci yang cedera.

Sebelumnya Manchester Citu menerima kenyataan ganda pada Kamis dini hari. Yaitu saat gelandang Kevin de Bruyne dan bek Kyle Walker alami cedera dalam laga perempat final Liga Champions kontra Atletico Madrid. Pemain internasional Belgia itu mengalami cedera otot. Sedangkan sang bintang Inggris itu mendarat pada posisi yang salah atas pergelangan kakinya.

Tercatat ada pertemuan head to head 11 kali laga yang melibatkan Manchester City dan Brighton. The Citizens mengantong 9 kemenangan, 1 kali kekalahan, 1 kali imbang. Tren laga bersama menghasilkan setidaknya 3 gol per pertandingan. Sebagai tuan rumah perfoma pasukan Pep Guardiola terbilang bagus. Sebanyak 16 laga mampu mendominasi laga hingga persentase 64%. Berbeda halnya dengan The Seagulls yang justru jauh dari rata-rata positif.

Prediksi Manchester City vs Brighton, The Citizens Tak Sepelekan Seagulls

Selanjutnya prediksi Manchester City vs Brighton Kamis,21 April 2022 Liga Inggris. Julian Alvarez kemungkinan bisa menjadi hit besar bersama The Citizens. Ia telah membuktikan diri setelah kesepakatan Januari lalu dengan nilai Rp293.76 miliar. Meskipun ia menghabiskan sisa musim ini sebagai pinjaman di River Plate. Namun Alvarez tetap mengambil bagian untuk setiap bentrokan pra musim Man City.

Ketika bermain untuk sepak bola Inggris, maka pemain harus sangat lengkap dalam segala hal. Mulai dari segi fisik kuat, taktik, kreativitas, hingga fleksebilitas. Pemain Argentina itu perlu sesegera mungkin beradaptasi dengan kecepatan permainan. Menuntut semua pasukan dalam kondisi fit 100%.

Baca Juga: Prediksi Chelsea Vs Arsenal 21 April 2022 Liga Inggris

Sebelumnya Manchester City berhadapan dengan Atletico Madrid dengan hasil imbang 0-0 untuk leg kedua perempat final Liga Champions. The Citizens memang melakoni laga dengan tenang lantaran mengetahui jika hasil clean sheet sudah cukup bagi mereka. Berbeda halnya dengan Atleti yang berambisi menghasilkan skor lebih besar dari leg pertama.

Ilkay Gundogan membuat perjuang lebih mudah bagi pasukan Pep Guardiola. Namun dalam menghadapi tekanan yang meningkat. Tim tuan rumah lantas berusaha mati-matian. Atletico mengakhiri pertandingan sengit dengan 10 pemain. Lantaran bek Felipe mendapat kartu kuning kedua aksi berbahaya terhadap Phil Foden.

Baca Juga: Prediksi Osasuna Vs Real Madrid 21 April 2022 Liga Spanyol

City telah terbiasa mengendalikan permainan sepak bola termasuk ketika nanti mereka menjamu Brighton. Besar kemungkinan mereka menerapkan pressing yang mencekik kehidupan lawan. Dengan cara dominasi bola yang mutlak banyak menyebabkan bentrokan satu sisi.

Jangan heran jika The Citizens lebih dari mampu menahan serangan berulang-ulang. Hal tersebutlah yang menyebabkan Atletico Madrid gagal menjaga kepala mereka. Tuan rumah bukanlah pasukan mudah terintimidasi tanpa harus menurunkan kualitas penyerang elit mereka. Penggemar menjadi tidak sabar menantikan aksi lapangan pada Kamis nanti.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Manchester City vs Brighton

Manchester City Line Up: Ederson; Walker, Stones, Laporte, Ake; Gundogan, Rodri, De Bruyne; Mahrez, Foden, Sterling.

Brighton Line Up: Sanchez; Veltman, Dunk, Cucurella; Lamptey, Bissouma, Gross, March; Mac Allister; Trossard, Maupay.

Head to Head Manchester City vs Brighton

  • 23 Oktober 2021 Brighton 1-4 Manchester City
  • 18 Mei 2021 Brighton 3-2 Manchester City
  • 13 Januari 2021 Manchester City 1-0 Brighton
  • 11 Juli 2020 Brighton 0-5 Manchester City
  • 31 Agustus 2019 Manchester City 4-0 Brighton

5 Pertandingan Terakhir Manchester City

  • 14 Apr 2022 Atletico Madrid 0-0 Manchester City
  • 10 April 2022 Manchester City 2-2 Liverpool
  • 6 April 2022 Manchester City 1-0 Atletico Madrid
  • 2 April 2022 Burnley 0-2 Manchester City
  • 20 Maret 2022 Southampton 1-4 Manchester City

5 Pertandingan Terakhir Brighton

  • 9 April 2022 Arsenal 1-2 Brighton
  • 2 April 2022 Brighton 0-0 Norwich
  • 17 Maret 2022 Brighton 0-2 Tottenham
  • 12 Maret 2022 Brighton 0-2 Liverpool
  • 5 Maret 2022 Newcastle United 2-1 Brighton

Berita Bola Manchester City vs Brighton

Update Berita Tim Manchester City vs Brighton

Manchester City, bek tengah Ruben Dias cedera hamstring sejak awal Maret. Pep Guardiola menyebut sesi berlatih pemain itu hanya untuk pemanasan. Namun perlu dipastikan adanya kemungkinan  Dias memperkuat kesebelasan menghadapi The Seagulls. Pasalnya pelatih menyebut bila kehadiran Ruben Dias ia nilai sebagai terlalu cepat. Guardiola mengklaim bahwa The Citizens masih aman meski tanpa 3 pemain berpengaruh.

Brighton, menuju laga Kamis nanti tanpa bantuan dari Jakub Moder yang harus absen jangka panjang. Moder mengalami cedera ligamen anterior yang membuatnya perlu beristirahat total. Adam Webster dan Adam Lallana berhasil kembali turun lapangan usai sembuh dari cedera betis dan hamstring pada akhir pekan. Keduanya terindikasi akan menghadapi Manchester City untuk laga tandang.

Prediksi Skor Manchester City vs Brighton Liga Inggris

Tidak ada yang sama dari Brighton ketika mereka memiliki peluang untuk maju. Mereka bisa belajar untuk mengadaptasi cara pendekatan Gung Ho seperti yang ATM lakukan.Cara tersebut terbukti ampuh membatasi ruang gerak Manchester City hanya dengan satu gol minggu lalu.

Pendekatan teliti harus bisa menutup rapuhnya lini belakang Brighton yang rentan terhadap gerakan menyapu. Manchester City seharusnya lebih sulit ditahan mengetahui permainan mereka berkembang superior di Inggris. Meski demikian Lawan pun mampu menghasilkan skor walau tidak sebanyak tuan rumah.

Prediksi Manchester City vs Brighton: 3-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.