4 Maret 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Osasuna vs Real Madrid 21 April 2022 Liga Spanyol

3 min read
Prediksi Osasuna vs Real Madrid 21 April 2022 Liga Spanyol

Prediksi Osasuna vs Real Madrid 21 April 2022 Liga Spanyol

Prediksi Osasuna vs Real Madrid 21 April 2022 Liga Spanyol
Prediksi Osasuna vs Real Madrid 21 April 2022 Liga Spanyol

Osasuna vs Real Madrid – Prediksi Osasuna vs Real Madrid pekan ke-33 Liga Spanyol. Pertandingan kickoff pada Kamis, 21 April 2022 pukul 02.30 WIB di Estadio El Sadar. Lengkap dengan prediksi skor jitu, line up, head to head, dan berita tim terkini.

Bentrokan kali ini tetap menjanjikan kejutan lapangan yang impresif. Sekalipun tuan rumah berjeda lebih dari separuh rangking klasemen sementara La Liga. Meski demikian Osasuna mengakui tidak akan bermain setengah hati hanya karena lawan merupakan pemuncak Liga.

Sebelumnya Real Madrid melakoni dua laga penting, yaitu menghadapi Chelsea dan Sevilla. Pasca kalah dari The Blues meskipun akhirnya tetap lolos Liga Champions. Karim Benzema dkk ingin sekali lagi membuktikan bila mereka memang layak mendapat penghormatan klub-klub domestik.

Prediksi Osasuna vs Real Madrid, Los Blancos Tidak Mau Terpeleset

Selanjutnya prediksi Osasuna vs Real Madrid Kamis, 21 April 2022 Liga Spanyol. Tercatat bila Osasuna kontra Real Madrid pernah menuntaskan sebanyak 37 head to head. Los Blancos mendominasi kemenangan dengan 24 kali, kalah 5 kali, dan 8 kali imbang. Rata-rata bentrokan kala itu menghasilkan skor setidaknya 2 gol per pertandingan.

Peringkat ke-7 menjadi target utama tuan rumah berlaga di Liga Spanyol. Musim lalu Los Rojillos hanya finis pada urutan ke-11 artinya kali ini mereka mengalami peningkatan. Osasuna melakoni laga dengan banyak cobaan. Mereka menerima kekalahan telak kala meladeni Barcelona dan Real Betis. Uniknya Osasuna sebagai kesebelasan dengan rekor pemainan tandang terbaik. Mereka mengantongi pertambahan 20 poin dari 15 laga sebelumnya.

Baca Juga: Prediksi Villarreal Vs Valencia 20 April 2022 Liga Spanyol

Sayangnya skuad asuhan Jagoba Arrasate merupakan tim dengan torehan gol terendah La Liga musim ini. Melihat upaya keras kesebelasan yang tidak mengenal lelah kemungkinan finis sebagai 7 besar bukan tidak mungkin.

Sementara itu Real Madrid yang tampil superior musim ini jelas menjadi pihak terfavorit. Mereka semakin percaya diri pasca menghadapi Chelsea dan menyongsong Sevilla. Sebagai tim raksasa klasemen sementara La Liga tidak membuat mereka tinggi hati. Semangat pantang menyerah sebuah tim bisa membalikkan situasi lapangan 180 derajat.

Baca Juga: Prediksi Liverpool Vs Manchester United 20 April 2022 Liga Inggris

Kepala pelatih Carlo Ancelotti membenarkan jika lawan bisa saja menyimpan strategi kunci untuk mencapai tujuan mereka.”Tidak ada kata menyerah sebelum musim berakhir,” kata pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Real Madrid menilai jika kedua tim sudah bekerja keras secara maksimal. Terlebih tim tamu memahami bila Osasuna sedang membutuhkan suntikan poin penuh. Tetapi Los Blancos bukanlah kesebelasan yang pengertian. Sudah pasti Ancelotti memerintahkan tim untuk bermain fokus dan serius.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Osasuna vs Real Madrid

Osasuna Line Up: Herrera; Vidal, Aridane, D Garcia, Cote; Moncayola, Torro, Perez; Avila, Budimir, R Garcia.

Real Madrid Line Up: Courtois; Carvajal, Nacho, Alaba, Mendy; Kroos, Casemiro, Modric; Asensio, Benzema, Vinicius Jr.

Head to Head Osasuna vs Real Madrid

  • 27 Oktober 2021 Real Madrid 0-0 Osasuna
  • 1 Mei 2021 Real Madrid 2-0 Osasuna
  • 9 Januari 2021 Osasuna 0-0 Real Madrid
  • 9 Februari 2020 Osasuna 1-4 Real Madrid
  • 25 September 2019 Real Madrid 2-0 Osasuna

5 Pertandingan Terakhir Osasuna

  • 10 April 2022 Osasuna 1-0 Alaves
  • 3 April 2022 Real Betis 4-1 Osasuna
  • 20 Maret 2022 Osasuna 3-1 Levante
  • 14 Maret 2022 Barcelona 4-0 Osasuna
  • 5 Maret 2022 Osasuna1-0 Villarreal

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid

  • 13 April 2022 Real Madrid 2-3 Chelsea
  • 10 April 2022 Real Madrid 2-0 Getafe
  • 7 April 2022 Chelsea 1-3 Real Madrid
  • 2 April 2022 Celta Vigo1-2 Real Madrid
  • 21 Maret 2022 Real Madrid 0-4 Barcelona

Berita Bola Osasuna vs Real Madrid

Update Berita Tim Osasuna vs Real Madrid

Osasuna, memasuki lapangan dengan sejumlah pemain cedera seperti Juan Cruz, Jesus Areso, Kike dan Unai Garcia. Pelatih kepala Arrasate harus mengurunkan niat jika ingin melakukan perubahan. Setidaknya mereka kembali mengatur formasi dengan memasukkan Ruben Garcia, Chimy Avila dan Ante Budimir pada sepertiga akhir lapangan.

Real Madrid, Eder Militao siap bermain waktu penuh laga saat mengunjungi markas besar Osasuna.  Sementara itu Eden Hazard tetap berada dalam ruang perawatan demikian halnya pula Isco Sedangkan Ferland Mendy harus kembali siap turun lapangan sebagai pengganti posisi bek kiri Marcelo.

Prediksi Skor Osasuna vs Real Madrid Liga Spanyol

Osasuna memiliki bakat menyajikan permainan sepak bola yang sangat menarik. Dengan tim Carlo Ancelotti percaya tuan rumah bisa menyebabkan masalah pertengahan laga. Meski kecil kemungkinan Los Rojillos sanggup menembus pertahanan tim tamu yang terkenal rapat.

Real Madrid sebelumnya pun telah menemukan kembali sentuhan emas mereka. Los Blancos telah menunjukkan bahwa mereka dapat terus berkuasa di La Liga. Mereka menyukai peluang untuk memasukan gol lebih dari satu kali. Ancaman pendekatan menyerang merupakan fakta yang tuan rumah wajib antisipasi. Klub ibukota Spanyol seringkali melakukan pendekatan dinamis lewat kolaborasi Vinicius Junior dan kecemerlangan Benzema.

Prediksi Osasuna vs Real Madrid: 0-3.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.