Prediksi Liverpool vs Manchester United 20 April 2022 Liga Inggris

Prediksi Liverpool vs Manchester United 20 April 2022 Liga Inggris
Prediksi Liverpool vs Manchester United 20 April 2022 Liga Inggris

Liverpool vs Manchester United – Prediksi Liverpool vs Man United untuk pertandingan ke-32  Liga Inggris. Tersedia lengkap prediksi skor, berita bola, line up, dan head to head. Pertandingan akan kickoff Rabu, 20 April 2022 pukul 02.00 WIB di Stadion Anfield.

Bentrokan nanti merupakan babak lanjutan pertandingan Liga Inggris yang menjelang akhir kompetisi.Liverpool percaya diri sebagai tuan rumah usai lolos ke semifinal Liga Champions. Mereka lolos meski tidak bermain lebih impresif dari Benfica. Laga nanti merupakan derby The Reds yang sangat sayang untuk penggemar lewatkan.

Sebelumnya Liverpool dan Manchester United sudah pernah bertanding sebanyak 56 kali untuk semua kompetisi. Sejauh ini The Reds hanya mampu memenangkan 21 kali pada bentrokan head to head. Sedangkan Manchester United berhasil mengumpulkan sebanyak 25 kali kemenangan. Sedangkan 10 pertandingan yang keduanya lakoni berakhir imbang.

Bila melupakan perfoma Setan Merah sepanjang musim ini. Mungkin dengan mudahnya kami akan mengatakan bila Manchester United keluar sebagai pemenang. Namun, situasi jelas berubah tidak mudah bagi Cristiano dkk memenangkan laga hari Rabu nanti.

Prediksi Liverpool vs Manchester United, Keajaiban Menjelang Akhir Liga Inggris

Selanjutnya prediksi Liverpool vs Manchester United Rabu, 20 April 2022 Liga Inggris. Pertandingan nanti bukan hanya sekadar memperebutkan tiga poin saja. Melainkan menjadi bentrokan yang menjadi titik balik perfoma kedua tim. Penggemar juga berharap ada kejutan lapangan yang bisa kedua The Reds tampilkan.

Liverpool dan Manchester United menyimpan gengsi tinggi pada setiap pertemuan mereka. Sebelumnya Manchester United harus terjungkal di Godisson Park saat kalah 1-0 dari Everton. Terkebih insiden pemukulan tangan dan hancurnya ponsel seorang fans akibat emosi Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Prediksi Sevilla Vs Real Madrid 18 April 2022 Liga Spanyol

Setan Merah bertekad tampil lebih positif saat memasuki Anfield. Sekalipun mereka dipastikan tidak bisa lolos ke Liga Champions. MU patut memperbaiki tren permainan dan belajar untuk tidak saling egois satu dengan lainnya. Sementara itu dini hari tadi Liverpool sukses lolos ke Liga Champions meski tertahan imbang 3-3 atas Benfica.

Jurgen Klopp bahkan sempat kesal melihat perfoma skuad asuhannya. Ia menilai kelolosan kali ini bukanlah sesuatu hal yang patut mereka rayakan secara berlebihan. Mengingat Liverpool beberapa kali kebobolan saat timnya menerapkan jebakan offside.

Baca Juga: Prediksi Napoli Vs AS Roma 19 April 2022 Liga Italia

Pada lanjutan Liga Inggris nanti Liverpool pastinya berusaha keras untuk bisa mengalahkan Manchester United dari markas sendiri. Meskipun pasukan Ralf Rangnick tidak ingin membiarkan itu terjadi begitu saja. Bagaimanapun MU ingin membeli hati para penggemarnya usai berulang kali membuat mereka kecewa.

Manchester United sepanjang musim ini telah mengalami banyak kekalahan dan draw. Bahkan dari 5 pertandingan terakhir mereka hanya mencatatkan satu kali kemenangan. Bila berhasil meraih hasil positif. Derby nanti menjadi pembuktian bagi Ralf Rangnick bahwa mereka mampu mengalahkan tim sekelas Liverpool.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Liverpool vs Manchester United

Liverpool Line Up: Becker, Alexander-Arnold, Konate, van Dijk, Robertson, Henderson, Oxlade-Chamberlain, Alcantara, Salah, Jota, Diaz.

Manchester United Line Up: De Gea; Telles, Varane, Maguire, Dalot; Fred, McTominay, Fernandes; Sancho, Ronaldo, Rashford.

Head to Head Liverpool vs Manchester United

  • 24 Oktober 2021 Manchester United 0-5 Liverpool
  • 13 Mei 2021 Manchester United 2-4 Liverpool
  • 24 Januari 2021 Manchester United 3-2 Liverpool
  • 17 Januari 2021 Liverpool 0-0 Manchester United
  • 19 Januari 2020 Liverpool 2-0 Manchester United

5 Pertandingan Terakhir Liverpool

  • 14 April 2022 Liverpool 3-3 Benfica
  • 10 April 2022 Manchester City 2-2 Liverpool
  • 6 April 2022 Benfica 1-3 Liverpool
  • 2 April 2022 Liverpool 2-0 Watford
  • 21 Maret 2022 Nottingham Forest 0-1 Liverpool

5 Pertandingan Terakhir Manchester United

  • 9 April 2022 Everton 1-0 Manchester United
  • 2 April 2022 Manchester United 1-1 Leicester
  • 16 Maret 2022 Manchester United 0-1 Atletico Madrid
  • 13 Maret 2022 Manchester United 3-2 Tottenham
  • 6 Maret 2022 Manchester City 4-1 Manchester United

Berita Bola Liverpool vs Manchester United

Update Berita Tim Liverpool vs Manchester United

Liverpool, merasa beruntung karena tidak memiliki masalah cedera terhadap para pemainnya. Jurgen Klopp juga memastikan bahwa semua anak asuhnya siap bermain saat menghadapi The Red Devils. Mereka tidak sabar untuk menunjukkan performa terbaik dari Anfield.

Manchester United, meskipun Ralf Rangnick ragu terhadap Cristiano Ronaldo dan Luke Shaw atas permainan mereka sebelumnya. Pelatih Jerman itu harus tetap menurunkan CR7 jika tidak ingin kehilangan lebih banyak poin. Sementara itu Edison Cavani nampaknya tidak turun lapangan pada lanjutan pertandingan liga Inggris nanti. Karena cedera Edison Cavani yang belum membaik.

Prediksi Skor Liverpool vs Manchester United Liga Inggris

Pada laga Liverpool kontra Manchester United diperkirakan menjadi ajang sengit dari Andfield. Derby The Reds terjadi setelah kedua belah pihak mengalami banyak peristiwa lapangan. Tuan rumah maupun penantang pastinya saling menunjukkan performa terbaik.

Apalagi Liverpool bermain langsung dihadapan para penggemar mereka. Sulit untuk mengatakan gol hanya terjadi pada satu sisi. Lantaran kekuatan dan ambisi keduanya bisa jadi berimbang pada Rabu nanti. Laga sudah pastu akan berlangsung sengit. Pasalnya MU sendiri ingin memperbaiki citra mereka usai beragam kontroversi terjadi belakangan ini. Sebagai gantinya angka imbang dengan skor tipis menjadi pilihan terbaik antara mereka.

Prediksi skor Liverpool vs Manchester United: 1-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai