29 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Sevilla vs Real Madrid 18 April 2022 Liga Spanyol

4 min read
Prediksi Sevilla vs Real Madrid 18 April 2022 Liga Spanyol

Prediksi Sevilla vs Real Madrid 18 April 2022 Liga Spanyol

Prediksi Sevilla vs Real Madrid 18 April 2022 Liga Spanyol
Prediksi Sevilla vs Real Madrid 18 April 2022 Liga Spanyol

Sevilla vs Real Madrid – Prediksi Sevilla vs Real Madrid bentrokan awal pekan Liga Spanyol. Lengkap dengan prediksi skor, line up, berita bola dan head to head. Pertandingan kickoff pada Senin, 18 April 2022 pukul 02.00 WIB di Ramon Sanchez Pizjuan Stadium. Tercatat bila kedua belah pihak melakoni laga head to head sebanyak 53 kali. Real Madrid mendominasi dengan 33 kemenangan, kalah 16 kali, dan 4 kali imbang.

Sevilla percaya diri menyambut tim yang merupakan pemuncak klasemen. Sevillistas tertinggal 12 poin dari posisi satu Real Madrid yang menorehkan 72 poin atas 31 penampilan. Laga Senin nanti terbilang penting karena melibatkan dua tim papan atas Spanyol. Terlebih Madrid menemui Sevilla usai mengalahkan Chelsea untuk masuk semifinal Liga Champions.

Los Palanganas terlebih dahulu meladeni Granada dan menang dengan skor tipis. Mereka percaya diri mampu memperpendek jarak dengan penguasa La Liga. Sedangkan Real Madrid semakin superior baik untuk kompetisi domestik maupun internasional. Chelsea adalah tim yang merasakan apiknya permainan Los Blancos.

Prediksi Sevilla vs Real Madrid, Los Blancos Hadapi Rival Domestik Papan Atas

Selanjutnya prediksi Sevilla vs Real Madrid Senin, 18 April 2022 Liga Spanyol. Tuan rumah menghadapi Granada terlebih dahulu sebelum meladeni tim solid Carlo Ancelotti. Laga yang tersaji di Sanjez Pizjuan itu berakhir dengan skor 4-2 kemenangan bagi Sevilla. Kala itu penggemar dibuat tegang lewat aksi agresif tuan rumah memborbardir pertahanan Granada.

Anehnya meski bermain dengan mendominasi bola, Sevilla justru kebobolan dahulu. Lewat upaya serangan balik cepat yang Granada lakukan. Hasilnya pada menit ke-23 Darwin Mancez membawa keunggulan dengan skor 0-1.

Baca Juga: Prediksi Atletico Madrid Vs Espanyol 17 April 2022 Liga Spanyol

Kedudukan menjadi seimbang ketika Santos Silva menjebol pada menit ke-32. Memasuki babak selanjutnya Sevilla terus menekan dengan mengurung pertahanan tamu. Tercatat bila 74% penguasaan bola menjadi milik Los Palanganas. Licas Ocampos menjadi pencetak skor selanjutnya pada menit ke-66.

Aksi saling kejar skor berlangsung hingga kedudukan 2-2, namun begitu memasuki injury time bencana terjadi untuk pengunjung. Karena Sevilla sukses menambahkan skor dua kali menjelang peluit akhir. Rafa Mir dan Papu Gomez mengubah situasi menjadi kemenangan untuk tuan rumah. Sehingga laga pun berakhir dengan waktu penuh 4-2.

Baca Juga: Prediksi Barcelona Vs Cadiz 19 April 2022 Liga Spanyol

Sementara itu Real Madrid berhasil melenggang ke semifinal Liga Champions usai menang agregat 5-4. Penyelesaian indah Mason Mount dan sundulan kuat Antonio Rudiger menghapus keunggulan 3-1 leg pertama Los Blancos. Bentrokan berlangsung penuh drama di Stadion Bernabeu. Meski menang The Blues tetap kalah agregat hingga gagal melaju ke babak selanjutnya.

Penyelesaian tendangan voli Karim Benzema sang pahlawan hattrick leg pertama. Kembali menyundul bola pada menit ke-96. Benzema tidak dijaga ketika mencetak gol untuk menghancurkan hati Chelsea setelah Rudiger tergelincir dalam kotak. Pertandingan berakhir menegangkan termasuk gol Marcos Alonso yang dianulir oleh asisten video wasit karena handball.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Sevilla vs Real Madrid

Sevilla Line Up: Bounou; Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Rakitic, Gomez, Fernando; Lamela, Mir, Ocampos.

Real Madrid Line Up: Courtois; Carvajal, Nacho, Alaba, Mendy; Kroos, Casemiro, Modric; Asensio, Benzema, Vinicius Jr.

Head to Head Sevilla vs Real Madrid

  • 28 November 2021 Real Madrid 2-1 Sevilla
  • 9 Mei 2021 Real Madrid 2-2 Sevilla
  • 5 Desember 2020 Sevilla 0-1 Real Madrid
  • 18 Januari 2020 Real Madrid 2-1 Sevilla
  • 22 September 2019 Sevilla 0-1 Real Madrid

5 Pertandingan Terakhir Sevilla

  • 9 April 2022 Sevilla 4-2 Granada
  • 4 April 2022 Barcelona 1-0 Sevilla
  • 21 Maret 2022 Sevilla 0-0 Real Sociedad
  • 18 Maret 2022 West Ham 2-0 Sevilla
  • 13 Maret 2022 Rayo Vallecano 1-1 Sevilla

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid

  • 13 April 2022 Real Madrid 2-3 Chelsea
  • 10 April 2022 Real Madrid 2-0 Getafe
  • 7 April 2022 Chelsea 1-3 Real Madrid
  • 2 April 2022 Celta Vigo 1-2 Real Madrid
  • 21 Maret 2022 Real Madrid 0-4 Barcelona

Berita Bola Sevilla vs Real Madrid

Update Berita Tim Sevilla vs Real Madrid

Sevilla, Youssef En-Nesyri absen karena masalah hamstring. Sementara Marcos Acuna akan mengatasi masalah kecil pada bek kiri. Ivan Rakitic dan Erik Lamela berpeluang masuk lapangan sebagai starter. Sedangkan Rafa Mir kembali dipercaya mengisi ujung serangan bersama Suso dan Joan Jordan keluar dari samping.

Real Madrid, Eder Militao siap bermain 90 penuh pada kunjungannya ke Pizjuan Sedangkan mantan pemain Chelsea Eden Hazard tetap berada di ruang perawatan bersama Isco. Bersama bek tengah Jesus Vallejo yang harus absen setelah terkonfirmasi positif Covid-19. Ferland Mendy akan baik-baik saja untuk menggantikan posisi Marcelo pada bek kiri.

Prediksi Skor Sevilla vs Real Madrid Liga Spanyol

Sevilla harus mempersiapkan diri lebih lama untuk pertandingan kontra Real Madrid. Los Palangans sudah tampil luar biasa di La Liga musim ini. Tim Lopetegui sebagai tuan rumah tidak gentar bersaing ketat demi mencatatkan tiga poin lagi.

Sedangkan Real Madrid setelah menemukan kembali sentuhan emas mereka melawan Getafe yang tidak bersemangat. Los Blancos telah menunjukkan bahwa mereka dapat menembus lini belakang Sevilla. Mereka menyukai peluang untuk memasukan gol lebih dari satu kali. Ancaman pendekatan menyerang merupakan fakta yang tuan rumah wajib antisipasi. Klub ibukota Spanyol, kerap melakukan pendekatan dinamis lewat kolaborasi Vinicius Junior dan kecemerlangan Benzema.

Prediksi Skor Sevilla vs Real Madrid: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.