Prediksi Barcelona vs Cadiz 19 April 2022 Liga Spanyol

Prediksi Barcelona vs Cadiz 19 April 2022 Liga Spanyol
Prediksi Barcelona vs Cadiz 19 April 2022 Liga Spanyol

Barcelona vs Cadiz – Prediksi Barcelona vs Cadiz pekan ke-32 Liga Spanyol. Tersedia lengkap prediksi skor jitu, line up, berita bola, dan head to head. Pertandingan berlangsung Selasa, 19 April 2022 pukul 02.00 WIB di Camp Nou. Barca sebagai tuan rumah berniat memperpanjang riwayat kemenangan usai mengalahkan Levante.

Kemungkinan besar mereka akan tetap menggunakan gaya permainan menyerang. Mempertimbangkan Xavi Hernandez gemar menginstruksikan permainan agresif kepada pasukannya. Sejauh ini pasukan Camp Nou sukses melakukan perjalanan hebat. Bahkan dalam sejumlah bentrokan mereka kerap keluar sebagai favorit.

Terlebih ada Pierre Emerick Aubameyang yang semakin tidak terbendung perfomanya. Dani Alaves nampaknya akan turun lapangan usai absen saat menghadapi Frankfurt pada Liga Eropa. Sementara itu tim tamu kembali menelan pil pahit akibat kekalahan kontra Real Betis. Namun, mereka dapat menggunakan jasa Jose Mari yang menuntaskan hukuman skorsing.

Prediksi Barcelona vs Cadiz, The Pirates Tidak Minder Hadapi Blaugrana

Selanjutnya prediksi Barcelona vs Cadiz Selasa,19 April 2022 Liga Spanyol. Sejauh ini tuan rumah sudah melakoni 5 laga head to head terakhir. Barcelona mencatatkan 2 kali kemenangan, 1 kali kalah, dan 2 berakhir imbang. Terkait laga nanti, pemain bek tengah Ronald Araujo terkonfirmasi harus absen.

Alasan Ronald Araujo absen lantaran pemain Uruguay itu mendapat kartu kuning kelima saat menang dramatis dari Levante. Sehingga ia harus menerima larangan turun lapangan satu pertandingan. Fakta ini jelas menjadi pukulan besar mengingat Araujo adalah pemain reguler favorit Xavi.

Baca Juga: Prediksi Lazio Vs Torino 17 April 2022 Liga Italia

Sebelumnya Barcelona bertandang ke Ciudad de Valencia pada Senin 11 April 2024 waktu setempat. Kemenangan dramatis Barca bermula dengan ketinggalan pada menit ke-52 akibat penalti Jose Morales. Levante juga memperoleh penalti kedua namun gagal. Sebagai gantinya Barcelona membalas menggunakan aksi impresif Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-59.

Empat menit berselang Pedri lantas membalikkan keadaan bagi The Catalans. Namun lagi-lagi Levante menerima hadiah penalti yang dieksekusi Melero. Hasilnya laga imbang menjadi 2-2. Selebihnya kedua belah pihak saling menyerang dengan aktif dan belum menemukan gol baru. Hingga memasuki menit ke-92 Luuk de Jong menciptakan satu gol penutup yang cantik.

Baca Juga: Prediksi Atletico Madrid Vs Espanyol 17 April 2022 Liga Spanyol

Cadiz sebagai tim tamu terlebih dahulu meladeni Real Betis dengan harapan mendapat tambahan poin. Bentrokan berlangsung di Tacita dengan pendekatan langsung Cadista. Namun tidak menunggu lama tim Hijau Putih langsung merespon. Mereka sanggup beradaptasi dengan cepat menangani gaya permainan tuan rumah.

Babak pertama berakhir dinamis mempertontonkan bagaimana kedua tim berjalan semakin dekat. Sejumlah tembakan paksa dari luar kotak milik Idrissi dan Alcaeaz menjadi penampilan babak awal. Setelah istirahat, Pirates memasuki lapangan dengan tekad yang semakin membulat. Satu-satunya gol datang pada menit ke-57 lewat Alejo memanfaatkan bola mati.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Barcelona vs Cadiz

Barcelona Line Up: Marc-Andre ter Stegen; Dani Alves, Eric Garcia, Ronald Araujo, Jordi Alba; Sergio Busquets, Nico Gonzalez, Frenkie de Jong; Ousmane Dembele, Pierre-Emerick Aubameyang, Ferran Torres.

Cadiz Line Up: Ledesma; Chust, Espino, Akapo, Luis H; Rubén Alcaraz, Oussama Idrissi, Negredo, Lucas Pérez; Oussama Idrissi, Fede S.

Head to Head Barcelona vs Cadiz

  • 23 September 2021 Cadiz 0-0 Barcelona
  • 21 Februari 2021 Barcelona 1-1 Cadiz
  • 5 Desember 2020 Cadiz 2-1 Barcelona
  • 29 April 2006 Barcelona 1-0 Cadiz
  • 17 Desember 2005 Cadiz 1-3 Barcelona

5 Pertandingan Terakhir Barcelona

  • 11 April 2022 Levante 2-3 Barcelona
  • 8 April 2022 Eintracht Frankfurt 1-1 Barcelona
  • 4 April 2022 Barcelona 1-0 Sevilla
  • 21 Maret 2022 Real Madrid 0-4 Barcelona
  • 18 Maret 2022 Galatasaray 1-2 Barcelona

5 Pertandingan Terakhir Cadiz

  • 9 April 2022 Cadiz 1-2 Real Betis
  • 3 April 2022 Valencia 0-0 Cadiz
  • 20 Maret 2022 Cadiz 1-0 Villarreal
  • 12 Maret 2022 Atletico Madrid 2-1Cadiz
  • 6 Maret 2022 Cadiz 2-0 Rayo Vallecano

Berita Bola Barcelona vs Cadiz

Update Berita Tim Barcelona vs Cadiz

Barcelona, Memphis Depay, Ansu Fati, Sergino Dest, dan Sergi Roberto kembali tidak bisa diturunkan karena cedera. Sementara itu, Gerard Pique harus abesn karena mengalami masalah pangkal paha saat melawan Frankfurt. Sehingga Dani Alves bisa kembali ke tim sebagai bek kanan. Frenkie de Jong akan menggantikan Gavi pada lini tengah.

Cadiz terus memercayai veteran Alvaro Negredo dalam serangan. Mantan striker Manchester City itu telah menyumbangkan enam gol penting di liga sejauh musim ini. Negredo mungkin akan bergabung dengan Lucas Perez, sementara Anthony Lozano harus bersaing mendapatkan tempat sebagai starter.

Prediksi Skor Barcelona vs Cadiz Liga Spanyol

Barcelona terus melaju meramaikan kompetisi La Liga, membuat lawan merasa sulit untuk menghentikan mereka. Pakaian Catalan tampil mengesankan dalam laga domestik beberapa pekan terakhir. Mau atau tidak mengakui mereka memang memiliki kualitas untuk mengancam lawan dari zona dergadrasi.

Mempertimbangkan peningkatan signifikan Cadiz masih belum bisa menemukan bila mereka mampu merubah situasi. Pada akhirnya, kami mengharapkan tim Xavi nyaman melewati garis berkat pengalaman dan kualitas superior mereka.

Prediksi Skor Barcelona vs Cadiz: 2-0.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai