15 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Atalanta vs Hellas Verona 19 April 2022 Liga Italia

3 min read
Prediksi Atalanta vs Hellas Verona 19 April 2022 Liga Italia

Prediksi Atalanta vs Hellas Verona 19 April 2022 Liga Italia

Prediksi Atalanta vs Hellas Verona 19 April 2022 Liga Italia
Prediksi Atalanta vs Hellas Verona 19 April 2022 Liga Italia

Atalanta vs Hellas Verona – Prediksi Atalanta vs Hellas Verona babak lanjutan Liga Italia. Tersedia prediksi skor jitu, lineup, head to head, dan update berita bola. Pertandingan kickoff Selasa, 19 April 2022 pukul 02.00 WIB di Atleti Azzurri d’Italia. Keduanya mencatatkan pertemuan terakhir head to head imbang 1-1.

Total ada 13 kali pertandingan head to head pada beberapa musim belakangan. Atalantan dan Hellas Verona secara mengejutkan mempunyai kemenangan seimbang. Masing-masing tim mengantongi 5 kali kemenangan. Sedangankan 3 laga sisanya berakhir dengan catatan imbang.

La Dea julukan Atalanta menjadi tuan rumah ketika mereka dalam kondisi kurang bagus. Meski begitu tim tandang sendiri tidak menampilkan sejumlah aksi impresif ketika mereka bermain jauh dari rumah. Pertandingan sebelumnya antara Atalanta dan Hellas Verona memiliki rata-rata 2 gol.

Prediksi Atalanta vs Hellas Verona, La Dea Patut Pertahankan Poin Penuh

Selanjutnya prediksi Atalanta vs Hellas Verona Selasa, 19 April 2022 Liga Italia. Setelah LA Dea mengalahkan tim Jerman Bayer Leverkusen. Kemudian mereka terlebih dahulu harus menghadapi RB Leipzig untuk Liga Eropa perempat final.

Menentang kekeringan domestik yang sedang berlangsung, striker Kolombia Luis Muriel membuat La Dea memimpin dengan tendangan klinis atas Leipzig. Atalanta melawan dengan bersemangat mengatasi kegagalan penalti Andre Silva. Meski akhirnya masih menyamakan kedudukan ketika Davide Zappacosta memasukkan bola ke gawangnya sendiri akibat tekanan Willi Orban.

Baca Juga: Prediksi Villarreal Vs Valencia 20 April 2022 Liga Spanyol

Atalanta bahkan mungkin merasakan peluang terbaik mereka. Penampilan La Dea pada semua kompetisi sejak tersingkir dari Champions League terlihat unkonsisten. Total ada 5 laga terakhir yang ia lewati, satu-satunya permainan menang adalah Bayer leverkusen 0-1 Atalanta. Sedangkan tiga sisanya berakhir kekalahan dan 1 imbang saat hadapi Leipzig.

Baca Juga: Prediksi Liverpool Vs Manchester United 20 April 2022 Liga Inggris

Sementara itu Hellas Verona  kalah 2-0 dari Inter Milan yang terus menempeli AC Milan sebagai penguasa puncak klasemen. Seluruh gol terjadi pada babak pertama dari Nicolo Barella dan Edin Dzeko. Membuat Hellaz Verona menempati posisi kesembilan dengan 45 poin.

Giovani Simeone punya kans untuk memperkecil ketertinggalan Verona pada menit ke-36. Tetapi bola sepakan dari jarak dekat nyatanya bisa terantisipasi oleh Samir Handanovic. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua berlalu dengan Inter yang bermain aman dan membiarkan Verona menguasai pertandingan. Hellas Verona terus menggempur pertahanan Inter di babak kedua. Hanya saja tak ada gol lagi tercipta sehingga skor 2-0 menutup pertandingan Inter Milan vs Hellas Verona.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Atalanta vs Hellas Verona

Atalanta Line Up: Musso; De Roon, Palomino, Demiral; Hateboer, Freuler, Koopmeiners, Zappacosta; Pessina, Pasalic; Muriel.

Hellas Verona Line Up: Montipo; Ceccherini, Gunter, Casale; Faraoni, Tameze, Ilic, Lazovic; Bessa, Caprari; Simeone.

Head to Head Atalanta vs Hellas Verona

  • 12 Desember 2021 Verona 1-2 Atalanta
  • 21 Maret 2021 Verona 0-2 Atalanta
  • 28 November 2020 Atalanta 0-2 Verona
  • 18 Juli 2020 Verona 1-1 Atalanta
  • 7 Desember 2019 Atalanta 3-2 Verona

5 Pertandingan Terakhir Atalanta

  • 10 April 2022 Sassuolo 2-1Atalanta
  • 7 April 2022 RasenBallsport Leipzig 1-1 Atalanta
  • 3 April 2022 Atalanta 1-3 Napoli
  • 21 Maret 2022 Bologna 0-1 Atalanta
  • 18 Maret 2022 Bayer Leverkusen 0-1 Atalanta

5 Pertandingan Terakhir Hellas Verona

  • 9 April 2022 Inter 2-0 Verona
  • 4 April 2022 Verona 1-0 Genoa
  • 20 Maret 2022 Empoli 1-1 Verona
  • 13 Maret 2022 Verona 1-2 Napoli
  • 6 Maret 2022 Fiorentina 1-1 Verona

Berita Bola Atalanta vs Hellas Verona

Update Berita Tim Atalanta vs Hellas Verona

Atalanta, Gian Piero Gasperini mungkin tergoda untuk menurunkan striker bintang Duvan Zapata sekali lagi. Sebagai pemanasan pemain internasional Kolombia itu pasca kembali dari cedera yang membuatnya absen. Luis Muriel berharap diberi kesempatan untuk memimpin lini depan.

Hellas Verona, The Mastiffs memiliki skuad yang cedera, dengan Diego Coppola dan Alessandro Berardi berpotensi absen selama sisa musim ini. Kevin Lasagna dan Antonin Barak kemungkinan kembali bermain dalam beberapa minggu mendatang. Pemain lain yang terkonfirmasi cedera adalah Ivan Pandur dan Pawel Dawidowicz.

Prediksi Skor Atalanta vs Hellas Verona Liga Italia

Catatan terburuk Atalanta selama 14 pertandingan liga sejak 2016 adalah penurunan rasio gol tahun 2022. Padahal La Dea mencetak lebih dari satu gol per pertandingan. Selain itu penampilan menyerang terbaik mereka telah mereka dapatkan di Eropa.

Hellas Verona secara tradisional mampu mendominasi pertandingan. Menyusul catatan buruk permainan mereka saat meladeni Inter Milan tim papan atas Serie A. Mereka memang bertekad mengamankan tiga poin. Tetapi kami percaya bahwa tuan rumahlah yang akan melakukan hal itu.

Prediksi Skor Atalanta vs Hellas Veronica: 1-0.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.