Prediksi Estoril vs Braga 19 April 2022 Liga Portugal

Prediksi Estoril vs Braga 19 April 2022 Liga Portugal
Prediksi Estoril vs Braga 19 April 2022 Liga Portugal

Estoril vs Braga – Prediksi Estoril vs Braga babak lanjutan Liga Portugal. Tersedia prediksi skor jitu, line up, head to head, dan update berita bola. Pertandingan  kickoff pukul 02.30 WIB di Estadio Antonio Coimbra da Mota. Estoril dan Braga memiliki catatan head to head 16 pertandingan.  Canarinhos julukan Estoril menang 3 kali, kalah 12 kali, dan 1 kali imbang.

Rekor kandang Estoril sendiri menunjukkan aksi yang mengerikan. Lantaran mereka harus menderita kekalahan sebanyak 13 kali dalam Liga Portugal. Seharusnya fakta ini menjadi kabar menyenangkan untuk tim Braga yang menikmati 4 kemenangan tandang dari 5 laga jauh dari rumah.

Pertemuan mendebarkan cukup sedikit terjadi belakangan ini. Selama 13 bentrokan Braga telah terlibat dalam 11 pertemuan yang mengejutkan. Setidaknya satu dari dua penjaga gawang mencatatkan clean sheet. Estoril pun memiliki rekor yang sama persis, sehingga akan menjadi kejutan besar jika kedua tim tidak bermain imbang nantinya.

Prediksi Estoril vs Braga, OS Arsenalistas Perjuangkan Poin Penuh

Selanjutnya prediksi Estoril vs Braga Selasa,19 April 2022 Liga Portugal. Sebelumnya Estoril melakoni pertandingan sepak bola yang luar biasa kontra Santa Clara. Canarinhos menerima kekalahan dengan skor 2-0. Selama pertandingan, cuaca buruk silih berganti antara panas dan dingin. Angin kencang mengiringi sepanjang pertandingan.

Sejak awal, niat kedua tim sudah jelas Estoril ingin menguasai bola dan memaksakan ritme mereka. Pertandingan mulai longgar ketika peringatan pertama menjadi milik tim tuan rumah. Pada menit kedelapan, umpan silang Sagna berubah menjadi tembakan, dengan bola membentur besi. Estoril membalas lima menit kemudian.

Baca Juga:Prediksi Villarreal Vs Valencia 20 April 2022 Liga Spanyol

Pada menit ke-25, Estoril membuat pertahanan Azorean merinding melalui Carlos Sorria sayang melebar setelah pergerakan bagus mereka. Beberapa aksi penyerangan dilakukan kedua tim di babak pertama. Estoril hampir mengembalikan kesetaraan lewat umpan silang Soria untuk sundulan yang membentur mistar gawang.

Babak kedua, Santa Clara tampil lebih baik dengan pertandingan berubah skor 2-0. Intensitas pertandingan melambat dan berhati-hati dengan lebih waspada menguasai pertandingan. Estoril, tidak berhenti berusaha untuk mendekati gawang Marco, tetapi mereka memiliki lebih banyak kesulitan untuk menembus sepertiga lapangan.

Baca Juga: Prediksi Liverpool Vs Manchester United 20 April 2022 Liga Inggris

Sementara itu Braga telah menjalani tiga pertandingan tanpa hasil dalam perjalanan Eropa. Tetapi tidak dapat terlihat secara negatif hasil tipis 0-1 dari Mizela. Selain itu penampilan katalis paling impresif Braga musim ini ketika menahan imang 1-1 Monaco.

Carlos Carvalhal akan tetap kecewa dengan kampanye Primeira Liga yang membuat timnya terpaut 19 poin. Siapa pun yang menang dari pertandingan nanti akan membuat pertarungan menambah poin penghujung akhir kompetisi.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Estoril vs Braga

Estoril Line Up: Figueira; Soria, Ferraresi, Silva, Joaozinho; Gamboa, Geraldes; Gomes, Franco, Mboula; Ruiz.

Braga Line Up: Matheus; Fabiano, Carmo, Tormena; Couto, Musrati, A. Horta, Gomes; R. Horta, Medeiros; Ruiz.

Head to Head Estoril vs Braga

  • 5 Desember 2021 Braga 2-0 Estoril
  • 3 Maret 2018 Estoril 0-6 Braga
  • 1 Oktober 2017 Braga 6-0 Estoril
  • 6 Februari 2017 Braga1-1Estoril
  • 27 Agustus 2016 Estoril 1-3 Braga

5 Pertandingan Terakhir Estoril

  • 10 April 2022 Santa Clara 2-0 Estoril
  • 3 April 2022 Estoril 1-2 Vizela
  • 21 Maret 2022 Benfica 2-1 Estoril
  • 12 Maret 2022 Estoril 2-0 Portimonense
  • 5 Maret 2022 Gil Vicente 0-0 Estoril

5 Pertandingan Terakhir Braga

  • 11 April 2022 Vizela 0-1 Braga
  • 8 April 2022 Braga 1-0 Rangers
  • 2 April 2022 Braga 3-2 Benfica
  • 21 Maret 2022 Portimonense 1-2 Braga
  • 18 Maret 2022 Monaco1-1 Braga

Berita Bola Estoril vs Braga

Update Berita Tim Estoril vs Braga

Estoril, Ruben Providence tidak akan berperan untuk Estoril Praia. Karena pemain berusia 20 tahun itu melanjutkan pemulihan dari cedera pergelangan kaki. Providence bergabung dengan pemain cedera lainnya, yakni bek Brasil Lucas Africo yang telah absen sejak November lalu.

Braga, tidak ada masalah cedera lebih lanjut membuat Carvalhal bisa bertahan dengan starting eleven yang sepatutnya muncul sebagai pemenang. Vitinha dikeluarkan dari lapangan pada babak pertama melawan Vizela pada akhir pekan. Penyerang itu bebas untuk mengambil tempatnya di bangku cadangan.

Prediksi Skor Estoril vs Braga Liga Portugal

Braga menghadapi tim Estoril Praia yang tidak tampil bagus setelah meraih tiga poin dari empat pertandingan terakhir mereka. Kami pun memperkirakan tamu akan meraih tiga poin, meskipun dengan gol ganjil.

Estoril menunjukkan bahwa mereka bisa menjadi kejam bila ingin. Mentalitas yang sama perlu mereka tunjukan pada hari Selasa. Namun, Braga memberikan perlawanan lebih keras. Membuat kami merasa bahwa tim lawan sudah melakukan cukup untuk mengklaim hasil tipis.

Prediksi Skor Estoril vs Braga: 0-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai