16 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Real Betis vs Elche 20 April 2022 Liga Spanyol

4 min read
Prediksi Real Betis vs Elche 20 April 2022 Liga Spanyol

Prediksi Real Betis vs Elche 20 April 2022 Liga Spanyol

Prediksi Real Betis vs Elche 20 April 2022 Liga Spanyol
Prediksi Real Betis vs Elche 20 April 2022 Liga Spanyol

Real Betis vs Elche – Prediksi Real Betis vs Elche babak lanjutan Liga Spanyol. Tersedia prediksi skor jitu, line up, update berita bola, dan head to head. Pertandingan akan berlangsung pada Rabu, 20 April 2022 pukul 02.00 WIB di Benito Villamarin. Bentrokan terakhir menjadi kemenangan bagi Elche dengan skor 1-2.

Kedua belah pihak memiliki catatan head to head sebanyak 9 kali atas beberapa musim belakangan. Elche CF menghasilkan kemenangan lebih banyak yaitu dengan 4 kali, kalah 3 kali, dan 2 kali pertandingan imbang. Penggemar Real Betis dan Elche tidak sabar menantikan aksi tim kesayangan masing-masing.

Diketahui bila Real Betis tidak buruk saat melakoni pertandingan kandang. Berbeda halnya dengan Los Franjiferdes yang justru mempunyai riwayat buruk ketika jauh dari rumah. Tren kedua belah pihak menunjukkan kemungkinan gol tercipta lebih dari dua. Dengan penguasaan bola yang terbagi secara merata pada kedua sisi lapangan.

Prediksi Real Betis vs Elche, Beticos Ingin Buat Sejarah Baru

Selanjutnya prediksi Real Betis vs Elche Rabu, 20 April 2022 Liga Spanyol. Sejak tahun 2005 Real Betis belum pernah menorehkan prestasi sebagai empat besar La Liga. Tentu ceritanya akan berbeda bila mereka sukses mengamankan posisi tim papan atas Erop untuk musim depan.

Sebelumnya si Hijau dan Putih harus menelan pil pahit ketika tersingkir dari 16 besar Liga Eropa oleh Eintracht Frankfurt. Beruntung mereka masih memiliki peluang sebagai pemenang trofi musim ini. Namun, terlebih dahulu wajib mengatasi Valencia di Final Copa del Rey 22 April 2022.

Baca Juga: Prediksi Villarreal Vs Valencia 20 April 2022 Liga Spanyol

Real Betis menjalani musim La Liga dengan susah payah, salah satunya harus menghadapib tim puncak liga. Sangat menarik untuk menyaksikan bagaimana skuad asuhan Manuel Pellegrini beraksi pada laha penhujung musim.

Saat ini tuan rumah masih berhenti pada ututan ke-5 mereka hanya terpaut satu poin dari Atletico Madrid. Sedangkan dari posisi runner up mereka hanya berbeda empat poin. Real Betis sukses mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan liga terakhir. Mencatat kemenangan beruntun atas Osasuna dan Cadiz dalam dua pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Liverpool Vs Manchester United 20 April 2022 Liga Inggris

Sementara itu Elche justru kalah 1-2 dari Real Sociedad dalam perburuan kualifikasi Liga Champions. Los Franjiferdes unggul lebih awal berkat gol Guido Carrillo pada menit ketiga. Tim tamu kemudian memimpin 2-1 lewat bek tengah Robin Le Normand tepat sebelum jeda babak pertama.

Isak sebenarnya mengalahkan Edgar Badia di gawang Elche dari jarak jauh. Beruntung, gol itu dengan cepat dianulir dan tendangan bebas tidak langsung diberikan. Real Sociedad bermain hingga tidak terbendung. Alasannya sangat klies, yakni jika mereka kalah popularitas tim di kalangan penggemar akan merosot untuk sementara waktu.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Real Betis vs Elche

Real Betis Line Up: Bravo; Bellerin, Pezzella, Bartra, Moreno; Rodriguez, Carvalho; Canales, Fekir, Juanmi; Iglesias.

Elche Line Up: Badia; Barragan, Gonzalez, Bigas, Olaza; Morente, Marcone, Gumbau, Fidel; Milla, Ponce.

Head to Head Real Betis vs Elche

  • 21 November 2021 Elche 0-3 Real Betis
  • 4 April 2021 Elche 1-1 Real Betis
  • 1 November 2020 Real Betis 3-1 Elche
  • 22 Juli 2014 Elche 2-1 Real Betis
  • 16 Maret 2014 Elche 0-0 Real Betis

5 Pertandingan Terakhir Real Betis

  • 9 April 2022 Cadiz 1-2 Real Betis
  • 3 April 2022 Real Betis 4-1Osasuna
  • 20 Maret 2022 Celta Vigo 0-0 Real Betis
  • 18 Maret 2022 Eintracht Frankfurt 1-1 Real Betis
  • 13 Maret 2022 Real Betis1-0 Athletic Bilbao

5 Pertandingan Terakhir Elche

  • 10 April 2022 Elche 1-2 Real Sociedad
  • 3 April 2022 Athletic Bilbao 2-1 Elche
  • 19 Maret 2022 Elche 0-1 Valencia
  • 12 Maret 2022 Granada 0-1 Elche
  • 6 Maret 2022 Elche 1-2 Barcelona

Berita Bola Real Betis vs Elche

Update Berita Tim Real Betis vs Elche

Real Betis, Rui Silva, Martin Montoya dan Victor Camarasa harus absen karena cedera. Carvalho kemungkinan akan kembali ke posisi gelandang tengah bersama Guido Rodriguez. Sementara perubahan pada bek kanan berisikan Hector Bellerin yang kembali. Pelatih kepala Pellegrini memiliki keputusan untuk membuat lebih jauh ke depan. Opsi pilihan untuk keputusan itu adalah Willian Jose dan Borja Iglesias sebagai penyerang tengah

Elche bergembira memakai jasa Antonio Barragan dan Javier Pastore kembali. Hanya saja Lucas Boye kemungkinan akan absen karena cedera yang ia alami saat melawan Athletic. Absennya Boye membuka peluang bagi Ezequiel Ponce untuk tampil bersama Pere Milla. Barragan dapat kembali mengisi bek kanan, tetapi lini tengah kemungkinan tidak akan berubah dengan Ivan Marcone bermain bersama Gerard Gumbau.

Prediksi Skor Real Betis vs Elche Liga Spanyol

Kedua tim akan melihat pertandingan ini sebagai kesempatan sempurna untuk menempatkan penanda dalam perebutan posisi La Liga. Tidaklah mengejutkan untuk melihat kemenangan kandang atau tandang. Tetapi kami percaya bahwa Real Betis dan Elche akan saling membatalkan dalam hasil imbang dengan skor rendah.

Elche lebih dari mampu membuat pertandingan menjadi sulit bagi Real Betis. Tim tuan rumah tentu memiliki kualitas yang cukup untuk mencetak gol. Tetapi penggemar mengharapkan kedua tim untuk berbagi poin penting pada Rabu.

Prediksi Skor Real Betis vs Elche: 1-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.