20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Sporting CP vs Benfica 18 April 2022 Liga Portugal

3 min read
Prediksi Sporting CP vs Benfica 18 April 2022 Liga Portugal

Prediksi Sporting CP vs Benfica 18 April 2022 Liga Portugal

Prediksi Sporting CP vs Benfica 18 April 2022 Liga Portugal
Prediksi Sporting CP vs Benfica 18 April 2022 Liga Portugal

Sporting CP vs Benfica – Prediksi Sporting CP vs Benfica big match Liga Portugal. Ketahui informasi prediksi skor jitu, line up, berita bola, dan head to head. Pertandingan kickoff pada Senin, 18 April 2022 pukul 02.30 WIB Estadio Jose Alvalade.

Kedua tim ini mempunyai catatan pertarungan head to head sebanyak 58 laga terakhir. Sporting CP menghasilkan sebanyak 17 kali kemenangan. Sedangkan Benfica memiliki lebih banyak kemenangan yaitu 26 kali. Sisa laga sebanyak 15 bentrokan berakhir sebagai pertandingan imbang.

Sebagai tuan rumah Sporting CP menciptakan trend kandang dengan 2 gol per pertandingan. Hal tersebut berulang sebanyak 21 kali dengan dominasi laga sekirar 54%. Benfica sebagai pengunjung terbukti bermain sebanyak 18 kali laga tandang dengan gol setidaknya 2 kali. Mereka bahkan mampu mendominasi 14 kali laga tandang dengan 60% penguasaan bola.

Prediksi Sporting CP vs Benfica, Big Match Liga Portugal!

Selanjutnya prediksi Sporting CP vs Benfica Senin, 18 April 2022 Liga Portugal. Kemenangan terlebih dahulu Sporting CP dapatkan ketika mengunjungo Tondela dengan 1-3. Hal tersebut diakui langsung oleh kepala pelatih Ruben Amorim yang melihat perfoma The Lions kala itu. Keberhasilan terjadi berkat ketajaman lini depan mengatasi upaya CD Tondela.

Awalnya pelatih menginstruksikan untuk pasukan The Lions  untuk mematahkan referensi lawan. Tondela saat ini menggunakan 3 bek kuat mereka yang telah menampilkan permainan impresif. Yaitu satu bermain defensif dan satu lagi medium. Sebagai gantinya Sporting menggunakan pemain kuat di antara lini depan yang datang melalui belakang.

Baca Juga: Prediksi Sevilla Vs Real Madrid 18 April 2022 Liga Spanyol

Sporting CP melakukan pertandingan dengan permainan lengkap meski pada babak kedua kurang begitu optimal. Lantaran membiarkan kehilangan bola di area yang seharusnya tidak terjadi. Sementara Tondela terus melakukan aksi bertahan. Bentrokan berlanjut tanpa intensitas tekanan tinggi. Melalui sejumlah transisi bola justru terserobot lawan, secara keseluruhan laga menjadi permainan satu arah.

Baca Juga: Prediksi Barcelona Vs Cadiz 19 April 2022 Liga Spanyol

Sementara itu Benfica sedang sibuk mempersiapkan diri meladeni Liverpool pada leg kedua perempat final Liga Champions. Mencoba tetap menjaga mood bukanlah perkara mudah. Permainan dari Nunez tetao menjadi andalan mereka melakukan perjalanan ke markas The Lions. Pemain Uruguay itu sedang dalam kemampuan maksimal. Tidak heran banyak klub yang juga meliriknya.

Nunez selalu menjadi bintang pertunjukan tidak terkecuali nanti ketika bentrokan dengan Sporting CP. Ia merupakan pencetak kemenangan dalam Liga Primeira dari Belenenses 3-1. Otomatis pemain itu hasilkan koleksi gol musim ini menjadi 31. Masih ada kemungkinan untuk gol bertambah pada sisa pertandingan selanjutnya.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Sporting CP vs Benfica

Sporting CP Line Up: Adan; Inacio, Coates, Feddal; Porro, Nunes, Ugarte, Reis; Goncalves, Paulinho, Sarabia.

Benfica Line Up: Vlachodimos; Gilberto, Vertonghen, Otamendi, Grimaldo; Goncalves, Weigl, Taarabt, Everton; Ramos, Nunez.

Head to Head Sporting CP vs Benfica

  • 29 Januari 2022 Benfica 1-2 Sporting CP
  • 3 Desember 2021 Benfica 1-3 Sporting CP
  • 15 Mei 2021 Benfica 4-3 Sporting CP
  • 1 Februari 2021 Sporting CP 1-0 Benfica
  • 25 Juli 2020 Benfica 2-1 Sporting CP

5 Pertandingan Terakhir Sporting CP

  • 10 April 2022 Tondela 1-3 Sporting CP
  • 4 April 2022 Sporting CP 2-0 Pacos de Ferreira
  • 20 Maret 2022 Vitoria de Guimaraes 1-3 Sporting CP
  • 15 Maret 2022 Moreirense 0-2 Sporting CP
  • 10 Maret 2022 Manchester City 0-0 Sporting CP

5 Pertandingan Terakhir Benfica

  • 10 April 2022 Benfica 3-1 Belenenses
  • 6 April 2022 Benfica1-3 Liverpool
  • 2 April 2022 Braga 3-2 Benfica
  • 21 Maret 2022 Benfica 2-1 Estoril
  • 16 Maret 2022 Ajax 0-1 Benfica

Berita Bola Sporting CP vs Benfica

Update Berita Tim Sporting CP vs Benfica

Sporting Lisbon, tidak akan menggunakan jasa Santos yang absen karena skorsing disiplin dari Dewan Disiplin Federasi Sepak Bola Portugal. Selebihnya sang juara bertahan memasuki pertandingan membawa skuat utama. Sarabia sekarang memiliki sembilan gol dan enam assist atas. Penyerang Spanyol itu berusaha memasukkan dua digit gol kontra Benfica.

Benfica, berlaga dengan mayoritas pemain hebat mereka kecuali Lucas Verissimo yang cedera ligamen cruciatum. Ia harus tetap absen untuk jangka panjang bersama striker Rodrigo Pinho dan Rafa Silva. Jan Vertonghen kembali mengisi pertahanan bersama Nicolas Otamendi. Gilberto, Alex Grimaldo, Julian Weigl dan Goncalo Ramos akan mengisi starting eleven.

Prediksi Skor Sporting CP vs Benfica Liga Portugal

Pertandingan hari Senin melihat dua sisi ujung tabel saling berhadapan. Sporting Lisbon dan Benfica menjadi tim yang jelas sama-sama unggul. Sementara The Lions berusaha untuk membangun kemenangan sebanyak mungkin. Mereka menghadapi Benfica yang merupakan tim Liga Champions.

Benfica selalu memiliki ancaman gol lewat Nunez yang maju ke depan. Mereka hanya perlu melakukan serangan habis-habisan untuk mendapat peluang kemenangan. Beberapa gol diharapkan menjadi milik tim tandang.  Kami tidak mengharapkan Benfica membuat kejutan di Estadio Jose Alvalade.

Prediksi Skor Sporting CP vs Benfica: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.