23 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Napoli vs AS Roma 19 April 2022 Liga Italia

4 min read
Prediksi Napoli vs AS Roma 19 April 2022 Liga Italia

Prediksi Napoli vs AS Roma 19 April 2022 Liga Italia

Prediksi Napoli vs AS Roma 19 April 2022 Liga Italia
Prediksi Napoli vs AS Roma 19 April 2022 Liga Italia

Napoli vs AS Roma – Prediksi Napoli vs AS Roma laga penutup rival abadi Liga Italia. Dapatkan informasi prediksi skor, line up, berita bola, head to head. Pertandingan kickoff pada Selasa, 19 April 2022 pukul 00.00 WIB di Stadio San Paulo.

Jose Mourinho mengakui jika ada persoalan terkait kondisi fisik pasukannya menjelang bentrokan dengan Napoli. Ia menyebut jika mereka kelelahan dan tidak mudah melakoni serangkaian laga. Meski pada 10 April 2022 lalu mereka berhasil mengalahkan Salernitana. Namun Mourinho menilai jika Napoli mempunyai jenis permainan yang berbeda.

Motivasi lebih tidak AS Roma temukan sepanjang musim ini, mereka bermain sebaik mungkin lantaran merasa bertanggung jawab terhadap para tifosi. Mereka tetap memadati stadion kemana saja Roma berlaga. Padahal skuad asuhan Jose Mourinho tidak termasuk dalam persaingan menuju Scudetto.

Terkait kans AS Roma ke zona Liga Champions menggusur Juventus, Mourinho memilih lebih realistis. Setelah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir di liga. Mereka berharap mampu memperkuat posisi jauh dari rumah.

Prediksi Napoli vs AS Roma,i Giallorossi Berlaga Saat Kelelahan

Selanjutnya prediksi Napoli vs AS Roma Selasa, 19 April 2022 Liga Italia. Giallorossi mencetak 74 gol tandang melawan Napoli untuk laga Serie A. Tim tamu telah mencetak setidaknya dua gol dalam enam dari tujuh pertandingan liga terakhir.

AS Roma seharusnya bisa menyingkirkan tim Napoli yang tidak dalam performa terbaik. Para tamu telah memenangkan lima pertandingan terakhir di semua kompetisi dengan mencetak 16 kali. Mengingat performa tim tamu tidak sedikit orang menganggap mereka sebagai favorit.

Baca Juga: Prediksi Sporting CP Vs Benfica 18 April 2022 Liga Portugal

Luciano Spalleti berisiko menjadi pelatih Napoli pertama yang menderita kekalahan kandang berturut-turut di Serie A. Lantaran Roma secara perlahan menumpuk kemenangan. Sebelumnya diketahui Napoli ditaklukan 2-3 dari Fiorentina dalam laga lanjutan Serie A. Lorenzo Insigne dkk gagal mengambil alih puncak klasemen dari AC Milan.

Kala itu Napoli tertinggal lebih dulu pada babak pertama, setelah Fiorentina membuka keunggulan menit ke-29. Kemudian Partinopei mencoba bangkit pada babak kedua. Keputusan memasukkan Dries Mertens menit ke-56 ternyata tepat.

Dua menit setelahnya, penyerang Belgia itu berhasil mencetak gol. Napoli yang butuh kemenangan untuk mengambil posisi capolista. Lantas berusaha mengejar ketinggalan. Namun bukan gol yang didapat, mereka malah kebobolan lagi.

Baca Juga: Prediksi Sevilla Vs Real Madrid 18 April 2022 Liga Spanyol

AS Roma bersusah payah mengalahkan Salernitana dalam duel pekan ke-32 Serie A hingga menang tipis dengan skor 2-1. Pasukan Jose Mourinho tertinggal terlebih dahulu dan kesulitan hampir sepanjang laga. Roma membalas melalui Carles Perez menit ke 81  dan Chris Smalling menit ke 85.

Jose Mourinho membuat sejumlah pergantian pemain mulai menit ke-70. Giallorossi kembali meningkatkan intensitas serangan meski lawan masih bertahan dengan kukuh. Umpan silang Veretout dari situasi bola mati disambut Sterling dengan tembakan keras jarak dekat.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Napoli vs AS Roma

Napoli Line Up: Ospina, Zanoli, Rrahmani, Koulibaly, Mario Rui, Fabian Ruiz, Lobotka, Politano, Zielinski, Insigne, Osimhen.

AS Roma Line Up: Patrício: Kumbulla, Smalling, Ibanez; Karsdorp, Cristante, Oliveira, El Shaarawy; Mkhitaryan, Afena-Gyan, Abraham.

Head to Head Napoli vs AS Roma

  • 24 Oktober 2021 Roma 0-0 Napoli
  • 21 Maret 2021 Roma 0-2 Napoli
  • 29 November 2020 Napoli 4-0 Roma
  • 5 Juli 2020 Napoli 2-1 Roma
  • 2 November 2019 Roma 2-1 Napoli

5 Pertandingan Terakhir Napoli

  • 10 April 2022 Napoli 2-3 Fiorentina
  • 3 April 2022 Atalanta 1-3 Napoli
  • 19 Maret 2022 Napoli 2-1 Udinese
  • 13 Maret 2022 Verona 1-2 Napoli
  • 7 Maret 2022 Napoli 0-1 AC Milan

5 Pertandingan Terakhir AS Roma

  • 10 April 2022 Roma 2-1 Salernitana
  • 3 April 2022 Sampdoria 0-1 Roma
  • 21 Maret 2022 Roma 3-0 Lazio
  • 14 Maret 2022 Udinese 1-1 Roma
  • 6 Maret 2022 Roma1-0 Atalanta

Berita Bola Napoli vs AS Roma

Update Berita Tim Napoli vs AS Roma

Napoli, pencetak gol terbanyak Victor Osimhen mengalami cedera paha selama latihan pertengahan pekan. Namun pemain internasional Nigeria itu siap memimpin setelah kembali dari skorsing. Giovanni Di Lorenzo, Adam Ounas dan striker cadangan Andrea Petagna semuanya absen. Sebagai gantinya Fabian Ruiz akan kembali ke starting eleven Luciano Spalletti

AS Roma, Jose Mourinho mengambil kesempatan untuk mengistirahatkan beberapa pemain yang terlalu banyak bekerja. Baru saja kembali Nicolo Zaniolo harus menggantikan kapten Lorenzo Pellegrini. Gianluca Mancini tidak bisa turun lapangan setelah mengalami cedera. Chris Smalling kembali sebagai bek.

Prediksi Skor Napoli vs AS Roma Liga Italia

Dalam pertemuan antara kedua tim tercatat adannya rata-rata penguasaan bola tertinggi di Serie A musim ini – Napoli mempunyai penguasaan bola yang menyentuh 59% dan AS Roma menghasilkan 57%. Pertarungan supremasi lini tengah bisa menjadi bagian integral kesuksesan bagi salah satu pihak.

Jika mereka dapat memenangkan pertarungan, tuan rumah berada pada posisi terbaik untuk mengklaim ketiga poin dari pertarungan jarak dekat. Berhubung kemampuan individu pemain Napoli terbilang lebih besar maka bisa saja kejutan terjadi. AS Roma berharap bisa menambahkan satu lagi kemenangan ke total pertumbuhan mereka. Jika sukses mempertahankan clean sheet, Giallorossi terikat untuk menyerang pada tahap tertentu.

Prediksi Skor Napoli vs AS Roma: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.