Prediksi AS Monaco vs Nice 21 April 2022 Liga Prancis

Prediksi AS Monaco vs Nice 21 April 2022 Liga Prancis
Prediksi AS Monaco vs Nice 21 April 2022 Liga Prancis

AS Monaco vs Nice – Prediksi AS Monaco vs Nice yang akan saling berhadapan untuk babak lanjutan Liga Prancis. Pertandingan kickoff pada Kamis, 21 April 2022 tengah malam WIB di Estadio Louis II. Dapatkan informasi lengkap terkait prediksi skor jitu, line up, berita bola, dan head to head.

Pertemuan terakhir head to head keduanya memberikan kemenangan mutlak kepada Monaco 3-0. Kedua tim ini telah bertemu sebanyak 22 kali bentrokan head to head dalam beberapa musim terakhir. Berdasarkan data yang kami miliki tentang mereka, 22 pertemuan tersebut memberikan Monaco 12 kemenangan,  sementara Nice 6 kemenangan, dan 4 pertandingan di antara mereka berakhir imbang.

Monaco sejauh ini dalam performa kandang yang sangat baik. Mereka bisa menjadi tuan rumah yang menyulitkan pada Kamis nanti. Sementara Nice juga tampil sangat bagus ketika berada jauh dari kandang sendiri. Pertandingan sebelumnya antara Monaco dan Nice memiliki rata-rata 2 gol.

Prediksi AS Monaco vs Nice, The Royals Inginkan Kemenangan Mutlak

Selanjutnya prediksi AS Monaco vs Nice Kamis, 21 April 2022 Liga Prancis. Sebelumnya The Royals terlebih dahulu mengalahkan 2-1 Troyes. Berkat gol luar biasa dari Caio Henrique dan Kevin Volland. Dengan begitu  Rouge et Blanc mencatatkan kemenangan ketiga berturut-turut pada hari Senin sebagai bagian dari putaran ke-31 Ligue 1.

Bentuk bagus AC Monaco berlanjut memberikan tiga poin yang memungkinkan untuk mendapat lebih dekat ke tempat-tempat Eropa. Menjelang benntrokan Philippe Clement harus tanpa servis Gelson Martins. Sebagai gantinya Myron Boadu akan berbaris di sebelah Wissam Ben Yedder dalam formasi 4-4-2.

Baca Juga: Prediksi Chelsea Vs Arsenal 21 April 2022 Liga Inggris

Penggemar harus menunggu untuk melihat aksi AS Monaco kembali. Karena bentrokan antara pesaing memperebutkan tempat Eropa dengan kekuatan performa seimbang. Rouge et Blanc melakukan jamuan dalam derby kontra Nice yang penggemar nantikan.

Baca Juga: Prediksi Osasuna Vs Real Madrid 21 April 2022 Liga Spanyol

Sementara itu Nice kalah telak 3-0 dari Lens,  mematahkan harapan mereka untuk finis empat besar di Ligue 1. Kekalahan berawal dari tekanan tatkala hanya bermain dengan 10 pemain sepanjang 40 menit. Justru kelemahan itu menjadi titik acuan dua gol tercipta lewat  Arnaud Kalimuendo dan Cheick Doucoure.

Hasil laga tersebut menempatkan Nice pada urutan kelima klasemen sementara dengan 51 poin dari 31 pertandingan.Hanya terpaut lima poin di belakang tim peringkat dua Stade Rennais. Pemain Nice Dante tampak frustrasi diusir wasit keluar lapangan satu menit menjelang perpanjangan waktu karena tekel berbahaya terhadap Kalimuendo.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up AS Monaco vs Nice

AS Monaco Line Up: Nubel; Jakobs, Disasi, Sidibe, Henrique; Lucas, Tchouameni, Fofana; Volland, Diop; Ben Yedder.

Nice Line Up: Benitez; Bard, Dante, Todibo, Atal; Gouiri, Thuram-Ulien, Rossario, Kluivert; Dolberg, Delort.

Head to Head AS Monaco vs Nice

  • 19 September 2021 Nice 2-2 Monaco
  • 8 Maret 2021 Nice 0-2 Monaco
  • 3 Februari 2021 Monaco 2-1 Nice
  • 8 November 2020 Nice 1-2 Monaco
  • 4 September 2020 Monaco 3-2 Nice

5 Pertandingan Terakhir AS Monaco

  • 10 April 2022 Monaco 2-1 Troyes
  • 3 April 2022 Metz 1-2 Monaco
  • 20 Maret 2022 Monaco 3-0 PSG
  • 18 Maret 2022 Monaco 1-1 Braga
  • 13 Maret 2022 Strasbourg 1-0 Monako

5 Pertandingan Terakhir Nice

  • 10 April 2022 Lens 3-0 Nice
  • 2 April 2022 Nice1-1 Rennes
  • 21 Maret 2022 Marseille 2-1 Nice
  • 12 Maret 2022 Montpellier 0-0 Nice
  • 6 Maret 2022 Nice 1-0 PSG

Berita Bola AS Monaco vs Nice

Update Berita Tim AS Monaco vs Nice

AS Monaco, beberapa pekerjaan bagus sayap kiri Aleksandr Golovin dan Youssouf Fofana memungkinkan Kevin Volland mencetak gol kemenangan. Sementara itu Guillermo Maripan absen hingga akhir April karena cedera lutut. Sedangkan Krepin Diatta terkonfirmasi tidak akan kembali musim ini setelah mengalami cedera ACL.

Wissam Ben Yedder membuat alasan yang kuat mengapa ia layak mendapat tempat di skuad Piala Dunia Prancis November ini. Striker Monaco itu mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan liga terakhirnya. Hingga bermain imbang dengan Terrier untuk posisi kedua departemen.

Nice, gelandang Morgan Schneiderlin akan tetap absen dari tim karena cedera betis. Nama Alexis Claude juga terkonfirmasi tidak tersedia. Sedangkan bek kiri Melvin Bard terpaksa ditarik keluar karena cedera. Tetapi ia kembali setelah jeda internasional untuk menyelesaikan seluruh pertandingan akhir pekan lalu.

Prediksi Skor AS Monaco vs Nice Liga Prancis

Ada banyak hal yang dipertaruhkan bagi AS Monaco dan Nice menuju pertemuan ini. Kedua tim masing-masing memiliki banyak pengubah permainan yang mampu menghasilkan momen brilian. Perlu untuk melihat berapa daya tembak dari kedua tim. Namun, merujuk besarnya pertandingan Kamis dini hari. Kami tidak berharap Monaco atau Nice mengambil terlalu banyak risiko menjelang akhir bentrokan.

Nice telah menunjukkan tanda-tanda bahwa mereka mungkin tidak dapat mempertahankan posisi saat ini. Bersama The Royals memiliki kemampuan untuk menjadi pertandingan yang sulit bagi para pengunjung. Bentrokan antara Monaco dan Nice berlangsung ketat. Membuat alasan mengapa pertemuan nanti memberikan hasil gol tipis dari kedua pihak.

Prediksi skor AS Monaco vs Nice: 2-1 .***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai