Prediksi Chelsea vs Arsenal 21 April 2022 Liga Inggris

Prediksi Chelsea vs Arsenal 21 April 2022 Liga Inggris
Prediksi Chelsea vs Arsenal 21 April 2022 Liga Inggris

Chelsea vs Arsenal – Prediksi Chelsea vs Arsenal Derby London Utara Liga Inggris. Pertandingan berlangsung Kamis, 21 Maret 2022 pukul 01.45 WIB di Samford Bridge. Tuan rumah saat ini menghuni peringkat ketiga dengan torehan poin 60. Terpaut dua tingkat dari The Blues, Arsenal kini menempati peringkat ke-5 dengan torehan 54 poin.

The Gunners yang akan datang berkunjung berniat untuk meningkatkan serangan mereka. Posisi kekosongan Pierre Emerick-Aubameyang dengan pemain depan lainnya. Arteta tengah mengembangkan opsi lewat sejumlah penyerang muda. Seperti Bukayo Saka, Emile Smith-Rowe, Gabriel Martinelli, dan Martin Odegaard.

Arsenal tidak asing dengan gaya permainan The Blues. Mereka juga merupakan tim yang akrab dengan Chelsea lewat para pemain yang hijrah ke markas The Gunners. Penggemar bisa menantikan adanya aksi lapangan yang saling menekan sejak menit awal pertandingan.

Prediksi Chelsea vs Arsenal, Duel Panas Derby London Utara

Selanjutnya prediksi Chelsea vs Arsenal Kamis, 21 April 2022 Liga Inggris. Chelsea dan Arsenal mempunyai catatan duel Derby London Utara sebanyak 66 laga head to head. Diketahui bila The Blues menghasilkan 25 kemenangan, 22 kalah, dan 19 permainan imbang. Dengan rata-rata gol sekitar 2 skor per pertandingan.

Chelsea sepanjang musim ini selalu menampilkan pencapaian skor lebih dari 2 gol. Total ada 23 laga kandang yang menampilkan tren serupa dari perfoma lapangan The Blues. Sedangkan persentase penguasaan bola 14 laga berlalu dengan 51% dominasi.

Baca Juga: Prediksi Villarreal Vs Valencia 20 April 2022 Liga Spanyol

Bila Chelsea melanjutkan petualangan mereka di Liga Inggris usai mengalahkan Real Madrid di Liga Champions. Meski gagal karena kekalahan agregat 5-4, skuad asuhan Thomas Tuchel seolah bangkit dari mati suri mereka. Sebelumnya The Blues bahkan sempat membantai 0-6 dari Southampon.

Kini giliran Arsenal yang akan merasakan bagaimana perfoma rival bebuyutan London tersebut. Arteta bersiap untuk segala kemungkinan lapangan yang bisa terjadi. Langkah ini sebagai bentuk pembalasan pasca kalah tipis 1-2 dari Brighton.

Baca Juga: Prediksi Liverpool Vs Manchester United 20 April 2022 Liga Inggris

Martin Odegaard menjadi satu-satunya pemain yang menghasilkan skor bagi The Gunners. Pasca dua gol milik Leandro Trossard dan Enock Mwepu pemain Brighton. Arsenal membutuhkan kemenangan untuk bangkit dan menjaga peluang finis posisi empat besar. Seharusnya secara teori pasukan Arteta adalah juara dari bentrokan kala itu. Namun sekali lagi, segala sesuatu bisa terjadi tergantung tim mana yang siap bermain.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Chelsea vs Arsenal

Chelsea Line Up: Mendy; James, Thiago Silva, Rudiger, Alonso; Kante, Loftus-Cheek, Kovacic; Mount, Havertz, Werner.

Arsenal Line Up: Ramsdale; Cedric, White, Gabriel, Xhaka; Lokonga, Smith-Rowe; Saka, Odegaard, Martinelli; Lacazette.

Head to Head Chelsea vs Arsenal

  • 13 April 2022 Real Madrid 2-3 Chelsea
  • 9 April 2022 Southampton 0-6 Chelsea
  • 7 April 2022 Chelsea1-3 Real Madrid
  • 2 April 2022 Chelsea 1-4 Brentford
  • 20 Maret 2022 Middlesbrough 0-2 Chelsea

5 Pertandingan Terakhir Chelsea

  • 13 April 2022 Real Madrid 2-3 Chelsea
  • 9 April 2022 Southampton 0-6 Chelsea
  • 7 April 2022 Chelsea 1-3 Real Madrid
  • 2 April 2022 Chelsea 1-4 Brentford
  • 20 Maret 2022 Middlesbrough 0-2 Chelsea

5 Pertandingan Terakhir Arsenal

  • 9 April 2022 Arsenal 1-2 Brighton
  • 5 April 2022 Crystal Palace 3-0 Arsenal
  • 19 Maret 2022 Aston Villa 0-1 Arsenal
  • 17 Maret 2022 Arsenal 0-2 Liverpool
  • 13 Maret 2022 Arsenal 2-0 Leicester

Berita Bola Chelsea vs Arsenal

Update Berita Tim Chelsea vs Arsenal

Chelsea, memasuki bentrokan derby tidak serta merta membebaskan The Blues dari permasalahan kesehatan. Seperti ketidak hadiran Ben Chilwell dan Callum Hudson-Odoi yang bermasalah dengan kesehatannya. Sedangkan Romelu Lukaku juga melewatkan pertandingan kontra The Gunners akibat cedera Achilles.

Tuchel mampu membawa Havertz, Mount dan Thiago Silva keluar lebih awal di St Mary’s, tetapi dua gol Werner mungkin tidak cukup untuk membuatnya mempertahankan posisinya atas Hakim Ziyech atau Christian Pulisic.

Setelah menemukan kembali sentuhan emas mereka melawan Southampton yang tidak bersemangat, Chelsea telah menunjukkan bahwa mereka dapat menembus lini belakang Real Madrid ini dan akan menyukai peluang mereka untuk melakukannya lebih dari satu kali dengan pendekatan menyerang dan tidak ada Militao di susunan pemain tuan rumah.

Arsenal, Partey masih menjadi pemain yang terkonfirmasi cedera setelah menghadapi Crystal Palace. Kala itu Thomas Partey terpaksa keluar lapangan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Adapula Kieran Tierney yang  mengalami cedera pasca kembali dari tugas internasional. Selebihnya tidak ada catatan terkait pemain cedera atau sakit.

Prediksi Skor Chelsea vs Arsenal Liga Inggris

Setelah menemukan kembali sentuhan emas mereka melawan Southampton dan Real Madrid. Chelsea telah menunjukkan bahwa mereka dapat menembus lini belakang Arsenal. Laga nanti nampaknya bisa membuak peluang kesebelasan Tuchel untuk menghasilkan gol lebih dari satu kali .

Salah satunya dengan pendekatan menyerang dan mengecoh para pemain depan tamu. Tim asuhan Tuchel hanya perlu mengejar poin penuh dari kandang sendiri. Mereka memperoleh dorongan dari suporter militan The Blues.

Hanya saja pendekatan seperti itu akan selalu membuat mereka rentan terhadap dinamisme Lacazette. Setidaknya The Gunners masih mampu mencetak gol mereka sendiri untuk memakemkan posisi empat besar.

Prediksi Chelsea vs Arsenal: 1-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai