27 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Manchester City vs Watford 23 April 2022 Liga Inggris

3 min read
Prediksi Manchester City vs Watford 23 April 2022 Liga Inggris

Prediksi Manchester City vs Watford 23 April 2022 Liga Inggris

Prediksi Manchester City vs Watford 23 April 2022 Liga Inggris
Prediksi Manchester City vs Watford 23 April 2022 Liga Inggris

Manchester City vs Watford – Prediksi Manchester City vs Watford babak lanjutan Liga Inggris. Pertandingan kick off pada Sabtu,23 April 2022 tepatnya pukul 21.00 WIB di City of Manchester Stadium. Tersedia lengkap prediksi skor, line up, berita bol, dan head to head.

Tim Manchester City Watford sejauh ini memainkan 18 pertandingan head to head. Tercatat bila The Citizens lebih mendominasi dengan 16 kemenangan sedangkan 2 sisanya berakhir imbang. Rata-rata gol tercipta per bentrokan tersebut adalah 3 gol.

Manchester City sebenarnya membuat tren gol kandang setidaknya  2 per pertandingan. Dalam 21 pertandingan kandang kecenderungan itu dapat terlihat. Selain itu mereka mampu menguasai bola lebih dari 65% dominatif. Sedangkan Watford kurang bagus saat menjalani laga kandang.

Prediksi Manchester City vs Watford, The Citizens Serius Hadapi Hornets

Selanjutnya prediksi Manchester City vs Watford Sabtu, 23 April 2022 Liga Inggris. Bentrokan kontra Liverpool sebelumnya bukan hari yang baik untuk Manchester City. Pep Guardiola lantas menyesali pemilihan tim yang tidak berhasil. Mereka harus menerima kalah 2-3 dari pertarungan gelar Piala FA.

Selama 45 menit pertama yang melelahkan Manchester City terlalu banyak melakukan pekerjaan. Sayangnya City melewatkan De Bruyne yang hanya duduk di bangku cadangan. Sebagai gantinya Steffen bertanggung jawab menjaga jalannya pertandingan dari gawang. Namun  pemain Amerika itu justru membuat kesalahan krusial yang membuat Liverpool terpacu.

Baca Juga: Prediksi RB Leipzig Vs Union Berlin 23 April 2022 Liga Jerman

Setelah kecewa kini fokus Pep Guardiola kembali fokus dengan mengarahkan pandangan ke Liga Premier. Manchester City memimpin klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022. Pelatih berharap agar De Bruyne dan Walker segera kembali fit.

Perombakan City kala bentrokan dengan Liverpool dirasakan sangat gagal. Sadio Mane mengalahkan Steffen dengan tendangan voli yang tajam. Tetapi Jack Grealish membalaskan satu gol pada awal babak kedua. Demikian juga Bernardo Silva yang menyumbang satu gol lagi untuk City ketika injury time.

Baca Juga: Prediksi Bayern Munchen Vs Dortmund 23 April 2022 Liga Jerman

Sementara itu Watford kalah 1-2 di kandang sendiri saat menjamu Brentford. The Hornets tampak kecewa karena gagal menunjukkan keinginan dan tujuan yang dibutuhkan dalam posisi mereka.Di Sarr dan Dennis merupakan dua pemain penyerang yang kuat. Tetapi sekali lagi, mereka menunjukkan kelemahan terutama dalam hal kebobolam gol.

Performa babak pertama tidak cukup baik, mereka kebobolan gol dengan sangat buruk. Watford jelas menyadari bila permainan mereka membutuhkan improvisasi. Terlebih menjelang akhir penentuan nasib kesebelasan. Watford belum beruntung, tapi itu tidak mengubah fakta bahwa kualitas tim memang kurang baik.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Manchester City vs Watford

Manchester City Line Up: Ederson; Cancelo, Stones, Laporte, Ake; Silva, Rodri, Gundogan; Jesus, Sterling, Grealish.

Watford Line Up: Foster; Femenia, Kabasele, Samir, Kamara; Sissoko, Louza, Kucka; Sarr, Pedro, Dennis.

Head to Head Manchester City vs Watford

  • 4 Desember 2021 Watford 1-3 Manchester City
  • 21 Juli 2020 Watford 0-4 Manchester City
  • 21 September 2019 Manchester City 8-0 Watford
  • 18 Mei 2019 Manchester City 6-0 Watford
  • 9 Maret 2019 Manchester City 3-1 Watford

5 Pertandingan Terakhir Manchester City

  • 16 April 2022 Manchester City 2-3 Liverpool
  • 14 April 2022 Atletico Madrid 0-0 Manchester City
  • 10 April 2022 Manchester City 2-2 Liverpool
  • 6 April 2022 Manchester City 1-0 Atletico Madrid
  • 2 April 2022 Burnley 0-2 Manchester City

5 Pertandingan Terakhir Watford

  • 16 April 2022 Watford 1-2 Brentford
  • 9 April 2022 Watford 0-3 Leeds
  • 2 April 2022 Liverpool 2-0 Watford
  • 13 Maret 2022 Southampton 1-2 Watford
  • 11 Maret 2022 Wolverhampton Wanderers 4-0 Watford

Berita Bola Manchester City vs Watford

Update Berita Tim Manchester City vs Watford

Manchester City kehilangan Kyle Walker dan Kevin De Bruyne karena cedera pergelangan kaki. Sementara De Bruyne membutuhkan jahitan pada betisnya. Pep Guardiola mengklaim bahwa cedera membuat timnya dalam masalah besar.  Ruben Dias cukup fit untuk duduk di bangku cadangan. Kembalinya Dias memungkinkan bagi John Stones pindah ke bek kanan menggantikan Walker yang cedera.

Watford akan tanpa pemain sayap Cucho Hernandez setelah mengalami cedera hamstring. Emmanuel Dennis menjadi kandidat yang paling mungkin menggantikan Hernandez. Ia siap bergabung dengan Joao Pedro dan Ismaila Sarr sebagi lini serang. Kiko Femenia, Christian Kabasele, Samir dan Hassane Kamara semua bisa melanjutkan formasi empat bek.

Prediksi Skor Manchester City vs Watford Liga Inggris

Manchester City seharusnya mematikan pertandingan melawan Watford. Meskipun adanya  cedera pada pemain kunci.  The Hornets sulit untuk membayangkan peluang mereka melawan tim superior Liga Inggris. Meskipun seandainya mereka sedang tidak dalam performa terbaiknya.

Meski begitu sekarang Watford terlihat sebagai proposisi yang jauh lebih kuat. Mereka akan menuju pertandingan hari Sabtu dengan percaya diri meski bukan favorit. Tekanan ada pada tuan rumah untuk mengklaim poin maksimum. Sehingga sebagai tim tamu bisa mencoba performa impresif mereka.

Prediksi Skor Manchester City vs Watford: 3-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.