Prediksi Reims vs Marseille 25 April 2022 Liga Prancis

Prediksi Reims vs Marseille 25 April 2022 Liga Prancis
Prediksi Reims vs Marseille 25 April 2022 Liga Prancis

Reims vs Marseille – Prediksi Reims vs Marseille babak lanjutan Liga Prancis. Pertandingan kickoff Senin, 25 April 2022 pukul 01.45 WIB di Stade Auguste Delaune II. Bentrokan head to head terakhir memberikan hasil impresig dari Olympique Marseille dengan 0-5.

Pertandingan nanti akan memperpanjang catatan head to head dari 15 laga sebelumnya. Uniknya hasil bentrokan justru lebih mendominasi dengan 6 imbang, 4 kali Reims menang, 5 kali Marseille menang.  Rata-rata dalam pertandingan langsung yang melibatkan kedua tim mencetak 2gol per bentrokan.

Reims sebagai tuan rumah dalam performa kandang yang buruk. Berbanding terbalik dengan permainan Olympique Marseille tampil luar biasa saat berkunjung. Nimes Olympique sejauh ini menciptakan tren 1 per laga atas 14 pertandingan sebelumnya. Sedangkan L’Oheme mencetak rata-rata 1 gol atas 21 permainan.

Prediksi Reims vs Marseille, L’Oheme Tidak Remehkan Tuan Rumah

Selanjutnya prediksi Reims vs Marseille Senin, 25 April 2022 Liga Prancis. Menjelang bentrokan dengan L’Oheme Reims terlebih dahulu menang 2-1 dari Lille. Fans harus menunggu hingga Marshall Munetsi membuat ledakan kegembiraan dengan mencetak gol menit ke-32.  Reims memutuskan untuk bermain lebih agresif. Kemudian, manajer Reimsu memutuskan untuk mempertahankan hasil.

Pelatih ternyata ahli strategi yang baik keputusannya memungkinkan tim Reimsu untuk mempertahankan hasil imbang. Meski bertaruh pada pertahanan, tim Nimes Olympique berhasil mencetak gol dan menang.

Baca Juga: Prediksi Liverpool Vs Everton 24 April 2022 Liga Inggris

Pada menit ke-71, Marshall Munetsi digantikan oleh Bradley Locko, dan Arber Zeneli digantikan oleh El Toure.  Keberuntungan tersenyum pada pemain Reim menit ke-90 ketika Yunis Abdelhamid mencetak gol kedua. Hasil tersebut tidak berubah hingga akhir pertandingan. Duel berakhir dengan hasil 2-1.

Sementara itu Olympique Marseille kembali menempati posisi kedua klasemen Ligue 1 setelah bangkit menang 4-2 dari St Etienne. L’Oheme terpaut sembilan poin dari Paris St-Germain sebelum pemuncak klasemen Liga Prancis menjamu Lorient. Pertahanan buruk Sead Kolasinac dan kesalahan kiper Pau Lopez membuat St Etienne menciptakan gol pembuka oleh Denis Bouanga menit ke-9.

Baca Juga: Prediksi Chelsea Vs West Ham 24 April 2022 Liga Inggris

St Etienne bisa jadi unggul jauh sampai Eliaquim Mangala menjatuhkan pemain Marseille Duje Caleta-Car dalam kotak penalti sebelum turun minum. Dimitri Payet keluar sebagai eksekutor penalti mencetak gol ke-10 selama musim ini. Marseille mengendalikan momentum pada babak kedua. Bek St Etienne Timothee Kolodziejczak masuk gawangnya sendiri membuat tim tamu berbalik memimpin.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Reims vs Marseille

Reims Line Up: Rajkovic; Busi, Faes, Munetsi; Foket, Cajuste, Lopy, Matusiwa, Konan; Van Bergen, Kebbal.

Marseille Line Up: Lopez; Rongier, Saliba, Caleta-Car, Peres; Gueye, Kamara, Guendouzi; Harit, Gerson, Payet.

Head to Head Reims vs Marseille

  • 22 Desember 2021 Marseille 1-1 Reims
  • 23 April 2021 Reims 1-3 Marseille
  • 19 Desember 2020 Marseille 1-1 Reims
  • 10 Agustus 2019 Marseille 0-2 Reims
  • 2 Februari 2019 Reims 2-1 Marseille

5 Pertandingan Terakhir Reims

  • 21 April 2022 Reims 2-1 Lille
  • 17 April 2022 Montpellier 0-0 Reims
  • 9 April 2022 Reims 2-3 Rennes
  • 3 April 2022 Troyes 1-0 Reims
  • 20 Maret 2022 Reims 0-0 Lyon

5 Pertandingan Terakhir Marseille

  • 21 Apr 2022 Marseille 3-2 Nantes
  • 18 April 2022 PSG 2-1 Marseille
  • 11 April 2022 Marseille 2-0 Montpellier
  • 3 April 2022 Saint-Etienne 2-4 Marseille
  • 21 Maret 2022 Marseille 2-1 Nice

Berita Bola Reims vs Marseille

Update Berita Tim Reims vs Marseille

Reims turun ke lapangan tanpa servis Hugo Ekitike yang mengalami cedera hamstring. Selain itu masih ada pemain depan Yunani Anastasios Donis mengalami masalah pergelangan kaki. El Bilal Toure juga tidak akan bermain karena cedera otot.

Marseille, Konrad de La Fuente dan Leonardo Balerdi akan melewatkan sisa musim karena cedera lutut dan bahu. Arkadiusz Milik telah melewatkan lima pertandingan terakhir, penyerang itu sepertinya harus pemulihan untuk masalah paha. Sampaoli kemungkinan memilih Pau Lopez menjaga gawang sekali lagi. Amine Harit datang ke lini depan untuk menggantikan Cengiz Under dari tempat bangku cadangan.

Prediksi Skor Reims vs Marseille Liga Prancis

Sementara Reims berjuang untuk pergi, mereka akan menghadapi tim Marseille yang superior. Pasukan Oscar Garcia telah mengalami paang surut perjuangan di Ligue 1. Mereka berupaya mengakhiri hasil  mengecewakan sejauh ini. Tetapi sulit memberi tip kepada mereka untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Senin.

Meskipun sempat kalah dalam duel Le Clasique, Marseille memasuki pertandingan selanjutnya dengan penuh percaya diri. L’Oheme memenangkan empat pertandingan kandang terakhir di semua kompetisi. Sekalipun bukan tuan rumah, mereka mempunyai kemampuan bermain tandang terbilang impresif.

Prediksi Reims vs Marseille: 0-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai