21 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Barcelona vs Rayo Vallecano 25 April 2022 Liga Spanyol

3 min read
Prediksi Barcelona vs Rayo Vallecano 25 April 2022 Liga Spanyol

Prediksi Barcelona vs Rayo Vallecano 25 April 2022 Liga Spanyol

Prediksi Barcelona vs Rayo Vallecano 25 April 2022 Liga Spanyol
Prediksi Barcelona vs Rayo Vallecano 25 April 2022 Liga Spanyol

Barcelona vs Rayo Vallecano – Prediksi Barcelona vs Rayo Vallecano Matchday ke-32 Liga Spanyol. Pertandingan akan kick off secara resmi pada Senin, 25 April 2022 pukul 02.00 WIB di Camp Nou. Bentrokan ini adalah babak lanjutan usai mengalami penundaan awal musim karena ajang Piala Super Spanyol.

Rayo Vallecano melakukan perjalanan kedua ke Barcelona hanya selang beberapa hari di belakang pertandingan tandang Espanyol. Madrid perlu mengambil beberapa poin dengan cepat untuk mengurangi kemungkinan pertempuran degradasi yang kompleks. Berdasarkan riwayat head to head keduanya. Diketahui bila sudah lama sekali untuk Rayo mengalahkan Barcelona.

Jika Barcelona masih memiliki harapan untuk mengejar rival bebuyutannya Real Madrid. Maka mereka harus memperoleh poin penuh pada laga tim papan bawah musim ini. Sebelumnya Blaughrana kalah kandang dari Cadiz yang terancam degradasi. Penggemar sudah tidak puas ketika mereka terdepak dari Liga Europa oleh Eintracht Frankfurt.

Prediksi Barcelona vs Rayo Vallecano, Jalur Kemenangan Terbentang Kedua Sisi

Selanjutnya prediksi Barcelona vs Rayo Vallecano Senin, 25 April 2022 Liga Spanyol. Setelah kekalahan mengejutkan dari Cadiz. Skuad asuhan Xavi Hernandez perlu memastikan tidak ada lagi kesalahan. Ini seharusnya menjadi kemenangan kandang yang cukup nyaman bagi Barcelona.

Dengan Rayo Vallecano datang, ​​tampaknya menjadi waktu yang tepat bagi tim Xavi untuk membuktikan. Bahwa mereka berada dekat puncak La Liga setelah kampanye yang membuat frustrasi. Tim pengunjung mungkin akan memainkan bentrokan dengan ketat. Tidak adanya Pedri dan Gerard Pique membuat Xavi terpaksa merombak timnya pada saat krusial musim ini.

Baca Juga: Prediksi Liverpool Vs Everton 24 April 2022 Liga Inggris

Barca masih memiliki skuad menyerang dengan talenta, seperti Pierre-Emerick Aubameyang dan Memphis Depay. Barcelona menderita kekalahan mengejutkan oleh Cadiz yang terancam degradasi. Sehingga menempatkan pemimpin klasemen Real Madrid lebih dekat dengan gelar Spanyol.

Blaugrana sebagai posisi kedua membuntuti Real Madrid dengan 15 poin dengan tujuh pertandingan tersisa. Harapan apa pun yang Catalan miliki jelas untuk menggagalkan upaya rival besar mereka mendapat gelar liga ke-35. Tetapi hasil kemarin berfungsi sebagai pengingat jurang pemisah antara tim dominan Spanyol.

Baca Juga: Prediksi Chelsea Vs West Ham 24 April 2022 Liga Inggris

Rayo Vallecano memulai musim dengan cukup baik, namun merosot memasuki tahun ini. Sekarang tuan rumah gugup melihat mereka harus berjuang melawan degradasi. Terlebih hanya beberapa pertandingan tersisa La Liga. Bagi Rayo setiap poin sangat penting, tetapi mendapatkan perjalanan ke Camp Nou adalah perjuangan besar.

Orang-orang Madrid telah mengumpulkan tiga belas pertandingan tanpa kemenangan. Hasil pertandingan kontra Alaves membuat mereka tetap berada di urutan keempat belas. Tim asuhan Andoni Iraola bermain imbang tetapi tanpa hasil.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Barcelona vs Rayo Vallecano

Barcelona Line Up: Marc-Andre ter Stegen; Sergino Dest, Eric Garcia, Clement Lenglet, Jordi Alba; Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Gavi; Ousmane Dembele, Memphis Depay, Ferran Torres.

Rayo Vallecano Line Up: Dimitrievski; Rodrigues, Maras, Catena, F Garcia; Valentin, Comesana; Palazon, Trejo, A Garcia; Guardiola.

Head to Head Crystal Palace vs Manchester City

  • 27 Oktober 2021 Rayo Vallecano 1-0 Barcelona
  • 27 Januari 2021 Rayo Vallecano 1-0 Barcelona
  • 9 Maret 2019 Barcelona 3-1 Rayo Vallecano
  • 3 November 2018 Rayo Vallecano 2-3 Barcelona
  • 3 Maret 2016 Rayo Vallecano 1-5 Barcelona

5 Pertandingan Terakhir Barcelona

  • 19 April 2022 Barcelona 0-1 Cadiz
  • 15 April 2022 Barcelona 2-3 Eintracht Frankfurt
  • 11 April 2022 Levante 2-3 Barcelona
  • 8 April 2022 Eintracht Frankfurt 1-1 Barcelona
  • 4 April 2022 Barcelona 1-0 Sevilla

5 Pertandingan Terakhir Rayo Vallecano

  • 16 April 2022 Alaves 1-0 Rayo Vallecano
  • 12 April 2022 Rayo Vallecano 1-1 Valencia
  • 3 April 2022 Granada 2-2 Rayo Vallecano
  • 20 Maret 2022 Rayo Vallecano 0-1 Atlético Madrid
  • 13 Maret 2022 Rayo Vallecano 1-1 Sevilla

Berita Bola Barcelona vs Rayo Vallecano

Update Berita Tim Barcelona vs Rayo Vallecano

Barcelona terpukul dengan fakta Pedri melewatkan sisa musim karena cedera hamstring. Bertambah lagi dengan absennya Samuel Umtiti dan Sergi Roberto. Masih perlu pembuktian apakah Gerard Pique dan Ansu Fati dapat masuk daftar pemain starter. Clement Lenglet kemungkinan tampil di belakang. Sementara Gavi akan mengambil tempat Pedri pada lini tengah.

Rayo Vallecano, Radamel Falcao, Martin Merquelanz dan Esteban Saveljich merupakan deretan nama pemain yang harus absen karena cedera. Kevin Rodrigues dapat masuk ke empat bek, bila nanti terjadi perubahan untuk sepertiga akhir. Pelatih menilai jika Oscar Trejo berpotensi menggantikan Randy Nteka.

Prediksi Skor Barcelona vs Rayo Vallecano Liga Spanyol

Bentrokan kali ini berpotensi menjadi laga yang sulit untuk Barcelona. Karena Rayo Vallecano berjuang untuk lebih banyak poin agar tetap bertahan. Tim tamu nampaknya menjadi tim yang lebih segar dari tuan rumah.

Rayo lebih dari mampu membuat pertandingan tidak nyaman bagi Blaugrana. Namun, tim papan atas Spanyol telah berjuang sebagian besar musim ini. penonton mengharapkan Barcelona mampu menempatkan tiga poin lagi.

Prediksi Barcelona vs Rayo Vallecano: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.