26 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Liverpool vs Everton 24 April 2022 Liga Inggris

3 min read
Prediksi Liverpool vs Everton 24 April 2022 Liga Inggris

Prediksi Liverpool vs Everton 24 April 2022 Liga Inggris

Prediksi Liverpool vs Everton 24 April 2022 Liga Inggris
Prediksi Liverpool vs Everton 24 April 2022 Liga Inggris

Liverpool vs Everton – Prediksi Liverpool vs Everton pekan lanjutan Liga Inggris. Pertandingan kickoff pada Minggu, 24 April 2022 pukul 22.30 WIB di Anfield. Tersedia lengkap informasi prediksi skor jitu, berita bola, head to head, dan perkiraan line up. Bentrokan nanti menjadi kali pertama bagi keduanya. Usai The Reds julukan Liverpool menekuk Everton dengan skor 3-1.

Kedua tim tercatat memiliki laga head to head sebanyak 32 kali beberapa musim belakangan. Liverpool secara superior terus memenangkan pertemuan sebanyak 17 kali. Anehnya The Toffees justru menghasilkan laga 17 imbang dengan 2 kali kemenangan. Penggemar berharap tren baru tercipta, meskipun tuan rumah adalah favorit.

Liverpool yang berperan sebagai tuan rumah sama sekali tidak gentar lantaran mereka dalam kondisi positif. Perfoma kandang The Reds terbukti dalam situasi sangat baik. Jelas berbanding terbalik dengan permainan Evertoon yang terus kedodoran sepanjang musim ini.

Prediksi Liverpool vs Everton, The Reds Tak Remehkan Lawan Sedikitpun

Selanjutnya prediksi Liverpool vs Everton Minggu, 24 April 2022 Liga Inggris. Liverpool menunjukkan keseriusan mereka meladeni Man City saat berjumpa di semifinal Piala FA. Tidak seperti The Citizens yang justru mengistirahatkan sejumlah pemain kunci mereka. Ketidak hadiran Kevin De Bryune sebagai dampak dari hasil bongkar pasang Pep Guardiola.

Tercatat ada sebanyak 7 perubahan skuad pelatih asal Spanyol itu lakukan. Salah satu keputusannya yang kontroversial adalah memasukkan Zack Steffen menggantikan Ederson sebagai penjaga gawang. Alih-alih memberikan hasil positif Steffen justru menciptakan blunder yang menyebabkan gol kedua untuk Liverpool. Hal ini merupakan keberuntungan bagi The Reds yang dibantu oleh Sadio Mane.

Baca Juga: Prediksi Real Sociedad Vs Barcelona 22 April 2022 Liga Spanyol

Setelahnya Liverpool masih harus menghadapi Manchester United. Pasukan Jurgen Klopp mencatatkan 10 kemenangan dengan 2 laga imbang. Kemungkinan The Reds tetap mempertahankan permainan agresif dan menekan. Tanpa meremehkan siapa yang menjadi lawan mereka. Artinya The Toffees perlu fokus dalam mempertahankan formasi jika tidak ingin kebobolan lebih dari sekali.

Baca Juga: Prediksi FC Porto Vs Sporting 22 April 2022 Liga Portugal

Everton memasuki Anfield dengan kepercayaan diri yang cukup. Mereka yakin mampu setidaknya menorehkan satu poin saat mengunjungi Liverpool. Alasan pasukan Lampard bergitu tenang pasca mereka mengalahkan Setan Merah Manchester United beberapa waktu lalu dengan 1-0.

The Toffees memang menghasilkan gol frustasi bagi pasukan Ralf Rangnick yang kebobolan. Kala itu tendangan keras Anthony Gordon dibelokan Harry Maguire. Frank Lampard sendiri sedang berjuang menyelamatkan kampanye timnya yang buruk. Kekalahan demi kekalahan harus berhenti lantaran mereka tidak ingin terhempas dari Liga Inggris.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Liverpool vs Everton

Liverpool Line Up: Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Thiago; Salah, Firmino, Mane.

Everton Line Up: Pickford; Coleman, Holgate, Keane, Mykolenko; Gordon, Allan, Doucoure, Iwobi; Richarlison, Calvert-Lewin

Head to Head Liverpool vs Everton

  • 1 Desember 2021 Everton 1-4 Liverpool
  • 20 Februari 2021 Liverpool 0-2 Everton
  • 17 Oktober 2020 Everton 2-2 Liverpool
  • 21 Juni 2020 Everton 0-0 Liverpool
  • 5 Januari 2020 Liverpool 1-0 Everton

5 Pertandingan Terakhir Liverpool

  • 16 April 2022 Manchester City 2-3 Liverpool
  • 14 April 2022 Liverpool 3-3 Benfica
  • 10 April 2022 Manchester City 2-2 Liverpool
  • 6 April 2022 Benfica 1-3 Liverpool
  • 2 April 2022 Liverpool 2-0 Watford

5 Pertandingan Terakhir Everton

  • 9 April 2022 Everton 1-0 Manchester United
  • 7 April 2022 Burnley 3-2 Everton
  • 3 April 2022 West Ham 2-1 Everton
  • 20 Maret 2022 Crystal Palace 4-0 Everton
  • 18 Maret 2022 Everton 1-0 Newcastle United

Berita Bola Liverpool vs Everton

Update Berita Tim Liverpool vs Everton

Liverpool mendapat sedikit ketakutan dengan kesehatan Diogo Jota, tetapi penyerang Portugal itu cukup fit untuk masuk sebagai pemain pengganti. Klopp berharap bisa bekerja dengan tim yang sepenuhnya fit. Sementara itu, Joel Matip kemungkinan akan kembali menggantikan Konate.

Everton sendiri tidak bisa menggunakan sejumlah pemainnya. Seperti Donny van de Beek yang tidak memenuhi syarat bermain. The Toffees akan memakai jasa dari Michael Keane dan Allan dengan perubahan pada sisi bek kanan dan kiri. Seamus Coleman berpotensi kembali ke tim bek kanan, sedangkan Vitaliy Mykolenko tetap memperkuat bek kiri. Sementara Yerry Mina, Andre Gomes, Tom Davies, Andros Townsend dan Nathan Patterson tetap absen akibat cedera.

Prediksi Skor Liverpool vs Everton Liga Inggris

Sementara Liverpool terus lolos dengan mengandalkan kecemerlangan Sadio Mane, Luis Diaz dan Mohamed Salah. Memudahkan mereka untuk melewati garis melawan Everton. Bentuk kerjasama trio The Reds membuktikan bila semua pemain tidak individual. Mereka memahami bila keberhasilan tim merupakan kerjasama bersama.

Everton menyukai peluang untuk menyebabkan masalah tim tuan rumah pada Minggu nanti. Mereka menjanjikan bentrokan yang ketat dengan alasan ketakutan atas degradasi. Kemungkinan skuad asuhan Frank Lampard mampu menghasilkan skor, meski tidak sebanyak Liverpool sebagai favorit.

Prediksi Skor Liverpool vs Everton: 3-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.